Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#alkahfi

Posts tagged as #alkahfi on Instagram

209.709 Posts

. Al kahfi . اِذْ اَوَى الْفِتْيَةُ اِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوْا رَبَّنَآ اٰتِنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً وَّهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَا رَشَدًا . iż awal-fityatu ilal-kahfi fa qālụ rabbanā ātinā mil ladungka raḥmataw wa hayyi` lanā min amrinā rasyadā (Ingatlah) ketika pemuda-pemuda itu berlindung ke dalam gua lalu mereka berdoa, “Ya Tuhan kami. Berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah petunjuk yang lurus bagi kami dalam urusan kami.”. .  فَضَرَبْنَا عَلٰٓى اٰذَانِهِمْ فِى الْكَهْفِ سِنِيْنَ عَدَدًاۙ . fa ḍarabnā 'alā āżānihim fil-kahfi sinīna 'adadā Maka Kami tutup telinga mereka di dalam gua itu, selama beberapa tahun. .  ثُمَّ بَعَثْنٰهُمْ لِنَعْلَمَ اَيُّ الْحِزْبَيْنِ اَحْصٰى لِمَا لَبِثُوْٓا اَمَدًا . ṡumma ba'aṡnāhum lina'lama ayyul-ḥizbaini aḥṣā limā labiṡū amadā Kemudian Kami bangunkan mereka, agar Kami mengetahui manakah di antara ke dua golongan itu yang lebih tepat dalam menghitung berapa lamanya mereka tinggal (dalam gua itu). Req ? Dm📧🔄Repost & Save? Izin #dakwahislamid #dakwahislam #selfreminder #pengingatdirisendiri #hijrahcinta #alkahfi #alkahfireminder #alkahfitime #muslimahindonesiaid #pemudahijrah #negeriakhirat  #saprianisamadmakka
Surah Al Insyirah (94:1-8) Oleh Muzammil Hasballah⁣ ⁣ بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ⁣ ⁣ Yuk difollow @pengingatdiri.ig biar instagram kamu ada murottalnya 😀⁣ .⁣ .⁣ .⁣ repost @aditia.ig⁣ #murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #alkahfi #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi #murottalmerdu
Surah Al-Kahfi( 18:1-4) 🎙️ Riskianto ( Santri Hidayatullah Samarinda ) . بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم . Yuk follow > @irwan_ikhtiar25 < biar Instagram kamu ada murottalnya 😀 .  ℹ️ Info Surah : Arti : Gua Juz :  Juz 15 (ayat 1-74) Juz 16 (ayat 75-110) Jumlah Ayat : 110 Ayat Tergolong Surah Makkiyah 📖 Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470) . 🎞️ Gambar/Video hanya sebagai ilustrasi . ✓Barakallahu fiik Reciter : Riskianto Editor : @irwan_ikhtiar25 ________________________________ ✓Recomended to use earphone 🎧 ________________________________ . Follow > @irwan_ikhtiar25 < Follow > @irwan_ikhtiar25 < Follow > @irwan_ikhtiar25 < . #ayat #ayatquran #muslim #quran #alkahfi #jumatberkah #jumatbarokah #murottalquran#hijrahku #shift #muzammilhb #murottalindah #qoriindonesia #quranmotivation #murottal #quranquotes #quranrecitation #hijrah #yukhijrah #pemudahijrah #pemudaistiqomah #pemudaislam #islamituindah #murottalmerdu #share #samarinda #eastborneo #indonesia
Surah Al Surah Al Kahfi (18:46-47) oleh Tareq Rukhyat⁣ ⁣ بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ⁣ ⁣ Yuk difollow @pengingatdiri.ig biar instagram kamu ada murottalnya 😀⁣ ⁣ Silahkan save dan share⁣ .⁣ .⁣ repost @aditia.ig⁣ #murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #alkahfi #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi
