Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#vidiohijrahmenjadilebihbaik

Posts tagged as #vidiohijrahmenjadilebihbaik on Instagram

545 Posts

๐‘†๐‘’๐‘š๐‘œ๐‘”๐‘Ž ๐‘˜๐‘’โ„Ž๐‘Ž๐‘‘๐‘–๐‘Ÿ๐‘Ž๐‘›๐‘˜๐‘ข ๐‘š๐‘Ž๐‘š๐‘๐‘ข ๐‘š๐‘’๐‘›๐‘ฆ๐‘’๐‘š๐‘๐‘ข๐‘Ÿ๐‘›๐‘Ž๐‘˜๐‘Ž๐‘›๐‘š๐‘ข, ๐‘‘๐‘Ž๐‘› ๐‘˜๐‘’โ„Ž๐‘Ž๐‘‘๐‘–๐‘Ÿ๐‘Ž๐‘›๐‘š๐‘ข ๐‘š๐‘Ž๐‘š๐‘๐‘ข ๐‘š๐‘’๐‘™๐‘’๐‘›๐‘”๐‘˜๐‘Ž๐‘๐‘–.._๐ŸŒด . . . ๐ถ๐‘–๐‘›๐‘ก๐‘Ž๐‘–๐‘™๐‘Žโ„Ž ๐‘˜๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘›๐‘Ž ๐‘Ž๐‘˜โ„Ž๐‘™๐‘Ž๐‘˜๐‘›๐‘ฆ๐‘Ž  ๐ต๐‘ข๐‘˜๐‘Ž๐‘› ๐‘๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘Ž๐‘  ๐‘๐‘Ž๐‘›๐‘ก๐‘–๐‘˜ ๐‘“๐‘–๐‘ ๐‘–๐‘˜๐‘›๐‘ฆ๐‘Ž  ๐พ๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘›๐‘Ž ๐‘š๐‘’๐‘›๐‘๐‘–๐‘›๐‘ก๐‘Ž๐‘– ๐‘˜๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘›๐‘Ž ๐‘“๐‘–๐‘ ๐‘–๐‘˜ ๐‘š๐‘Ž๐‘˜๐‘Ž ๐‘–๐‘Ž ๐‘Ž๐‘˜๐‘Ž๐‘› ๐‘š๐‘’๐‘›๐‘ข๐‘Ž.. ๐‘€๐‘’๐‘›๐‘๐‘–๐‘›๐‘ก๐‘Ž๐‘– ๐‘˜๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘›๐‘Ž โ„Ž๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘ก๐‘Ž ๐‘Ž๐‘‘๐‘Ž ๐‘ค๐‘Ž๐‘˜๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘ฆ๐‘Ž ๐‘Ž๐‘˜๐‘Ž๐‘› โ„Ž๐‘Ž๐‘๐‘–๐‘ ....๐Ÿ๐Ÿ @nadia.r08_ ๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐Ÿ‚ ============================= #videotutorial #video #me #lfl #followme  #sajakrindu #sajakcinta #ketikacintabertasbih #vidiohijrahmenjadilebihbaik #followforfollowback #sholawat #cintasyurga๐ŸŒธ #sahabatsyurga๐Ÿ’• #vidiokatakata #vidioviralindonesia #baperstory #cintakarenaallah #videokatakatacinta #baperstory #followersinstagram #video30detik #vidgram #vidioviral_id #videotutorial #calonimamku #hijrahquote #quotesvidios
[ Dimana engkau sahabatku ] ... ... “Rasululloh pernah ditanya, “Seperti apakah orang yang bisa dijadikan teman baik?”, “Teman yang baik adalah dia yang membantumu untuk selalu mengingat Allah dan mengingatkanmu ketika kamu melupakan Allah.”, jawab Rasulullah. ... Vidio ini khusus kubuat untuk engkau sahabat-sahabatku. Tidak ada yang tahu umur seseorang didunia ini kecuali allah, seandainya aku lebih dulu dipanggil allah, maka cukup al-fateha bagiku sebagai butkti engkau menyatangiku dan sebaliknya pun untukmu _______________________ #puisi #ummah #vidiomotivasihijrah #melodidalampuisi #syairkopi #vidiohijrahmenjadilebihbaik #ibumelahirkan #hijrahquote #vidioibu #niqab #ukhuwahislamiyah #ukhtyfillah #pemudapancasila #pemudahijrah #kukejarcintakenegericina #solawatnabi #audrey #duniaislami #asmanadia #asmanadiaquotes #asmanadianovel #syairku #laguislami #puisihati #nikahislami #like4likes #like4likes
• • Perihal Luka *Jika kepergian tentang luka Lalu penantian tentang apa (?) โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸšฆJangan lupa follow ๐ŸŽฌ@bait.bercakap . ๐Ÿง‘ mieftah.ku ๐Ÿ‘ง zulaikhalizah  #video#sajakkata_#sajakindonesia#sajakmalam#sajakhati#sajakcinta#sajak_baper#sajaksenja#vidiogunung#puisi#puisiku#puisihati#puisicinta#puisiindonesia#hijrahku#vidiohits#bercakap#bercakap60detik#vidiokata#vidiokatakata_#vidiokatahati#bercakap#ruangbercakap#hijrahcinta#hijrahyuk#vidiohijrahmenjadilebihbaik#vidiohijrahislam#vidioliterasi#literasi#literasihati
