Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#aku

Posts tagged as #aku on Instagram

776.049 Posts

— they faces look so e-m-o 👀  #ratpartymonthly : edit a character with the same personality as you ( we did personality quizzes :p ) for jaz, ana, marco, and dee  intro ib kaiinora ac yxkesz fc 3485
Katanya tampil beda itu mempesona,, brner ngak sih?? . .jangan lupa kunjungi profil saya di @sarahaayua_ . #yukhijrah #assalamualaikum  #cantik #jodoh #jodohku #ootd #ootdhijab #ootdfashion #ukhti #akhi #akhwat #outdoors #caption #captionislami #sujiwotejo #sujiwotejoquotes  #aku #sadar #dan #maaf
Aku  menjaga pandangan agar tidak tertarik dengan orang lain, menjaga mulut agar tidak membicarakan keburukanmu, menjaga hati agar tidak jatuh cinta selain dirimu. Ya Allah 🙏🙏🙏 . .✓follow @sarahaayua_ . #yukhijrah #assalamualaikum  #cantik #jodoh #jodohku #ootd #ootdhijab #ootdfashion #ukhti #akhi #akhwat #outdoors #caption #captionislami #sujiwotejo #sujiwotejoquotes  #aku #sadar #dan #maaf
Si manja  #azis_ctr  Suara @azis_ctr  @apriyanilestari110498  Editor @arya44885  Official creator [ K.B.C ] : @kbc_story 🔹 TEAM [ K.B.C ] keluarga bangbil ctr 👤@bangbil_ctrr 👤@dony_ctr 👤@jukay_ctr 👤@yogi_ctr 👤 @azis_ctr 👤 @mantri_ctr 👤 @geogarvin_ctr 👤 @fajar_itwafa 👤 @rendra_yansyah 👤 @_ahmaddzikri 👤 @siisenyum🔹 👤 @moodreemaja Penasihat 👇 TEAM [ K.B.C ] 👤@moch_sultan12 #coverlaguindonesia#muhasabah#aku 🔹#bikinrame#azis_ctr#puisi#motivasi#inspirasi#literasi#sastra#nasehat#renungan#kenangan#storywa#mudahterhibur#baper#rindu#statuswa#tempatbercakap#statuswhatsapp#melodydalampuisi#storywakekinian#literasi30detik#ivgstory#sahabat#galau#literasi15detik#dagelan
* Pura-pura ngak dengar ketik Allah melarang pacaran. Ketika DISAKITI ngadu. _yaa Allah cobaan apa ini? Kenapa aku? . .✓ jangan lupa follow @sarahaayua_ . . . . #yukhijrah #assalamualaikum  #cantik #jodoh #jodohku  #ootd #ootdhijab #ootdfashion  #ukhti #akhi #akhwat #outdoors  #caption #captionislami  #sujiwotejo #sujiwotejoquotes  #aku #sadar #dan #maaf
Aku Kalau sampai waktuku Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau . Tak perlu sedu sedan itu . Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang . Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang . Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih perih . Dan aku akan lebih tidak perduli . Aku mau hidup seribu tahun lagi. . Maret 1943 Chairil Anwar . Pengisi suara : @muhardijuliansyah . . #puisi #quotes #caknun #gusdur #cinta #sujiwotejo #senja #video #capture #literasi #literature #pontianak #chairilanwar #aku #kopi
Terlalu sibuk membahagiakan orang lain sampai aku lupa membahagiakan diri sendiri. Dan kini aku ingin bahagia 🍃 . . Terimakasih untuk : . a film by : @ikhlasinaja__  Foto by : @ristofaumarrela  Btw maafkan muka jelekuuu wkwk #tanpotresnamu #tanpotresnamu #aku #ingin #bahagiamubahagiaku
Helmet Series: Aku Mask Dress Designed & Created by @delta_major  With help from @tysheenaanderson  Con: @animenyc 2019 📸 @typicalcyd .. . .. #aku #akumaskdress #akusamuraijack #samuraijackandaku #samuraijackaku #samuraijack #animenyc2019 #animenyc #helmetseries #maskdress #deltamajor #deltamajordesigns #cosfashion #costumedesigner #fashiondesigner #originaldesign
