Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#untukmugenerasimuslim

Posts tagged as #untukmugenerasimuslim on Instagram

46 Posts

[Hikmah Kehadiran UAS] . . Seorang pria melihat seekor ular dibakar sampai mati dan memutuskan untuk mengeluarkannya dari api.  Ketika dia melakukannya, ular itu menggigitnya sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.  Pria itu menjatuhkan ular itu, dan reptil itu jatuh kembali ke dalam api. . .  Lalu,...pria itu melihat sekeliling dan menemukan sebuah tiang logam dan menggunakannya untuk mengeluarkan ular itu dari api, menyelamatkan nyawanya. . .  Seseorang yang menonton mendekati pria itu dan berkata, "Ular itu menggigitmu.  Mengapa Anda masih mencoba untuk menyelamatkannya? " . . Pria itu menjawab: "Sifat ular adalah menggigit, tetapi itu tidak akan mengubah sifat saya, yang harus ramah." . . Jangan mengubah sifat Anda hanya karena seseorang membahayakan Anda.  Jangan kehilangan hatimu yang baik, hanya karena kejahatannya.. tetapi belajarlah untuk mengambil tindakan pencegahan...agar tak lagi terjatuh dalam lubang yg sama.. . .  Jadilah bijak saat kebaikan mu dibalas dengan kelicikan Jika dunia tak membalas kebaikanmu. Ada Allah yg membalas. . . Biidznillah Gurunda Ustdadz Abdul Shomad @ustadzabdulsomad_official In shaAllah, Allah bersama Panjenengan... . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[Melawan Kemungkaran] . . IKUT ULAMA  أَفَرَأَيْتَ مَنِ اتَّخَذَ إِلَٰهَهُ هَوَاهُ وَأَضَلَّهُ اللَّهُ عَلَىٰ عِلْمٍ وَخَتَمَ عَلَىٰ سَمْعِهِ وَقَلْبِهِ وَجَعَلَ عَلَىٰ بَصَرِهِ غِشَاوَةً فَمَنْ يَهْدِيهِ مِنْ بَعْدِ اللَّهِ ۚ أَفَلَا تَذَكَّرُونَ  Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran? . . . (QS. Al-Jatsiyah, 45 : 23) . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Petunjuk Allah..... Percaya deh, Melalui petunjuk Allah. Kita sedang di ajarkan untuk percaya bahwasanya hanya kepada Allah-lah kita berharap.. Yang pasti kita harus yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah mutlak keputusan Allah, dimana kita hanya bisa berupaya dan berdoa... 😁✊ . . . . . . . . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Jika kau percaya pada dirimu sendiri ketika banyak orang yang meragukanmu, Ingat, Jangan Hilangkan Kepercayaan Sebagian Orang yang Percaya dan Yakin akan hadirnya dirimu... . . Memaafkan keraguan mereka Jauh lebih indah bukan... :-) . .  Untuk mewujudkan sesuatu yang luar biasa, dibutuhkan kepercayaan diri yang kuat dan percaya ke orang lain tentunya. Bayangin aja kalau Thomas Alva Edison menyerah dan kehilangan pedenya setelah ratusan kali gagal membuat Iampu bohlam. Kita bakal gelap-gelapan, deh, sampai sekarang! Walaupun begitu, jangan sampai kita jadi kepedean dan nggak mau menerima masukan orang Iain. Gimana punjuga, dalam hidup, kerendahan hati sangat penting. Bener ndak... . . . So.. Percayalah pada diri.. dan Percaya.. bahwa masih banyak orang lain yang lebih yakin dan mengharapkan kontribusimu ketimbang mereka yang barang kali luput akan ketidak sukanya padamu.. . . . Dan yang paling penting. Penilaian orang lain akan dirimu tidak merubah penilaian mu di sisi Nya... ✊😁 . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
تقبل الله منا و منكم،  وأحا له الله عليك  Selamat Idul Fitri 1440 H Semoga Allah SWT menerima dan menyempurnakan Amalan/Puasa kita semua, serta menjadikan kita pada golongan2 yg kembali Fitrah... Amiin  Mohon maaf jika ada salah dan khilaf baik yang di sengaja maupun ndak sengaja nggih.. #indonesiamengaji #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan  #islamituindah