Halo GenRengers . Nah di tantangan "Ngobrol dengan Penjaga Ketertiban ", kali ini aku ditemanin bersama Bapak Polisi dari SAT LANTAS POLDA Bandar Lampung.  Dalam bincang bincang bersama bapak Polisi Sat Lantas Polda Bandar lampung, beliau mengatakan bahwa "kondisi untuk ketertiban masyarakat yang ada di bandar lampung masih dapat dikatakan tertib, tetapi para pengendara maupun pengemudi harus menyadari peraturan apa saja yang harus dipatuhi dan perlengkapan apa saja yang harus dilengkapi". Beliau juga berpesan kepada seuruh masyarakat dan generasi muda bandar lampung agar dapat bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan yang ada di bandar lampung dan sekitarnya.  Nah perlu diingat, menjadi Penjaga Ketertiban bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh semua orang, pekerjaan ini mempunyai tanggung jawab dan resiko yang besar juga. Maka dari itu kita harus  menyadari bahwa dalam menjaga ketertiban dan lingkungan, bukan hanya dilakukan oleh aparat saja, tetapi ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik. #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Follow Aja Gratis Kok @nekat_berhijrah  Masyaallah merdunya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . . . “Barangsiapa yang bersholawat kepadaku di pagi hari 10 kali dan di sore hari 10 kali, maka dia akan mendapatkan syafaatku pada hari kiamat.” (HR. at-Tabrani). .. #istiqomah #islademargarita #islamujeres #islamicquotes #islamupdate #islam #islamituindah #videoislam #vidiohijrahmenjadilebihbaik #viral #vidioislami #vidiohijrah #pemudahijrah #hijrah #hijrahku #pagaralam
Halo GenRengers Indonesia . Nih di 28 challenge days, hari ke 15 dengan tantangan bercengkrama dengan penjaga kebersihan  Nah disini aku bersama Pak Eko seorang penjaga kebersihan yang ada di kampusku, tepatnya di gedung E Fisip Unila. Pak Eko bercerita sedikit tentang kesan beliau sebagai penjaga kebersihan, beliau mengatakan "sebenernya kebersihan adalah tanggung jawab kita semua, karna yang menjadi pengguna atau pemakai tempat adalah dari kita sendiri. Nah karna itu kebersihan adalah tanggung jawab bagi kita semua". Kalo tempat bersih dan rapi  kita pun nyaman dan juga seneng merasakannya, benar bukan ?  Saudaraku Ayo hidup lebih rapi dan bersih lagi yaa #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Papa Mama aku ingin membantumu . Hidup sebagai anak  rantau dan jauh dari orangtua, mendorong serta mengajarkanku untuk mampu berjuang di kondisi dan situasi apapun. Dalam hal ini mengajarkanku juga untuk lebih mandiri dan bertanggung jawab terhadap apa yang aku lakukan dan apa yang aku pilih.  Teman teman pasti tau lah yaa, sebagai anak kosan pastinya bersih bersih sendiri, masak sendiri. Jadi anak yang jauh dari orangtua bukan berarti kita tidak membantu mereka, menjadi anak yang baik dan diharapkan orantua adalah bentuk bukti sayang dan peduli kita dalam membantu mengurangi beban mereka juga. Sisakan waktu bagi kamu untuk membantu dan ada buat orangtua mu, selagi waktu itu masih ada ๐Ÿ˜Š #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Sudahlah gengs, lupakan saja mantanmu itu.. .  Jangan sampai hanya gara-gara kita belum bisa move on kita menghalangi jalan kita sendiri menuju jenjang pernikahan.  Masa lalu biarlah berlalu, mari kita menata masa depan yang lebih baik lagi. . . Follow @kajianislam.official  Follow @kajianislam.official  Follow @kajianislam.official . . . . #kajianislamofficial #vidiomotivasi #vidiohijrahmenjadilebihbaik #vidiohijrah #mariberhijrah #mariberhijab