Barakallahu fiikum⁣ Ustadz Hanan Attaki⁣ ⁣ Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁⁣ ⁣ Kalau kamu suka dengan ig @videoustadz.hananattaki  ini please follow akun ini untuk support kami menyebar kebaikan⁣ ⁣ ⁣ Jangan lupa follow 👍⁣ ⁣ Follow ➡ @videoustadz.hananattaki ⁣ Follow ➡ @videoustadz.hananattaki⁣ Follow ➡ @videoustadz.hananattaki ⁣ ⁣ Tag sahabat Hijrahmu 😇⁣ Tag sahabat Terbaikmu😄⁣ Tag kekasih Halalmu 😘⁣ ⁣ ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ ⁣ Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)⁣ ⁣ INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣#hananattaki #ustadhananattaki #hananattakivideo #kajianislam #jumatberkah #jumatbarokah #jumatberkah😇 #bersyukur #jumatmubarak #janganlupabersyukur #alkahfi #islamituindah #jumatberbagi #jumatberkah🙏 #shalatjumat #jumatsedekah #kajianjumat #dakwahmedsos #dakwahindonesia #ustadzsyafiqrezabasalamah #kataulama #kajianustadzkhalid #hijrahtojannah #backtoistiqomah #ustadevieeffendi #ustadfelixsiauw #ustadzsalafi #gerakanremajaberhijrah #jofisah_berdakwah
Jangan lupa Al-Kahfi ya! ♥️ . Perbanyak Dzikir, Sholawat dan amalan-amalan sunnah ya sahabat sholawatankuy. . @sholawatankuy #sholawatankuy #alkahfi #alkahf #jumatberkah
Surah Al Kahfi 46-48 🍁 . 🎙️Recited by : Salim Bahanan (@bahanan93) . 🎧Lebih baik pakai Headset . . بِسْــــــــــــــــــمِ للهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . 📖  Surah Al-Kahf disebut juga Ashabul Kahf adalah surah ke-18 dalam Al-Qur'an. Surah ini terdiri atas 110 ayat, termasuk golongan surah-surah Makkiyah. Dinamai Al-Kahf dan Ashabul Kahf yang artinya Penghuni-Penghuni Gua Barakallohufiikum😊 . . . ☑️Udah baca Al-Qur'an gak hari ini? Yuk baca Al-Qur'an agar hati jadi tenang+Dapat kebaikan.  Yuk difollow 👉 @ig.kahfi 👈 biar instagram kamu ada murottalnya 😀😊 . . Follow  Me @ig.kahfi Follow  Me @ig.kahfi Follow  Me @ig.kahfi . . . . Reques🔊 : @zahiratsry Mau reques? Boleh:) Tinggal komen/Dm aja . Yuk dukung @ig.kahfi dengan cara Follow 👆 Like ❤ Share 🔄 Save⬇ and Tag sahabatmu 👥 . . #murottalquran #alam #ayatalquran #hijabers #pemudahijrah #hananattaki #shift #murottal #igkahfi #cintaalquran  #مشاري_راشد_العفاسي  #dakwah #islam #tadabburdaily #ustadzadihidayat #quranrecitation #palestinamerdeka  #akhwat #art #alquran #ustadzabdulsomad  #alkahfi #salimbahanan #allah  #igersmalaysia #murottalworld #muzammilhasballah #viral #wanitamuslimah #vidgram
• • • •  RAMAI YANG MASIH TAK TAHU  Amin = Aman , Tentram .  Amiin = Jujur , Terpercaya .  Aamin = Meminta perlindungan keamanan .  Aamiin = Ya Allah , Kabulkanlah Doa kami . . . . . . . . . . . Kredit by : @afaishushii . . . . . . . . . . . . ========================== 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my ========================== . ☛ DIPERSILAKAN ☚ ❣ Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ❣ #videodakwah #videodakwahmy #videodakwahislam #فيديو_دعوه_اسلام #janganpernahberhentimemberinasihat #menyebarkandakwahmelaluivideo #cintaallah #cintaallahdanrasul  #cinta #cintasejati #hlive  #viralvideo #kiniviral #dakwah  #ustfairuzihadrami #daifairuzi_ #share #jomrepost #jommuhasabahdiri #videodakwahmy #doodlenurmawarberduri #yuksholawat #yukngaji #literasidetik #qasidahburdah #alkahfi #perkongsian #1minutebooster
Jangan lupa Al Kahfi 😊😊😊 . . 🏞 @en_pelukis . . #alkahfi #alkahfitime #alkahfireminder #malamjumat #jumat #jumatbarokah #jumatberkah #sunnah #sunnahjumat #ngaji #ngajiyuk #baperbenjol
