Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#ustadsalimafillah

Posts tagged as #ustadsalimafillah on Instagram

11.793 Posts

PINDAH  Menghadirkan rasa baru pada jiwa jiwa yang telah terbiarkan begitu lama kosong,  Memperbaharui hati yang dulu lambat laut mulai tak sadar diri  Kembali... Jadi pilihan terbaik untuk masa kini, jalan-jalan yang mulai sirna mari kita perjelas dengan tekad dan kemauan keras bersama petunjuk yang telah ditetapkan pada kita "Al-Qur'an". Seperti Firman Allah SWT, QS Al-Baqarah ayat 2:  ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ Arti: Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa  Semoga kita akan berakhir indah Pada Jannahnha,Aamiin  #keepsunnah #dakwahislam  #dakwahvisual #muslim  #muslimah #pemudahijrah  #hijrah #berdakwah #ustadsalimafillah #ustadadihidayat  #ustadabdulsomad  #ustadhananattaki  #motivasihidup
Harta Qarun dan Warisan Sulaiman . Hari-hari ini kita renungkan sabda Nabi yang tentangnya Al Bukhari dan Muslim menyepakati, “Bukan kefaqiran yang aku khawatirkan pada kalian sepeninggalku, melainkan jika dunia dibentangkan pada kalian, lalu kalian saling berlomba memperolehnya hingga sebagian memukul sebagian yang lain!” . Demikianlah, dunia dikhawatirkan Sang Nabi pada para sahabat yang beriman. Semoga Allah teguhkan kita beriman dan beramal di segala keadaan, berbagi tanpa menanti penuhya pundi, bersedekah tanpa usah menunggu berlimpah. Bersabar tanpa terkena musibah, bersyukur sebab nikmat-Nya tak henti mengucur. Jika miskin serta kaya adalah dua jalur jalan raya, dan jika sabar serta syukur adalah dua kendaraannya, maka seperti ungkapan Umar, tak usahlah peduli harus mengendarai yang mana, sebab jurusan akhirnya sama-sama surga dan ridha-Nya. . Mendidik diri untuk memiliki sikap utama dan akhlak sejati yang mengabdi, tetap lebih harus didahulukan daripada mengejar-ngejar yang fana. Sebab bakda upaya yang semestinya atau sesudah pilihan juga, menjadi miskin tak menghalangi Salman, Abu Hurairah, Bilal dan Ibn Mas’ud untuk mulia. . Di lapis-lapis keberkahan, kita berpindah dari harta Qarun ke warisan Sulaiman. Ialah sikap syukur, sadar dan waspada. Atau juga teladan Ayyub, sikap sabar, ridha dan selalu mesra. Semua itu, betapa indahnya. . Salim A. Fillah . . #hartaqarundanwarisansulaiman #ustadsalimafillah #lapislapiskeberkahan #dalamdekapanukhuwah #sunnahsedirhamsurga #menggalikepuncakhati #jalancintaparapejuang #rihlahdakwah #menyimakkicaumerajutmakna #islamicbook #bukuislami #buku #muslim #islam #selfreminder #quote #alquran #hadits #sunnah #reminder
. Bismillah . Assalamualaikum, Selamat siang merenah people.. Gimana udah pada salat zuhur kan? Udah pada makan siang? Masih pada on belum nih. Biasanya siang jam-jam yang ngantuk nih apalagi habis makan waduh mata minta merem. . Coba deh Umamin tes dengan kuis tebak gambar. Seru-seruan aja yaaa.. pada bisa jawab gak. . Tulis jawaban di kolom komentar ya.  Dilarang nyontek komentar lain 😆. . . .
Ketika kekuasaan hilang , ketika yg kaya menjadi miskin, ketika dunia di jadikan tujuannya maka berhati" lah . Hei kalian yg menang dgn hawa nafsu waspadalah ..allah melihatnya 😭 . . Barakallahu fiik @ustadzabdulsomad_official . 🎬  @fahri.idn | #fahri_idn . 🔄 Free Share & Repost.  Follow instagram kita : @fahri.idn @fahri.idn  #ustadzhaikalhassan #ustadhaikalhassan #ustadsomad #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ustadzzulkiflimali #islam #ustadzoemarmita  #akhirzaman #opposite6890 #prabowo #sandiagauno #savepalestine  #oemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #salimafillah  #1minutebooster #ustadzfatihkarim #ustadzfatih #ustadzbudiashari #aagym #kamibersamauas  #saveuas #saveustadabdulsomad #ustadzrahmatbaequni #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat #buyayahya #felixsiauw
Ketika kekuasaan hilang , ketika yg kaya menjadi miskin, ketika dunia di jadikan tujuannya maka berhati" lah . Hei kalian yg menang dgn hawa nafsu waspadalah ..allah melihatnya 😭 . . Barakallahu fiik @ustadzabdulsomad_official . 🎬  @fahri.idn | #fahri_idn . 🔄 Free Share & Repost.  Follow instagram kita : @fahri.idn @fahri.idn  #ustadzhaikalhassan #ustadhaikalhassan #ustadsomad #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ustadzzulkiflimali #islam #ustadzoemarmita  #akhirzaman #opposite6890 #prabowo #sandiagauno #savepalestine  #oemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #salimafillah  #1minutebooster #ustadzfatihkarim #ustadzfatih #ustadzbudiashari #aagym #kamibersamauas  #saveuas #saveustadabdulsomad #ustadzrahmatbaequni #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat #buyayahya #felixsiauw
[Video dakwah edisi 20] 🔊 Voice on... 🔸Bermesraan dengan Allah 🔹Barakallahufiik Ustad @salimafillah . Photo By: @jaya_randy . Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat! 👇👇👇 @muslimhub.id _________________  #hidupituindah #sentiasabersyukur #allahmahabesar #ayohijrah #muhasabahbersama #introspeksidiri #ustadsalimafillah #salimafillah #oneminutedakwah
Barakallah ustad.. @derrysulaiman @ustadzabdulsomad_official @dasadlatif1212 @firanda_andirja_official @sayyidbahar2 @aagym @buyayahya_albahjah @ustadz.khalid.basalamah @ust.adihidayat_  @ustadzabdulsomad @khalidbasalamahofficial @kajianislam_ust_adihidayat.lc @ustadzabdulsomad @oemar_mita @felixsiauw @hananattaki.fanbase @hanan_attaki @syafiqrizabasalamah_official  #oemarmitasyameela #ustadoemarmita #ustadsalimafillah #ustadadihidayatlc #kajianustadzadihidayat #wanitamuslimah #wanita #wanitabercadar #kesabaranwanita #wanitasabar #ustadzkhalidbasalamah #ustadkhalidbasalamah #ustadsyafiqrizabasalamah #ceramahmuslim #vidioislam #ceramahpendek #doa #ustadkhalidbasalamahofficial #ustadkhalidbasalamah #ceramahustadkhalidbasalamah #khalidbasalamah #ceramahislam #vidioislam #islamicquotes #jumatberkah #wanitamuslimahindonesia #khalidbasalamahlcma #wudhu #lailahaillallahmuhammadrasulullah💞❤❤❤
HIDUPLAH ENGKAU SESUKA HATIMU, TAPI INGAT ENGKAU PASTI AKAN MATI!!!. . Bantu follow akun dibawah ini sampai 5k in shaa allah bermanfaat. @one1minutebooster @one1minutebooster @one1minutebooster . Barakallahu fiik tuan guru @ustadzabdulsomad_official . . #kajianustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad_official #ustadabdulsomad #preman_masjid_. #ustadzhaikalhassan #ustadhaikalhassan #ustadsomad  #ustadzabdulsomadlcma #ustadzzulkiflimali #islam #dakwah  #akhirzaman #opposite6890 #savepalestine  #oemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #salimafillah  #1minutebooster #ustadzfatihkarim #ustadzfatih #ustadzbudiashari #pemimpin #aagym #17agustus #kamibersamauas #save_uas#saveuas #saveustadabdulsomad
Taubat sebelum terlambat. . . Silahkan share dan tag sahabat tersayangmu. 🙂 . Follow & support : @ruangbaca_bookstore Follow & support : @ruangbaca_bookstore Follow & support : @ruangbaca_bookstore . #kajian #kajiansunnah #kajiansalaf #kajianpendek #kajianikhwan #kajianakhwat #jadwalkajian #quotesislami #quotesulama #santri #tafsiribnukatsir #quotesoftheday #ustadhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabduhtuasikal #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzoemarmita #ustadhandybony #ustadadihidayat #ustadsalimafillah #ustadzabuyahyabadrussalam
Cukuplah Allah sebaik-baik penolong. . . Silahkan share dan tag sahabat tersayangmu. 🙂 . Follow & support : @ruangbaca_bookstore Follow & support : @ruangbaca_bookstore Follow & support : @ruangbaca_bookstore . #kajian #kajiansunnah #kajiansalaf #kajianpendek #kajianikhwan #kajianakhwat #jadwalkajian #quotesislami #quotesulama #santri #tafsiribnukatsir #quotesoftheday #ustadhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabduhtuasikal #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzoemarmita #ustadhandybony #ustadadihidayat #ustadsalimafillah #ustadzabuyahyabadrussalam
Kisah Menarik . Simak dan Dengarkan dengan Baik dan Bersungguh-Sungguh . Semoga Bermanfaat . Rasulullah Shallallahu Wasallam bersabda, "Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya." (HR. Muslim No. 1893)  Tag saudara dan sahabat seiman kalian, Like Coment Free. Semoga Bermanfaat dan menjadi amal jariyah anda. . #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadabdulsomad #uas #uah #kamibersamauas #kajianustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadhananattaki #ustadzoemarmita #ustadoemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #kisahmenarik #kisahisoami #ceritaislami #selfreminder #muhasabahdiri #nasehatulama #hijrah #pemudahijrah #pemudadakwah
Reposted from @one1minutebooster (@get_regrann) -  HIDUPLAH ENGKAU SESUKA HATIMU, TAPI INGAT ENGKAU PASTI AKAN MATI!!!. . Bantu follow akun dibawah ini sampai 5k in shaa allah bermanfaat. @one1minutebooster @one1minutebooster @one1minutebooster . Barakallahu fiik tuan guru @ustadzabdulsomad_official . . #kajianustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad_official #ustadabdulsomad #preman_masjid_. #ustadzhaikalhassan #ustadhaikalhassan #ustadsomad  #ustadzabdulsomadlcma #ustadzzulkiflimali #islam #dakwah  #akhirzaman #opposite6890 #savepalestine  #oemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #salimafillah  #1minutebooster #ustadzfatihkarim #ustadzfatih #ustadzbudiashari #pemimpin #aagym #17agustus #kamibersamauas #save_uas#saveuas #saveustadabdulsomad

Loading