"HIDAYAH UNTUK BERUBAH"  Semua orang berhak untuk berubah, berhak untuk mendapatkan hidayah, jangan kalian merasa rendah kepada manusia yang kalian rasa lebih baik daripada kalian. Padahal kalian juga bisa lebih baik daripada mereka, asalkan kalian mau menjemput hidayah dan mengamalkannya. . . . Follow @kajianislam.official Follow @kajianislam.official  Follow @kajianislam.official . . Semoga bermanfaat ..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #kajianislamofficial #bahrulridha #ustadadihidayatlcma #kajianustadzadihidayat #dakwahituindah #dakwahsosmed #berbagikebaikan #motivasiislami #vidiomotivasiislami #vidiohijrahmenjadilebihbaik #vidiomotivasi #hijrahbersama #kajiandakwah #kabarakhirzaman #sahabatallah #sahabatsurga #negerisantri #cahayaqolbu #hidayah #pemudapemudiislam #wanitahijrah #cewehijrah #muslimahsantunid
[Alam Menungguku Untuk Berkunjung] 28 Days Challenge ๐Ÿ• . Halo GenRengers, teman-teman minggu ini atau akhir-akhir ini udah liburan belum.. ? Kalo belum ayo liburan  Nah nih cerita aku liburan bersama saudara saudara kementrian luar negeri Bem U KBM unila 2019 yang berkesempatan berkunjung ke Lembah Hijau yang berada di Kemiling, Bandar Lampung  Terkadang kita harus bisa meluangkan waktu ataupun menyegarkan pikiran untuk berkunjung ke suatu tempat. Karna banyak manfaat yang bakal kita rasakan ketika kita berwisata atau liburan ke suatu tempat wisata, apalagi bersama Keluarga maupun teman-teman kerabat kamu. Nah, kunjungan ke Alam kenapa tidak ?? Ya kan, terkadang kunjungan atau wisata alam lebih menyenangkan dibandingkan kunjungan ke mal. Karna suasana alam itu lebih memberikan arti kebersamaan dan kehangatan , bener bukan ๐Ÿ˜„ #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Mari Berbagi rezeki dengan orang lain disekitarmu dan saling membatulah dalam hal kebaikan . Sedekah merupakan perilaku terpuji yang sangat disukai oleh Allah SWT dan sangat dianjurkan bagi kita yang mempunyai rejeki lebih. Harta yang kita miliki sebagiannya adalah hak orang-orang yang tidak mampu, jadi kita harus mengeluarkan hak mereka agar harta kita menjadi bersih. Karena dengan bersedekah akan membersihkan harta-harta kita . Ini adalah bapak iman yang bekerja sebagai pengumpul kardus dan barang2 bekas lainnya yang berada di jalanan. Bapak ini memiliki 4 anak dan satunya telah meninggal dunia. Bapak iman mempunyai seorang istri yang bekerja sebagai ibu rumah tangga. Jadi dalam keluarga hanya beliau lah yang mencari rezeki untuk menghidupi keluarganya. Alhamdulillah anak2 beliau bersekolah dan melanjutkan pendidikannya. Dari kehidupan bapak iman ini, kita menyadari bahwa pentingnya menjadi orang yang bersyukur. Jangan menganggap bahwa kita adalah orang yang kurang beruntung dunia, terapi cobalah liatlah masih banyak orang yang lebih kurang beruntung dari kita. Tuhan telah mengajarkan kita untuk saling tolong menolong dalam kehidupan, siapa tau bahwa pertolongan kita hari ini, akan sebagai penolong kita di kemudian hari "Wallahu A'lam" . Rasulullan Saw sudah mengajarkan kepada umat-umatnya untuk mengutamakan bersedekah. Sedekah akan membuat hidup menjadi barokah. Allah juga berjanji bahwa bersedekah tidak membuat kita menjadi miskin.  