Surah Al Mulk (67:1-3) oleh Ustadz Abdul Qodir⁣ ⁣ بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ⁣ ⁣ Tag sahabat kalian, follow @pengingatdiri.ig dan aktifkan notifikasi biar instagram kamu ada murottalnya⁣ ⁣ Info surah⁣ ▪️Al Mulk (Kerajaan)⁣ ▪️Surat ke 67⁣ ▪️30 Ayat⁣ ▪️Makkiyah⁣ .⁣ .⁣ repost @aditia.ig⁣ #murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #alkahfi #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi
Hari jumaat yang indah❤️❤️ jom sama-sama hayati 10 ayat al kahfi yg merdu dan penuh makna.. . . semoga kita semua dijauhkan dari segala fitnah-fitnah  social media dan fitnah-fitnah besar . Amin❤️ #alkahfi
🌸 Hari Jum'at, Jangan Lupa Baca Surah Al-Kahfi nya Yah. 😉 . . 🍁Semoga bermanfaat. 🍁Tag Temen kamu yah😉 . 💟Bebas Save, Share & Repost . Cr: @hijrah.santuy . . 👏Bantu 100K FOLLOWERS😘 FOLLOW: @sholawat.fillah .  ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ } . ✅Semoga Berkah dan Bermanfaat, Ambil Yang Baik, Tinggalkan Yang Buruk. . . 🌐 @sholawat.bareng @sholawat.yuk @sholawat.yuk2 @hobi.sholawat @pengagum_sholawat @official_sholawat  @mari_bersholawat @sholawat_cinta16 @hobi.sholawat2 @sholawatkuy @sholawat.channel @sholawatkeren @cinta.sholawatnabi @sholawat.channel @pecandu.sholawat  @sholawat_.tv @mutiara.sholawat . ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬ . . #sholawat #sholawatan #sholawatnabi #pecintasholawat#sholawatbareng #pengagumsholawat #suratalkahfi #sholawatyuk #yuksholawat #alkahfi #nissasabyan #darbukaindonesia #cintasholawat#dropnshop #sholawatbaper #bersholawat #sholawatkeren #maribersholawat#suraharrahman #sholawatmerdu #pecandusholawat#alkahfitime #surahalkahfi #alkahf #shalawat#sholawatanyuk #sholawatmerdu #masyaallah
Sholat Jum'at Sepekan sekali Datangnya pun telat  Nasihat utk diriku sebelum utk orang lain  BaarakaAllahu Fiik Ustadz Syafiq Riza Basalamah MA @syafiqrizabasalamah_official . ㅤㅤㅤFollow akhi : @pemahaman_para_sahabat @pemahaman_para_sahabat @pemahaman_para_sahabat FB : Pemahaman Para Sahabat . #jumat #shalatjumat #alkahfi . #jangansalahhijrah #manhajsalaf #puasa #shalat #yazidbinabdulqadirjawas #ustadabdulhakimbinamirabdat #ustadsyafiqrizabasalamah  #ustadriyadhbajrey #ustadbadrusalam #ustadsofyanchalidruray #ustadfarhanabufuraihan #ustadabdulhakim #ustadsubhanbawazier #ustadabuhaidarassundawy #ustadfirandaandirja  #rodjatv  #aqidah . . . . .#jangansalahhijrah  #shalat .. #hijrah  #manhajsalaf #salafi #sunah  #tauhid  #ustadkhalidbasalamah #ustadahmadzainuddin  #dakwahsunnah #hadist #dalilalquran #ustadmuhammadnuzuldzikri ________________________________
📖 JANGAN LUPAKAN MEMBACA SURAH AL KAHFI DI HARI JUMAT 📖 . Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jum’at atau hari Jum’at, yaitu membaca surat Al Kahfi. Padahal membaca surat Al Kahfi adalah suatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jum’at karena pahala yang begitu besar sebagaimana berita yang dikabarkan oleh orang yang benar dan membawa ajaran yang benar yaitu Nabi ﷺ . 📍Hadits pertama: . مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ . “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471) . 