Dalem banget woyy😭 - 🎶 Song : #tanyahati - Source : ▶️Youtube : Indonesian Idol 🎧 Use earphone for better quality Follow @ccochaan  Follow @ccochaan  Follow @ccochaan . 🎼🎼🎼🎼 . #pengamenbandung #nostalgia90an  #tiktok #musisijogjaproject #laguterbaru #katakatabijak #puisi #akustikgitar #musisijalanan #indomusikgram #dangdutkoplo #laguindo #indomusiccover #trisuakachanel #tiktok #cloudmusikgram #zonkkorea #viral  #kangenband #aku #kau #dia  #douyin8 #indomusiccover #videomusikpopuler #pasto #ziva #indonesianidol #musikindonesia #storywa
Kejadian lucu datang dari liga Prancis Bakayoko yang dulu memakai nomor 14 saat pertama datang ke Monaco. Menepi untuk diganti rekannya. Wasit memasang nomor 14 di papan pengganti, dan Bakayoko berlari, tetapi Bakayoko lupa sekarang ia mengenakan nomor 6 😂. untung enggak lupa bini nya. . . #salahsangka #ternyata #bukan #aku #pilihan
Nasehat tarbiyah edisi 232  Astagfirullah dasar aku! . . “Iya nanti sajalah”, demikian yang dikatakan dalam rangka menunda-nunda pekerjaaan atau amalan padahal masih bisa dilakukan saat itu, sedangkan keinginannya tuk masuk surga sangatlah besar. . . Kebiasaan kita adalah demikian, karena rasa malas, menunda-nunda untuk belajar, menunda-nunda untuk muroja’ah (mengulang) hafalan qur’an, atau melakukan hal yang manfaat lainnya, padahal itu semua masih amat mungkin dilakukan. . . Perlu diketahui saudaraku, perkataan “nanti sajalah” dalam rangka menunda-nunda kebaikan, ini adalah bagian dari “tentara-tentara iblis”. . . Al Hasan Al Bashri berkata, “Hati-hati dengan sikap menunda-nunda. Engkau sekarang berada di hari ini dan bukan berada di hari besok. Jika besok tiba, engkau berada di hari tersebut dan sekarang engkau masih berada di hari ini. Jika besok tidak menghampirimu, maka janganlah engkau sesali atas apa yang luput darimu di hari ini.” . . Jika memang ada kesibukan lain dan itu juga kebaikan, maka sungguh hari-harinya sibuk dengan kebaikan. Tidak masalah jika ia men-set waktu dan membuat urutan manakah yang prioritas yang ia lakukan karena ia bisa menilai manakah yang lebih urgent. . . Namun bagaimanakah jika masih banyak waktu, benar-benar ada waktu senggang dan luang untuk menghadiri majelis ilmu, muroja’ah, menulis hal manfaat, melaksanakan ibadah lantas ia menundanya. Ini jelas adalah sikap menunda-nunda waktu yang kata Ibnul Qayyim termasuk harta dari orang-orang yang bangkrut. Yang ia raih adalah kerugian dan kerugian. . . Hasan Al Bashri mengatakan, “Wahai manusia, sesungguhnya kalian hanyalah kumpulan hari. Tatkala satu hari itu hilang, maka akan hilang pula sebagian dirimu.” Tag sahabat kamu yah. Yuk share di sosial Media kamu.  Follow our ig @tarbiyah.generation Join telegram @generasitarbiyah  #generasitarbiyah #tarbiyahgeneration #nasehattarbiyah #ayotarbiyah #dakwahkreatif #dakwahvisual #yukshare #yukngaji #ayohijrah
Merem terus. . . . . . #aku #siapa  #siapatakutjatuhcinta #gabut #banget #berjuang #sendiri
#repost @bangbil_ctrr • • • • • • AKU RINDU TAU ?? hastag 👇 [ #sisenyumbangbil ] .  cepet pulang yahh, jangan lama2 di sanah, kamu tau kan kalau rindu itu berat, dilan aja ga kuat apa lagi aku, hehehe pokok nya kamu jangan lupa makan, tar mati hahaha, jangan begadang, kalau kamu rindu aku, sebut nama ku 3 kali, pasti aku ga bakal muncul, haha, baik2 yahh di sanah, awas aja kalau genit, nanti aku marah 2 hari .  tag seseorang Tag sahabat,  tag yang lagi kangen/rindu . 📃 @bangbil_ctrr 🎥 @instagram  support 100 rb temen2😊 @bangbil_ctrr .  TEAM [ K.B.C ] keluarga besar ctr @kbc_story 👤@dony_ctr 👤@jukay_ctr 👤@geogarvin_ctr 👤 @azis_ctr 👤 @mantri_ctr 👤 @_ahmaddzikri 👤 @rendra_yansyah 👤 @fajar_itwafa 👤@bangbil_ctrr 👤 @kiran_ctr 🔹 Penasihat 👇 saya TEAM @kbc_story 👤@moch_sultan12 🔹 🔹 SUPPORT : [ PKB ] BERSAJAK 👤@adhyyyyyyyyyy 👤 @mhmmd.mrf 👤 @dewa_risqullah 👤@irfanhakim106 🔹 👤@rahellsteell04 👤@bangfra_ 👤 @letaksuara