Justru Allah akan melipat gandakan harta yang sudah kita sedekahkan #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Sejak kapan kita tahu isi hati orang..? Sejak kapan kita bisa menghakimi orang dengan pemahaman sepihak...?? Sejak kapann...? Apakah kita merasa diri kita lebih baik dari mereka, apakah kita merasa lebih sempurna dari mereka ..? Naudzubillah... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Mari kita jauhkan sifat suudzon kita terhadap seseorang, dan mari kita bercermin terlebih dahulu sebelum mengkritik cermin orang lain. . . . Follow @kajianislam.official  Follow @kajianislam.official . . Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #kajianislamofficial #johan_sasaki #dakwahsosmed #dakwahituindah #marihijrah #mariberdakwah #islamicquotes #vidiomotivasi #vidiohijrahmenjadilebihbaik #vidiohijrah #vidiomotivasihijrah #mahasiswamuslim #kabarakhirzaman
Bersyukurlah wahai saudariku para wanita muslimah. Karena seorang wanita shalihah adalah perhiasan terbaik di dunia. Sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam :  ุงูŽู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู…ูŽุชูŽุงุนูŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑู ู…ูŽุชูŽุงุนู ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉู ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุฉู. "Dunia adalah perhiasan, dan sebaik baik perhiasan adalah wanita shalihah" (HR. Muslim no 1467). . .  #hijrahcinta_ #motivasihijrah #islam #islamquotes #istikharahcinta #cintadalamdiam #cintadalamdoa #dakwahcinta #dakwahislam #muslimahhijrah #hijrahyuk #muslimahsyari #muslimahcantik #wanitasholehah #muslimah #hijab #ukhti #ukhtisholehah #ukhticantik #dakwah #jomblofisabillilah #jomblo #jomblohijrah #kalamukhty #unialfi #vidiomuslimah #vidiohijrahmenjadilebihbaik #_wanitaberhijab
Yg buruk bagi manusia bkan berarti buruk bagi allah Yang terbaik bagi manusia bukan berarti yang terbaik bagi allah #vidiohijrahmenjadilebihbaik #vidiohijrahislam  #vidiobaper #support๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Lelaki yg baik ialah laki laki yang Tidak Akan mau mengajak pacaran ttp laki laki yang mengajak menikah #indonesiatanpapacaran๐Ÿ™‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #vidiohijrahislam
Halo GenRengers Indonesia . Apakah kamu udah baca berita hari ini ? Nah di era digital saat ini tidak memungkiri bahwa teman-teman semua menjadikan media teknologi ataupun gawai menjadi sebuah kebutuhan  Ditengah kesibukan kita masing-masing,kita harus bisa menjadi orang yang peduli dengan lingkungan dan kindisi saat ini. Nah ada cara mudah buat temen2 untuk mengetahui berita ataupun isu yang terjadi pada hari ke hari yaitu dengan membaca berita online.  Membaca berita berarti teman-teman secara ridak langsung mengikuti perkembangan yang ada, dan juga dapat membentuk teman-teman menjadi partisipan aktif dalam perkembangan dunia dan bangsa saat ini. Nah tapi harus dinget juga ketika kita menbaca suatu berita harus berdasarkan fakta dan data yang konkret, kredibel, dan terpercaya. Jangan samapi kita termakan oleh hoax yang menimbulkan kerugian pada beberapa pihak.  