📍Hadits kedua: . مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ . “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470) . Inilah salah satu amalan di hari Jum’at dan keutamaan yang sangat besar di dalamnya. Akankah kita melewatkan begitu saja? ➖➖➖ . 📌 Follow dan support kami terus untuk video video selanjutnya: . Instagram : https://www.instagram.com/androidmengaji/?hl=id Facebook : https://m.facebook.com/androidmengaji/ . 📌 Sumber video YouTube: . 🎞 Judul : “Dosa Besar Ke-78: Tidak Mengingkari Kemungkaran” 🎥 Tonton selengkapnya disini oleh Khalid Basalamah Official : https://youtu.be/m5FK1_MYkkk ▪▪▪▪▪▪▪▪ . ♻ Silahkan di share sebanyak banyaknya, Rasûlullâh ﷺ bersabda . مَنْ دَلَّ
Selamat Harii Jumat⁣ yuk baca surat alkahfi di hari jumat ⁣ .⁣ .⁣ Surah Al Surah Al Kahfi (18:46-47) oleh Tareq Rukhyat⁣⁣ ⁣⁣ بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣ ⁣⁣ Silahkan save dan share⁣⁣ .⁣⁣ yuk follow & dukung @sorbandakwah⁣ Syukran, Jazakumullah khoiran..⁣ .⁣ .⁣ repost @aditia.ig⁣⁣ #ceramahislam #renunganislam #handybonny #ceramahpendek #ceramahsingkat #yukngaji #rasulullahsaw #jumatberkah #kajianustadzhananattaki #dakwahahlussunnah #alkahfi #oneminutesbooster #dakwahitucinta #ceramahislami #remajadakwah #motivasihijrah #berusahabaik #pengingatdiri #taubatnasuha #ittiba #berdakwah #ustsyafiqrizabasalamah
• Malam jumat ❤️❤️❤️. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Jazakallah khairon @raadalkurdy .... 📑: Surah Al Kahfi 🎙️: Raad Al Kurdy ------------------------------------------------ Follow [] @wanitateduh  Follow [] @wanitateduh  Follow [] @wanitateduh  #رعد_الكردي . #quran #quranrecitation #murottalquran #murottal #alquran #tilawah #islam  #dakwahislam #muslim  #dakwah #dakwahsunnah #negeriakhirat #moodbooster #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #videoislami #tadabbur #tadabburdaily #literasi #murottalmerdu #art #alquranmerdu #tilawah #instagood #wanitateduh #تلاوات #alkahfi
• • • KERINDUAN PADA RASULULLAH INI MEMBUAT KAMI MENANGIS! . . Rasulullah menyebut kerinduan pada umatnya yang tidak pernah ditemui. . Tepuk dada tanya hati, adakah secebis rasa rindu kita pada baginda yang dikasihi segenap lapisan alam? . Ya Allah. Temukan kami dengan baginda Nabi supaya dengannya kami beroleh syafaat dan redha-Mu ya Ilahi. . . . . . . . . . Kredit by : @afaishushii . . . . . . . . ========================== 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my 👉@videodakwahh.my ========================== . ☛ DIPERSILAKAN ☚ ❣ Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ❣ #videodakwah #videodakwahmy #videodakwahislam #فيديو_دعوه_اسلام #janganpernahberhentimemberinasihat #menyebarkandakwahmelaluivideo #cintaallah #cintaallahdanrasul  #cinta #cintasejati #hlive  #viralvideo #kiniviral #dakwah  #ustfairuzihadrami #daifairuzi_ #share #jomrepost #jommuhasabahdiri #videodakwahmy #doodlenurmawarberduri #yuksholawat #yukngaji #literasidetik #qasidahburdah #alkahfi #perkongsian #1minutebooster #rindurasulullah #maulidurrasul #share #jomrepost #jommuhasabahdiri #videodakwahmy
🌾 . . Punya keturunan sholeh dan sholehah adalah cerminan dari orang tuanya. Bagaimana orang tuanya memberinya ia rejeki yg halal dan berkah. 🤲😇😇 . . __________________________________  #ghahimtakutnakazan #alkahfi #alquran #berbuatbaik #terbaik #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #kaligrafi #sholawat #wanitamuslimah #muslim #islamituindah #kaligrafiarab #arts #islami
