Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#nasehatpernikahan

Posts tagged as #nasehatpernikahan on Instagram

56.459 Posts

Perbaiki Hubungan kita dengan ALLAH S.W.T., maka ALLAH akan Perbaiki hubungan kita dgn Hambanya. ⁣ Jgn baper yah....!! 😂⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Silahkan disimpan.. 📌😊 . Jangan katakan aku menyerah, tapi katakan aku redha. Rasa sakit akan hilang seiring berjalannya waktu, jika kita ikhlas dengan ketetapan nya. . . ======= Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌 Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa. Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊 . Follow 👉 @indovidsholawat ======= .  #jomblofisabilillah  #dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu
Karena aku yakin apabila bersamamu surga akan menjadi lebih dekat 😊⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @ukh_dl  untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ #jomblofisabilillah ⁣ #dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu
STOP..!JANGAN BAPER😂⁣ ALANGKAH INDAHNYA BERBAGI ILMU DENGAN ISTRI TERCINTA⁣ ⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah  #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat #literasidakwah #belajarhijrah⁣
🎶Subhanallah ... Sholawatanya bikin baper jomblo , Pokoknya dengerin nih ademnya suara mereka ini (gimana menurutmu ??)😍 Maasyaallah ajibb😊👍 . . . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Semoga Allah memudahkan siapapun yang ingin menikah karena ingin beribadah kepada-NYA⁣ .⁣ .⁣ 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah  #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat #literasidakwah ⁣
Bismillah  Rindu itu tidak berbentuk tapi bekasnya selalu ada⁣ ⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ cr @tthmfi_⁣ #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
Inspirasi ⁣ .⁣ ⁣ Bismillaah... Kebahagiaan rumah tangga adalah tanggung jawab suami istri, bisa mempunyai anak anak yang sholeh dan sholehah itu tanggung jawab suami istri... .⁣ kita diperintahkan untuk saling menyempurnakan ketaatan kepada Allah⁣ . .⁣ Apa sih  BIASANYA yang diinginkan suami dan istri yang baik ?⁣ .⁣ Yang di inginkan Suami DARI Istri:⁣ √ 1. Taat, rajin ibadah⁣ √ 2. Penghargaan, penghormatan .⁣ √ 3. Pendampingan⁣ √ 4. Suami butuh Attracts (sesuatu yang menarik perhatian)⁣ √ 5. Suara yang lembut dan penuh kemanjaan⁣ √ 6. Suami butuh dukungan dan motivasi dalam urusan dunia dan agama (akhirat)⁣ √ 7. Suami menyukai istri yang menjaga kehormatan diri.⁣ .⁣ .⁣ Yang di inginkan Istri dari Suami⁣ √ 1. Rajin ibadah, didikan agama. .⁣ √ 2. Penghargaan⁣ √ 3. Pendampingan, Cinta dan Kemesraan.⁣ √ 4. Ingin di dengarkan isi hatinya⁣ √ 5. Ingin diikut sertakan dalam kesenangan suami⁣ √ 6. Ingin suasana santai di rumah⁣ √ 7. Istri ingin kedekatan suami kepada anak⁣ √ 8. Istri ingin di maklumi kekurangannya⁣ √ 9. Menyukai suami yg bertanggung jawab, rada humoris dan tidak pelit.⁣ .⁣ ⁣ Barakallahu fiikum...⁣ Semoga bermanfaat...⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ ⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah⁣
Disaat aku menemukan seorang yang tepat dalam hidupku, aku berharap bisa menemaniku seumur hidup⁣ ⁣ Dan kini merupakan sebuah perjuangan yang penuh dengan tantangan⁣ ⁣ Namun, aku tak akan bisa melangkah sejauh ini tanpa kalian⁣ ⁣ Wahai ayah dan ibu,⁣ Kalian dengan tulus ikhlas membantuku dalam proses peminangan⁣ ⁣ Kalian tidak pernah mengeluh. Harapan kalian hanya satu⁣ Ingin melihatku berbahagia dengannya⁣ ⁣ Dengan orang yang kupilih untuk menempuh hidup baru kelak, dalam ikatan suci pernikahan⁣ ⁣ Di saat aku kesulitan, di saat pikiran sudah penuh, kalian hadir memberikan bantuan, Memberikanku hiburan⁣ ⁣ Mencoba menguatkan hatiku saat sedang kacau, dan terus memberikan semangat serta mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja⁣ ⁣ Semua pengorbanan apapun rela kalian lakukan. Demi melihatku berbahagia dengannya. Demi kebahagian anakmu tersayang⁣ ⁣ Kini aku akan melangkah sendiri bersama jalan hidup yang kupilih. Bersama orang yang ku sayang⁣ ⁣ Aku tak akan lagi bergantung pada kalian. Kini aku akan melepaskan diri untuk bisa mandiri⁣ ⁣ Di saat terakhir, kalian membantu dengan sekuat tenaga. Memberikan yang terbaik, hingga semuanya selesai dan aku akan benar-benar lepas dari kalian.