Gotta love Aku, not just a true villain but an excellent storyteller too! #samuraijack #aku #cartoon #podcast #cartoonnetwork #cn #toonami #storytime #intro #podernfamily #britpodscene
Tag teman atau mantanmu 😂 .. Song ?  Ada Aku Disini  Cover : @raffaaffar_ .. Cr : @musiktoday_ #musiktoday_ . .. Follow @ccochaan  Follow @ccochaan  Follow @ccochaan . 🎼🎼🎼🎼 . #pengamenbandung #nostalgia90an  #tiktok #musisijogjaproject #laguterbaru #katakatabijak #puisi #akustikgitar #musisijalanan #fiersabesari #anakpengamen #ukuleleindonesia #keroncong #indomusikgram #dangdutkoplo #laguindo #indomusiccover #trisuakachanel #tiktok #cloudmusikgram #zonkkorea #viral  #kangenband #aku #kau #dia  #音樂#唱歌🎤#美女 #douyin
#didyouknow The Aga Khan Library at the Aga Khan Centre in London houses over 3,000 rare books and over 1,000 rare manuscripts? . 😍 Just look at these beautiful texts! What's more, they have just launched their new digital catalogue, link in bio.  #akdn #aku #agakhanlibrary #agakhancentre #london #rarebooks #manuscripts #calligraphy #knowledge #learning #heritage #culture #qualityoflife
Uje Müəllimlər özü deyire şəkilin çəkin evdə yazarsız😂 #azmiu #adpu #bdu #sdu #aztu #gdu #aku #ldu #bsu #bqu #banm #bmu #ada #atm #adu #adiu #adnsu #telebe #aztagram #bakugram #twitter #atmu
Winter Wonderland ❄️ La neve, con il suo candore rende tutto più soffice . . Location: Temù, Italy. 🇮🇹 ________________________________________ #mountain #mountainlovers #vallecamonica #aku #pontedilegnotonale #parcoadamello #adamellomagazine #mountain_world #top_lombardia_photo #top_mountain_view #thehub_landscape #total_mountains #top_landscape_photo #ig_world_mountains #ig_tag_brescia #ig_reflections #vallecamonica #ig_tag_italy  #lombardia_super_pics #loves_mountains #lombardia_photogroup #moon_mountains  #best_lombardia_pics #volgobrescia #explore #exploremore #earthpix #awesome_earthpix #bns_mountains #landscapephotography #best_mountain_artists
Qrup yoldaşlarınızı  tağ edin😂 #azmiu #adpu #bdu #sdu #aztu #gdu #aku #ldu #bsu #bqu #banm #bmu #ada #atm #adu #adiu #adnsu #telebe #aztagram #bakugram #twitter #atmu
Quick Samurai Jack Illustration. Ive been drawn towards trying out some darker colour palettes recently.  #samuraijack #illustration #art #ink #inks #aku #samurai #animation #genndytartakovsky #draw #drawing #digitalart #sketch #doodle #comicart #manga #anime #dc #dccomics #marvel #teepublic #artist #digital
:)😭 . . 🦄Ib||ME (kalau pake Ib izin dulu,terus tag aku) ✨Save||Izin (Jangan ngilangin Watermark Nama aku) 🐳Req||DM 🍒Repost||Tag cr nya (aku) . . #iffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #iffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #iffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #kimnamjoon #kimsoekjin #minyoongi #jeonhuseok #parkjimin #kimtaehyung #jeonjungkook #bts #aku #istrijungkook #ccp #ccpkpop #ccpteks😋 #ccpedits #ccptext #ccpbts #ccpgelombang #overlay #itsccjk_
Kita Aku dan kamu Canggung. . Suara : @linasela613  Baris huruf : @linasela613  Video : you tube .  #kita #aku #infosnmptn2019 #infosbmptn #musikalisasipusi #video #vidgram #canggung #temen #sisenyumbangbil #bangbil_ctr #tempatberteduh #tempatbicara #duniabercakap #ebh #nktchi