Jangan lupa Al-Kahfi nya guys..🤗⁣⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ 🎨: @stooryme⁣⁣ #sunnahrasul #jakartamengaji #salafussholeh #ittiba #jumatberkah #iqomic #kartunislami #pengingatdiri #assunnah #alkahfitime #alkahfireminder #alkahfi #cintaislam #ukhtiquotesid #salingmengingatkan
Menurut Michael Paine merupakan pakar senior astronomi dunia yang menjadi rujukan NASA menjelaskan tentang dampak saat meteor jatuh.  Diantaranya apabila meteor jatuh didaratan maka akan muncul partikel-partikel kabut debu yang teramat sangat panas, dan kabut debu panas ini dalam Islam disebut Dukhan.  Firman Allah: فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍ  Maka tunggulah pada hari ketika langit membawa kabut yang tampak jelas (QS. Ad-Dukhan: 10) . . IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa Barakallahu Fiik: Ust. @zulkiflima  Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download . #wahyumhdrizki#fuadbakh#pemudahijrah#islam#ustadzabdulsomad#umatakhirzaman#palestina#ustadzadihidayat#kiamat#akhirzaman#zulkiflima#zulkiflimuhammadali#dakwah#indonesia#uas#uah#alkahfi#palestina#fitnahdajjal#istiqomah#kiamatsudahdekat#astaghafirullah
Kalo Punya waktu lebih dibaca langsung selesai itu lebih bagus tapi  untuk yang bekerja diluar biasanya ada kendala untuk waktnya, atau cape di perjalanan kaya mimin gitu 😁. Jadi ini mimin kasih tips baca surat al-kahfi untuk kalian yang lebih sering berkegiatan di luar (untuk melatih biar istiqomah dulu) oke ukhti . Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada malam jum'at , dia akan disinari cahaya diantara dua jum'at." (HR.An-Nasa'i dan Baihaqi) . semoga membantu terus tingkatkan dalam setiap amal kebaikan ya . @verlisamuslimah #verlisamuslimah #kartunmuslimah #alkahfi #sunnahjumat #jumatberkah #alkahfitime
🌸 Malam Jum'at, Jangan Lupa Baca Surah Al-Kahfi nya Yah. 😉 . . 🍁Semoga bermanfaat. 🍁Tag Temen kamu yah😉 . 💟Bebas Save, Share & Repost . Cr: @hijrah.santuy . . 👏Bantu 100K FOLLOWERS😘 FOLLOW: @sholawat.fillah .  ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ } . ✅Semoga Berkah dan Bermanfaat, Ambil Yang Baik, Tinggalkan Yang Buruk. . . 🌐 @sholawat.bareng @sholawat.yuk @sholawat.yuk2 @hobi.sholawat @pengagum_sholawat @official_sholawat  @mari_bersholawat @sholawat_cinta16 @hobi.sholawat2 @sholawatkuy @sholawat.channel @sholawatkeren @cinta.sholawatnabi @sholawat.channel @pecandu.sholawat  @sholawat_.tv @mutiara.sholawat . ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬ . . #sholawat #sholawatan #sholawatnabi #pecintasholawat#sholawatbareng #pengagumsholawat #suratalkahfi #sholawatyuk #yuksholawat #alkahfi #nissasabyan #darbukaindonesia #cintasholawat#dropnshop #sholawatbaper #bersholawat #sholawatkeren #maribersholawat#suraharrahman #sholawatmerdu #pecandusholawat#alkahfitime #surahalkahfi #alkahf #shalawat#sholawatanyuk #sholawatmerdu #masyaallah