Jadi harus pintar dan cermat dalam bersosial media dan membaca berita yak !! #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Temen2 tau gak kalo membuang sampah adalah sesuatu yg mudah dan gampang untuk dilakukan ?? Mmm tapi saat ini masih banyak orang yang tidak perduli dengan kebersihan dan tidak membuang sampah di tempatnya. Seringkali di tengah jalan atau di jalan tol banyak orang yang membuang sampah. Bahkan di beberapa tempat di pinggiran jalan yang sudah terdapat spanduk besar bertuliskan "Jangan buang sampah di sini", dan sudah dipagari, tetap saja banyak sampah di tempat itu. Bagaimana jika anak anda bertanya pada anda "Papa, sampahnya ada banyak dan bau, padahal ada tulisan larangannya, banyak yang tidak bisa baca ya pa ?". Nah lho, mau jawab apa ? . Nah disini aku ada tips  biar bisa membiasakan hidup bersih , dengan membuang sampah pada tempatnya. Dengan cara GERAKAN 3S yaitu 1. Sampah Dipegang 2. Sampah Dibawa 3. Sampah Dibuang  Nah, gampang bukan ๐Ÿ˜„ #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Gimana tanggapan kalian  Ibukota pindah? #ibukotajakarta๐Ÿ˜Š#vidiorindu#vidiotiktok#vidiotrendingnetizen#videostaredit#vidiohijrahmenjadilebihbaik#vidioromantis๐Ÿ’#videolucu#vidiocinta๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š#videostar#vidiosedih๐Ÿ˜ญ
Halo GenRengers Indonesia  Kembali lagi dengan 28 Challenfe Days nih, kali ini dengan tantangan "Cerdas Berlalu Lintas"  Ada banyak nih manfaat yang aku rasain ketika menerapkan tantangan ini, kayak ingetin aku lagi tentang pentingnya menjadi pengendara dan pemakai jalan yang baik dan budiman. Kayak selalu make helm, membawa Surat2, memahami marka jalan, menghargai pemakai jalan lain, fokus dan juga mematuhi rambu2 lalu lintas. ๐Ÿ˜  Nah banyak sekali manfaat kalo kita tertib berlalu lintas, diantaranya  1. Menjaga keselamatan di jalan raya 2. Menghindari perselisihan dengan sesama pengguna jalan 3. Menjadi insan yang taat akan aturan undang – undang lalu lintas 4. Terhindar dari kecelakaan lalu lintas Kalo Manfaat bagi sesama yaitu; Menjaga ketertiban di lalu lintas, Mencegah terjadinya kemacetan, Menjadi teladan pengendara yang baik  Temen2 patut nyoba dan terapkan dalam kehidupan sehari hari biar selamat dan juga terhindar dari tilangan pak polisi yaa ๐Ÿ˜„ #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge
Halo GenRengers . Kembali lagi dengan 28 Challenge days dengan temanya "Olahraga biar Sehat" . Sebenernya aku telat ngepost ini hehe... ๐Ÿ˜ Jadi ngomong2 aku baru selesai olahraga badminton nih di PKOR Bandar Lampung. Sebenarnya aku emang setiap akhir pekan olahraga kalo emang lagi gak da kegiatan atau sibuk di hari itu. Olahraga yang suka aku lakuin kayak badminton, renang, dan juga jogging nih. Jadi sebelum aku main biasanya aku jogging dulu sama halnya kayak "28 Challenge Days" yang mengajak temen2 untuk berolahraga dari hal kecil2 seperti jogging misalnya maupun angkat barbel wkwk ๐Ÿ˜. Nah jangan sampe lupa juga sebelum berolahraga kita harus pemanasan dulu yaa biar gak keram atau cedera saat bermainnya.  Ditengah kesibukan, temen2 harus biasain atau sisain waktu untuk berolahraga, biar badan sehat, kuat dan tahan terhadap semua penyakit. Pokonya bermanfaat dan seru dah kalo temen2 ngikuitin tantangan ini ๐Ÿ‘๐Ÿป Mensana in Corpero sano, Pikiran yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat.  Ayo menuju remaja bersih, tertib, dan mandiri #genrevolutionberteman #genreitusaya #vidiohijrahmenjadilebihbaik  #28dayschallenge

Loading