⁣ Menempuh hidupku yang baru, bersama dia yang kucinta⁣ ⁣ Terima kasih Ayah⁣ ⁣ Terima kasih Ibu⁣ ⁣ Doakanlah kebaikan selalu menyertaiku dalam setiap langkah yang kulalui 🤲⁣ .⁣ .⁣ repost @samawayadotcom⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Dan semua itu karena Nya⁣ .⁣ .⁣ _____📌tag seseorang📌______⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Saudaraku , menikahlah . .⁣ Karena  bagi  Ummat Islam ia dipandang terhormat dan bernilai ibadah. Diawali oleh sebuah akad yang dikenal dengan ijab dan kabul yang Allah ridhoi.⁣ .⁣ ⁣ Saudaraku, menikahlah . .⁣ karena  ia Perjanjian yang tidak hanya melibatkan dua insan tapi juga antara makhluk dan Sang Pencipta.⁣ .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena itu adalah bentuk ketaatan kepada Allah dan Rasulullah. “Menikah itu adalah sunnahku. Siapa yang tidak mau mengikuti sunnahku, maka dia bukan termasuk ummatku” (HR Imam al-Bukhari dan Muslim)” .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena ia akan menentramkan batinmu. “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu pasangan dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang yang halal lagi diridhoi. (QS ar-Rum: 21) .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena ini bentuk penjagaan diri dan kehormatan. .⁣ . “Wahai para pemuda, siapa diantara kalian yang telah mampu, maka hendaklah ia menikah! Karena sesungguhnya menikah itu akan menjaga pandangan dan memelihara syahwat kemaluan” .⁣ (HR Imam Bukhari dan Muslim) .⁣ ⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena itu akan menyempurnakan imanmu. “Siapa yang menikah maka ia telah menyempurnakan separuh dari agamanya ” (HR Imam at-Thabarani dan Baihaqi).⁣ .⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣ ⁣
Imut bangeett.. Semoga yang komen "Amiin" kelak di karuniai anak yang imut dan lucu seperti ini.. Aamiiiiin⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Cr : @pesonasahabat⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Tap 2x❤⁣ ____________⁣ ABANG TAK TUNGGU 'ISYA DULU KAH ? SEKEJAP LAGI SUDAH MASUK 'ISYA LAH..!😂😂⁣ ______⁣ NONTON SAMPAI HABIS JANGAN SALAH FAHAM😂⁣ ______⁣ ADA YANG TAU ,VIDEO INI DARI FILM APA YA?⁣ ____________⁣ TAG SHAHABATMU👬👬..!!⁣ ================================⁣ -⁣ Repost @khairoel_akhy⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Berbahagialah disaat sendiri.⁣⁣ Bersabarlah walau masih sendiri.⁣⁣ Kuatlah meskipun selalu sendiri.⁣⁣ .⁣⁣ Karena Allah akan mempersiapkan seseorang untukmu yang akan menyudahi kesendirianmu selama ini. Seseorang yang begitu pandai menjaga hati dan menghargai diri.⁣⁣ .⁣⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ cr @kurniiawan_hendra⁣⁣ #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
Ada cowok yang kayak gitu ? . . @hijrahcinta_ #hijrahcinta Partner Hijrah Cintamu  #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda  #nasehatpernikahan #rumahtangga  #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #vidgram #inspirasipernikahan  #paidpromomurah #endorsemurah #videoislami #1minutebooster #akadnikah Cr @islamtanpa_pacaran
Nih, pagi2 sarapan baper 😂⁣ .⁣ .⁣ repost @jodohsurga ⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah  #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat #literasidakwah #belajarhijrah⁣
Aamiin..⁣ Yuk aamiinkan bareng-bareng.. 😇.⁣ .⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ cr @sajakcinta.id⁣ #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
💝⁣ RENUNGAN UNTUK PARA SUAMI 😅⁣ .⁣ .⁣ .⁣ Wahai para laki-laki..lihat lah, bagaimana perjuangan seorang wanita yang sedang mengandung, letih, capek, seakan-akan hidup ini tak akan lama lagi💓.⁣ .⁣ .⁣ repost @yukmenikah ⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
😭😭😭😭😭😭⁣ .⁣ .⁣ Petik hikmahnya..⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Ingat selalu istri yang bersedia menikahimu saat kau belum memiliki apapun . Ingat selalu suami yang berjuang menafkahimu untuk membahagiakanmu . . .  Follow @nikah_sakinah  #nikahsakinah #suamisholeh #istrikubidadariku #istrisholehah #nasehatpernikahan #nasehatsuamiistri #menikahtanpapacaran #keluargaislami #hijrahfisabilillahid #istrisolehah #perempuansholehah #istricantikqu #suamiidaman #suamiistriromantis #suamiistribahagia #suamisayangistri #pacaransetelahmenikah #cinta #keluarga #parentingislami #ontheway