6 CARA SELAMAT DARI DAJJAL  Banyak orang dewasa ini yang sangat lalai memperhatikan soal Dajjal, padahal Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam memperingatkan ummatnya mengenai yang satu ini sebagai fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman. Tidak ada fitnah yang melebihi fitnah Dajjal, bahkan bisa dikatakan bahwa segenap fitnah yang pernah ada di dunia terkait dan hadir dalam rangka mengkondisikan dunia menghadapi fitnah Dajjal.  قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ:”مَا أَهْبَطَ اللَّهُ إِلَى الأَرْضِ مُنْذُ خَلَقَ آدَمَ إِلَى أَنْ تَقُومَ السَّاعَةُ فِتْنَةً أَعْظَمَ مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ . . “Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR. Thabrani 1672) . . Do’a yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam agar terlindungi dari fitnah Dajjal.  اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ وَفِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَشَرِّ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ . . “Allahumma inni a’udzu bika min ‘adzabil qobri, wa ‘adzabin naar, wa fitnatil mahyaa wal mamaat, wa syarri fitnatil masihid dajjal [Ya Allah, aku meminta perlindungan kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, penyimpangan ketika hidup dan mati, dan kejelekan Al Masih Ad Dajjal].” (HR. Muslim no. 588) . Video berikut ini menjelaskan 6 cara agar selamat dari Dajjal. . . IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa Barokallahu fiik: Ust. @zulkiflima  Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download .
MUHASABAH AKHIR TAHUN (HIJRIYAH DAN MASEHI)  Muhasabah tidak hanya dilakukan satu tahun satu kali melainkan dilakukan setiap hari bahkan setiap jam sehingga ada pembenahan dalam diri pribadi.  Teruntuk saudaraku seiman, bahwa ada satu hadiah.. satu mutiara.. satu pesan.. satu nasehat indah untuk antum wa antunna yaitu "Toleransi bukan berarti ikut melaksanakan ajaran/perayaan di agama lain melainkan saling membantu dan bahu membahu selama diluar dari akidah, diluar dari tauhid sehingga saudaramu mengingatkan karena ini salah satu kewajiban sesama muslim bahwa tidak untuk merayakan tahun baru masehi." . .  وَالْعَصْرِ ⚫️إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ⚫️إِلَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ⚫️ .  Demi Masa. Sungguh, manusia berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran. (QS. Al-'Ashr: 1-3) . . IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa Barokallahu fiik: Ust. @ustadzabdulsomad  Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download . #wahyumhdrizki#fuadbakh#pemudahijrah#islam#ustadzabdulsomad#umatakhirzaman#palestina#ustadzadihidayat#kiamat#akhirzaman#zulkiflima#zulkiflimuhammadali#dakwah#indonesia#uas#uah#alkahfi#palestina#fitnahdajjal#istiqomah#kiamatsudahdekat#astaghafirullah
إن من أفضل أيامكم يوم الجمعة فأكثروا علي من الصلاة فيه فإن صلاتكم معروضة علي “Sesungguhnya hari yang paling utama adalah hari Jumat, karena itu perbanyaklah membaca shalawat untukku. Sesuhngguhnya shalawat kalian ditampakkan kepadaku.” . #jumatmubarak #alkahfi #perbanyaksholawat #santrihits#demenshalawat #shalawatsampaimati
Bismillah, 📃[ Untuk Para Istri ] . . 📌Tag & share ke Teman antum 🔓Free repost🔓 . . Mari follow: 📖@abuazzamtv 📖@abuazzamtv . ___________________ Kunjungi : 🛒 @abuazzamstore 🛒 @abuazzamstore _______________________________________ #manhajsalaf #salafy #muslimah #kajianalminangi #alkahfi #abuazzamfikih #keluargabahagia #suamisholeh #istrisholehah #keluarga #sunnah