Ibnu Rajab Al-Hambali berkata, . “Sebagian salaf berkata, “Dahulu mereka (para salaf) berdoa kepada Allah selama 6 bulan agar mereka disampaikan pada Bulan Ramadhan. Kemudian mereka juga berdoa berdoa selama 6 bulan agar Allah menerima (amalan mereka di bulan Ramadhan).”[1] . Istiqamahlah Selepas Bulan Ramadhan . Kita pun tentu merasa sedih dengan perpisahan Ramadhan, akan tetapi perpisahan ini bukan segalanya. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa tetap istiqamah setelah Ramadhan dan tetap beramal sebagaimana amalan kita di bulan Ramadhan. Ini adalah tanda diterimanya amal kita . Para ulama’ mengatakan, . إن من علامةِ قبول الحسنة، الحسنة بعدها . “Sesungguhnya diantara alamat diterimanya kebaikan adalah kebaikan selanjutnya” . Buktikan Perpisahan Dengan Perbaikan yang Lebih Baik . Yang terpenting jangan sampai ungkapan kesedihan dan tangisan kita dengan bulan Ramadhan adalah hanya kepura-puraan saja atau sekedar ikut-ikutan saja. Kita buktikan perpisahan dengan Ramadhan membuat kita rindu dan kangen dengan suasana ramadhan dengan tetap melakukan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan serta tidak kita tinggalkan secara total. . Syaikh Abdul Aziz bin Baz berkata, . Sejelek-jelek kaum adalah yang tidak mengenal Allah kecuali pada bulan Ramadhan. Ungkapan ini benar jika mereka tidak melakukan/lalai akan perkara-perkara wajib.”[3] . Baca selengkapnya ا:  https://muslim.or.id/30564-bukan-pura-pura-bersedih-pada-perpisahan-dengan-ramadhan.html  Penulis: Raehanul Bahraen  @indonesiamengaji.id  #indonesiamengaji #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan  #islamituindah
[Nikmat aman itu sangat indah] . .  Untuk saudara-saudara muslimin indonesia semuanya mari kita berdoa dibulan yang mulia ini.  Memohon kepada Allah agar negeri kita diberikan keamanan.  Sangat banyak waktu-waktu mustajab untuk kita berdoa. Jangan pernah lelah karena Doa itu senjatanya kaum muslimin. . . . .#Indonesia #PrayForIndonesia  @indonesiamuda.official  @indonesiamengaji.id  #indonesiamengaji #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan  #islamituindah
Hanya Alloh sebaik-baik penolong dan pelindung kita. . . . . . . . . . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[Harmonisasi Amanah] . . Untuk partner sekaligus saudaraku BAKTINUSA 09 INDONESIA.  Semoga Allah kuatkan pundak antum sekalian... dalam  Perjalanan Belajar panjang ini... waktu kita tidaklah panjang, minta Sama Allah agar di istiqomahkan dalam jalan juang ini... di perjalanan yang tidak sunyi... banyak halangan menerjal  Semoga di Waktu yang Allah beri adalah Waktu Semangat Untuk Beramal kita dalam kebaikan dan memberikan kritik kebaikan dan muhasabah diri maupun perihal kemaslahatan.  Dalam Shohiha Bukhari terdapat suatu riwayat dari sahabat Abu Hurairah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,  إِنَّ الدِّينَ يُسْرٌ ، وَلَنْ يُشَادَّ الدِّينَ أَحَدٌ إِلاَّ غَلَبَهُ ، فَسَدِّدُوا وَقَارِبُوا وَأَبْشِرُوا ، وَاسْتَعِينُوا بِالْغَدْوَةِ وَالرَّوْحَةِ وَشَىْءٍ مِنَ الدُّلْجَةِ “Sesungguhnya agama itu mudah. Tidak ada seorangpun yang membebani dirinya di luar kemampuannya kecuali dia akan dikalahkan. Hendaklah kalian melakukan amal dengan sempurna (tanpa berlebihan dan menganggap remeh). Jika tidak mampu berbuat yang sempurna (ideal) maka lakukanlah yang mendekatinya. Perhatikanlah ada pahala di balik amal yang selalu kontinu. Lakukanlah ibadah (secara kontinu) di waktu pagi dan waktu setelah matahari tergelincir serta beberapa waktu di akhir malam.” (HR. Bukhari no. 39. Lihat penjelasan hadits ini di Fathul Bari)  Salam Semangat 😁 Saudaramu:  Kiki Dwi Setiabudi. FLC : Future Leader Camp BAKTINUSA . HASBUNALLAH WA NI`MAL WAKIL LA HAULA WALA QUWWATA ILLABILLAH . . . . ________________________________________________________________  #baktinusa #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah
Kalaulah bukan karena Dosa . . . . . . . . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Jalani Hidupmu Sesuai yang Allah berikan 😊 . . . . . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[PROKLAMASI 9 RAMADAN] .  Semoga Allah menurunkan beribu keberkahan bagi Indonesia. I Love U 3000 . “Nasionalisme dan agama bukanlah dua hal yang bertentangan. Nasionalisme adalah bagian dari agama dan dan keduanya saling menguatkan.” (Hadratussyaikh KH Hasyim As'yari)  Selamat menapaki usia ke-76 tahun, Indonesia kami tercinta, sejak diproklamirkan kemerdekaannya tahun 1364 Hijriyah . . Tanggal 9 Ramadan 1364 Hijriyah kala itu bertepatan dengan 17 Agustus 1945. Proklamasi yang mengandung semangat mengharap keberkahan bulan suci Ramadan, sekaligus mengukuhkan bahwa peran Kyai, para Dai, dan Santri adalah salah satu di antara penentu bagi kemerdekaan Indonesia.  Mari senantiasa menjaga Ukhuwah Wathaniyah dan keutuhan NKRI kita tercinta.  #proklamasi #fsldkindonesia #kolaboratorkebaikan  Repost from @fsldkindonesia . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[Allah, Jagalah Kami] . . Semoga Allah jaga saudara kita yang ditimpa musibah dimanapun ia berada.  Atau kita hanya mendengar dan membaca nama2 yang gugur, sebagaimana bangsa mongol membantai muslimin dahulu. Atau sebagaimana para syuhada, syahid di medan perang dan kita membaca bait tiap bait dalam Buku Sejarah yang berdebu.. Semoga, Allah kuatkan keimanan dan kesabaran Kita.. pun dengan mereka yang berjuang memperjuangan aset umat islam.  HASBUNALLAH WA NI`MAL WAKIL LA HAULA WALA QUWWATA ILLABILLAH . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Jendral Sudirman ❤  Jendral Sudirman Namamu besar bagai kilat menyambar bumi yang luas Di kala orang menyebut namamu, angin sepoi-sepoi datang menyambut Semerbak wangi bagai bunga yang sedang merekah itulah dirimu Gemuruh angin pun seraya datang pabila orang menyebut namamu Engkaulah pahlawan bangsa yang tak pernah sirna dalam hati dan sanubari  Engkau relakan jiwa ragamu demi negeri yang engkau cintai Semangatmu tak pernah pudar walau ditelan waktu Engkaulah bunga bangsa yang suci, engkaulah bunga bangsa yang tak pernah layu  Namamu tetap harum, namamu tetap mewangi sepanjang hari Kini ragamu telah pergi namun sukmamu tetap abadi Perjuanganmu tak pernah mati, jasamu bagaikan emas yang murni yang kau sumbangkan untuk bumi pertiwi  Puisi Duku . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Apa yang ada dalam benak kita melihat nenek renta ini berjalan di kegelapan malam membawa barang di punggungnya.. beliau ini adalah sosok nenek yang hebat. Beliau ini sedang berjalan menuju pasar demi menjamput uang 75 ribu rupiah beliau rela berjalan dengan obor yang sangat setia menemani beliau. . Disaat kita masih mendengkur tidur di kasur yang empuk, lihatlah perjuangan nenek tua ini, jam 2 dini hari harus sudah pergi ke pasar dengan jalan tertatih-tatih. Hatiku seperti di iris-iris melihat pemandangan ini😭😭😭 . Bagaimana dengan kamu? Bagaimana jika beliau ibu kita? Bagaimana jika beliau adalah kita kelak di hari tua, gak kuat rasanya membayangkannya😭 . Perkenalkan nenek yang satu ini bernama Mbah Katinah, hidup seorang diri suami beliau sudah meninggal dunia dan dalam pernikahannya tidalk mempunyai keturunan. Pasti kita semua dibikin nangis melihat kondisi beliau, demi kelangsungarn hidup berjualan ke pasar setiap pasaran (lima hari sekali) dengan berjalan kaki di topang dua tongkat dan satu obor untuk penerangan. Yang bikin terenyuh beliau berangkat ke pasar jam 2 dini hari... Demi kelangsungan hidup, di tengah kesendirian beliau harus berjuang agar beliau bisa sedikit menikmati masa tuanya. . Alhamdulillah masih banyak tetangga sekitar yang baik hati dan peduli dengan Mbah Katinah. . Alamat real Mbah Katinah Mbah Katinah Rt03/06,Glagah, Tlogosari, Giritontro, Wonogiri, Jawa tengah. . .  repost @cakbudi_ Lihat kisah beliau di Channel you tube " CAK BUDI Official . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati
[TENTANG GAZA] . Bantu kuatkan mereka! Doa dan Doa (selagi apa yang kita bisa). . .  Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut menguatkan Gaza. Yuk, terus bantu mereka, semoga kita Allah izinkan merasakan keberkahan tanah para syuhada.  #satulitermuberharga #nyalakanlistrikrumahsakit #gazaemergencyfuels  sumber: diolah dari video "Gaza Shifa Hospital- Al Jazeera World" dari akun Youtube Al Jazeera . . repost @smart_171  #selfreminder  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity  #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku #katabijakkehidupan  #islamituindah #rindurasulullah
[Oh Dunia] . . Pembicaraan manusia adalah cerminan dari ambisi yang menguasai mereka.  Jika mereka ambisi pada hal-hal duniawi, maka mereka akan selalu membicarakan dunia.  Sebaliknya jika orientasi mereka adalah akhirat maka pembicaraan mereka akan selalu berkaitan dengan akhirat.  ____________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
'Sabar' . . "Buah dari kesabaran yang akan kamu dapat adalah sebyah harapan yang selama ini engkau inginkan. Tatkala terwujud membuatmu terpana puas dan engkau akan melupakan semua rasa sakit yang selama ini kau rasakan dalam meraih hal itu.  Setiap kesabaran akan selalu membuahkan hasil, ketika hasil itu hadir semua rasa sakit dan keletihan yang ada pada didirimu pun sirna." . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang bertaqwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan. [an-Nahl/16:128]. . . . . . . . . . . . . . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
“Ya Allah!  Berilah taufik kepada pemimpin kami terhadap perkara yang Engkau cintai dan ridhai, baik dari perkataan maupun perbuatan. .  Wahai Rabb yang Maha hidup dan Maha menjaga.  Ya Allah! Perbaikilah orang-orang yang ada di sekelilingnya. . Wahai Rabb yang memiliki keagungan dan kemuliaan.” . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[Doa dan Keberpihakan]  Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan pada Engkau ya Allah, yang penting ku sudah sampaikan. (UAS)  Biidznillah Ustadz... @ustadzabdulsomad . . Bismillah Ideologi Perjuangan Tanpa Keberpihakan Itu Dusta  #kamibersamauas . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
[Sahabat Saudara Se-iman] [Cinta Periode Awal di Beasiswa Aktivis Nusantara Bakti Nusa] . . Ya rabb,  tumbuhkan cinta kasih antara kami, suburkan cinta persaudaraan dalam sanubari kami, . . yakni cinta yang mampu menyatu menyautkan hati kami,  mengarahkan hati kami,  cinta yang memeras habis keringat dan air mata kami,  sampai mencabut rasa egodalam dada kami. . . Cinta yang semakin menguat kokohkan  kaki kami dalam berjalan tertatih dalam jalan dakwah juang kontribusi bagi umat dan bangsa kami. . . . . =========================== Dari ia yang mencintaimu, mencintai kelebihan kekuranganmu... ialah Pejuang Cinta yang menanti cinta baru . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah
اللهم أعز الإسلام والمسلمين... @sahabatalaqsha  Yuk doakan saudara seiman kita. 😭 . . ________________________________________________________________  #selfreminder  #nasehatcinta  #galeriquote #diaryislami #untukmugenerasimuslim #quotes #quoteislami #quotesindonesia  #inspirasihijrah  #nasehattaqwa #muslimahhijrah #muslimhijrah #motivasihijrahindonesia  #katahikmah #galeriquote #selfreminder #predatorquran #coretanhati #sharedakwah #pendosahijrah #catatanku #coretanku #humanity #tausyiahku #tausiyahcinta #renunganislam #sahabatsurgaku  #curhatanhati #katabijakkehidupan #tausyiahcinta #islamituindah #rindurasulullah