Tag Sahabat dan keluarga Anda @...⁣ .⁣ Mencium dan mengusap 4 titik tadi diantaranya sebagai :⁣ tanda kasih sayang⁣ tanda kerinduan⁣ tanda kebanggaan⁣ tanda mendo'akan⁣ tanda keridhoan⁣ .⁣ .⁣ semoga anak kita menjadi anak yang lebih sholeh..cerdas ..tidak haus kasih sayang dan sehat lahir  batinnya aamiin..⁣ .⁣ 🔉Ust.H.A.Bastoni⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
😭😭😭😭😭⁣ .⁣ Petik Hikmahnya .⁣ jika istri atau suami senantiasa mengingatkanmu perihal agama, itu artinya dia⁣ tidak ingin bersamamu di dunia saja, tapi ingin bersama⁣ hingga ke surga Nya kelak.⁣ .⁣ Coba suatu hari ingatkan seluruh anggota keluarga begini: "AYO , KITA KERJASAMA AGAR MASUK SURGA "⁣ .⁣ BAGAIMANA CARANYA?⁣ .⁣ Allah Yang Maha Tahu Masa Depan Memberitakan kepada kita dalam Al Quran,⁣ .⁣ Coba Lihat Quran Surah Ath-Thur ayat 21-27 (Kisah Para Penghuni Surga)⁣ . .⁣ "Para penghuni surga membocorkan rahasianya bagaimana cara masuk surga sekeluarga. .⁣ .⁣ Mau tau?" Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, masing⁣ masing bertanya jawab bagaimana keluarga kalian dulu, KOK BISA MASUK SURGA ?⁣ .⁣ JAWABANNYA SERAGAM :⁣ . .⁣ "Kami bisa masuk surga karena dulu di dunia, di keluarga kami SALING MENGINGATKAN satu sama lain tentang siksa pedih neraka".⁣ .⁣ Karenanya VISI RUMAH TANGGA orang beriman adalah:⁣ "Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka". (Qs.At Tahrim; 6). .⁣ .⁣ RUMAHKU SURGAKU⁣ .⁣ akan terjadi jika masing masing anggota keluarga memelihara dirinya dan mengingatkan anggota keluarga lainnya dari siksa neraka.⁣ ⁣ SIAPA YG TAK SEDIH⁣ jika ada salah seorang anggota keluarga ( Bapak , ibu, kakak atau adik) terjerumus ke lingkungan siksa neraka?  @sahabatsurga⁣ .⁣ 🏡 Rumah tangga akan menjadi taman-taman surga seorang mukmin apabila ia memiliki permata dunia berupa istri sholehah dan anak anak yang sholeh/sholehah⁣ . ⁣ Dengannya segala beban hidup yang berat 'kan menjadi ringan, derai air mata menjadi tawa, duka nestapa menjadi bahagia. . .⁣ .⁣ 💕 Kehadirannya di rumah tangga akan merubah empedu menjadi madu, merubah cuka menjadi anggur, merubah pasir menjadi permata, merubah racun menjadi penawar.⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣
MASYAALLAH 😍 Semoga di segerakan yang terbaik ya Allah aamiin...⁣ .⁣ .⁣ Vid by @haniszalikha @theyusufiskandar⁣ .⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Tolong Aamiinkan do'a ini: .⁣ . . . . .  رَبَّنَا هَبْ لَـنَا  مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا⁣ .⁣ . .⁣ "Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami yg sholeh sebagai penyejuk mata hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."⁣ (QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) .⁣ .⁣ . .⁣ .  رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ  الْوٰرِثِيْنَ .⁣ .⁣ "..Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri sungguh Engkaulah ahli waris yang terbaik."⁣ (QS. Al-Anbiya 21: Ayat 89) .⁣ .⁣ ⁣ فَسَقٰى لَهُمَا ثُمَّ تَوَلّٰۤى اِلَى الظِّلِّ فَقَالَ رَبِّ اِنِّيْ  لِمَاۤ اَنْزَلْتَ اِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ⁣ .⁣ .⁣ Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku."⁣ (QS. Al-Qasas 28: Ayat 24) .⁣ .⁣ .⁣ .  رَبَّنَآ اٰتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَّفِى الْاٰخِرَةِ حَسَنَةً وَّ قِنَا عَذَابَ النَّارِ⁣ .⁣ . .⁣ "Ya Allah, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan jangan sentuhkan kami dari azab neraka." [QS. Al-Baqarah: Ayat 201] .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Petik Hikmahnya..⁣ .⁣ Kebahagiaan bagi orangtua kita jika bisa bertemu,  berkumpul bersama keluarga 💖🙏⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Semangat ya pejuang jodoh⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
Ingin curhat ke teman, tapi entah kenapa lidah kelu, masalahnya terlalu pelik dan rumit. Ingin pendam sendiri, tapi rasa-rasanya hati akan meledak, masalahnya benar-benar membuat sesak. Izhab ilallah, bergegaslah kepada Allah. Bahkan meski kamu senyap, tak berkata-kata, sungguh Allah memahami-Mu.⁣ .⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
Jadilah versi terbaik dari dirimu tidak perlu upaya lain agar terlihat sama dari yang lain⁣ .⁣ .⁣ .⁣ =======⁣ Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌⁣ Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.⁣ Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊⁣ .⁣ Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊⁣ =======⁣ .⁣ cr @bestwara.n⁣  #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta