Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#suarahaq

Posts tagged as #suarahaq on Instagram

444 Posts

Reposted from @kangsuof (@get_regrann) -  IG : @kangsuof  __ KONFLIK BESAR NEGERI ARAB  Akan datang masanya Arab Saudi terjadi konflik besar sehingga ummat muslim terhalang untuk menjalankan ibadah haji dan umroh. . Pada kondisi demikian, bagaimana nasib orang yang nekat menjalankan ibadah haji dan umrah di tanah suci? Jawabannya akan ada di pembahasan selanjutnya, InsyaAllah. . Barokallahu: Ust. @zulkiflima . Editor 🖥 ; @erikocta . . Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download .  #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq #fsk #turkey
IG : @kangsuof  __ KONFLIK BESAR NEGERI ARAB  Akan datang masanya Arab Saudi terjadi konflik besar sehingga ummat muslim terhalang untuk menjalankan ibadah haji dan umroh. . Pada kondisi demikian, bagaimana nasib orang yang nekat menjalankan ibadah haji dan umrah di tanah suci? Jawabannya akan ada di pembahasan selanjutnya, InsyaAllah. . Barokallahu: Ust. @zulkiflima . Editor 🖥 ; @erikocta . . Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download .  #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq #fsk #turkey
IG : @kangsuof  ___ Ini hanya potret pemberitaan bencana gempa Ambon.  Masih banyak bencana yang terjadi di Negara ini yang tak jelas penanganannya.  Sibuk lah kalian wahai elit pemerintah dgn urusan kalian.  Insya Allah makin banyak rakyat yang akan mulai Sadar akan rezim ini.  #suarahaq
IG : @kangsuof  _  Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun.. .  Topan Hagibis Mulai Masuk sebagian Jepang,  Dalam sebuah pernyataan pada Jumat, Meteorological Agency di Jepang mengatakan Topan Hagibis. . . Sudah masuk ke wilayah Tokai dan Kanto. Angin kemudian bergerak ke utara melalui Tohoku. dilaporkan Topan itu membawa angin kencang dan hujan lebat merata di Negeri Sakura. Demikian seperti dikutip dari Japan Times. . .  Beberapa jam sebelum Topan Hagibis melanda wilayah daratan Jepang, cuaca di Negeri Sakura dilaporkan mengalami perubahan. .  Dilansir dari laman Standard.co.uk, Sabtu, 12 Oktober 2019, langit di Jepang telah berubah warna menjadi pink alias merah muda sejak beberapa jam yang lalu. .  Sebelumnya, ancaman topan super itu juga sudah terasa. Met Office melaporkan hujan disertai angin besar sudah mulai turun. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Topan Super Hagibis kini tengah mendekati wilayah Jepang dan Ibu Kota Tokyo terancam dilanda badai terburuk .  Topan ini disebut-sebut bisa menjadi badai terburuk yang bakal melanda Tokyo. Topan jenis ini pernah terjadi 60 tahun yang lalu. Badan Meteorologi Jepang mengatakan bahwa masyarakat harus bersiap menghadapi gelombang air laut yang tinggi dan badai pada 12 Oktober s.d 14 Oktober 2019. .  Topan Hagibis puncaknya diprediksi bakal melanda di banyak wilayah daratan Jepang pada hari Sabtu pukul 3 sore waktu setempat. . . .  #prayforjapan #japan #topanhagibis #suarahaq #inspirasi #hongkong #international #bloraupdate #medan #viral #emakemak #akhirzaman #fuadbakh #opposite6890 #muslimunited2
IG : @kangsuof  __ PADANG PASIR MENGHIJAU . Turunnya salju dan munculnya air mengaliri padang pasir yang gersang.  Salju turun di jazirah Arab, Imam Masjidil Haram Syaikh Al-Sudais mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Turunnya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.  Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)  Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany – dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai.  Sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah. [em] . . Barokallahu fiik: Ust. @zulkiflima . Editor 🖥 ; @erikocta  Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download . #ngabaridoang #ustadzhaikalhasan #babehaikal #ustadzulkiflimuhammadali #ustadzabdulsomad #hijrah #shift #muslimah #emakemak #pemudahijrah #pemudaislam #thepowerofemakemak #adilmakmur #prabowo #prabowosandiagauno #sandiagauno #tqsalam #fuadbakh #suarahaq #opposite6890 #jawatimur #medan #papua #bloraupdates
IG : @kangsuof  __ Kirain ekonomi negara ini yang meroket. . #suarahaq
IG : @kangsuof  ___ Mau tanya, itu OPM yang jelas-jelas membunuh saudara kami gimana pak ? Ko diem aja ya ?  _ #suarahaq
IG : @kangsuof  ___ Repost @gen.saladin  _ 7 Tokoh Negara Utsmaniyah yang Legendaris  Negara Utsmaniyah (1299-1924) adalah sebuah kekuatan besar yang secara spektakuler pernah memimpin 3 benua secara bersamaan. Wilayahnya yang luas, kepemimpinan yang kokoh dan pengaruh yang kuat menjadikan negara ini superpower di zamannya. Siapa sajakah tokoh-tokoh legendarisnya? . #todayinhistory #saladin #ottoman #hijrahquote #sejarahislam #sejarah #alfatih1453 #1453 #osmanlica #osmangazi #ertugrul #suarahaq #bloraupdate #blorahits #cepuhits #semaranghits #muslimunited
IG : @kangsuof  __ Daripada bahas drama yg membosankan mending Up masalah BPJS.  Yakin nih gara-gara bpjs semua akan dipersulit ?  #suarahaq
IG : @kangsuof  _ MAKANAN SAAT JELANG DAJJAL . Akan ada pada waktunya nanti, dimana tumbuh-tumbuhan akan mati dan air tidak ada. Sehingga sahabat bertanya kepada Rasulullah, lalu apa makanan kami ketika itu? Kata sahabat. . Penjelasan singkatnya, silahkan simak video berikut ini. . . Barokallahu: Ust. @zulkiflima . Editor 🖥 ; @erikocta  __ #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq
IG : @kangsuof  _ MAKANAN SAAT JELANG DAJJAL . Akan ada pada waktunya nanti, dimana tumbuh-tumbuhan akan mati dan air tidak ada. Sehingga sahabat bertanya kepada Rasulullah, lalu apa makanan kami ketika itu? Kata sahabat. . Penjelasan singkatnya, silahkan simak video berikut ini. . . Barokallahu: Ust. @zulkiflima . Editor 🖥 ; @erikocta  __ #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq
IG : @kangsuof  ___ SKENARIO ALLAH . __ Al-Mahdi dan Pasukan Kaum Muslimin Kelak Akan Memerangi Jazirah Arab . _  Seluruh kekuatan Islam bersatu di belakang Al-Mahdi. Saat itu yang paling pertama sekali ditaklukkan oleh Al-Mahdi adalah Arab Saudi. Seluruh orang beriman di Arab Saudi langsung berbai'at kepadanya. .  _ 🔥 Hanya sepertiga saja yang menolak kemunculannya, dan dia otomatis murtad di tempat. .  _ ⚡ “Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal,dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR Muslim 5161)  Mari Perbanyak Ilmu, Kuatkan Iman, dalam rangka menyambut kemunculan Al-Mahdi. ALLAHU AKBAR!! _ Barokallah fii tuan guru Ustadz @zulkiflima  _ 🖥 ; @erikocta  ____ #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq
Reposted from @kangsuof (@get_regrann) __ Halo gaes, kalian pilih golongan yang mana ? __  Bârokallâhu fîkum : @zulkiflima @adihidayatofficial  __ Ya Allah ya Rabb teguhkanlah kami bersama golongan kaum muslimin, dibarisan para ulama dan orang-orang soleh serta terhindar dari tipu daya, huru hara fitnah dajjal di akhir zaman ini, aamiin ya Rabbal'alamin __ 🖥 by @fuadbakh . __ #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq - #regrann
IG : @kangsuof  __ Halo gaes, kalian pilih golongan yang mana ? __  Bârokallâhu fîkum : @zulkiflima @adihidayatofficial  __ Ya Allah ya Rabb teguhkanlah kami bersama golongan kaum muslimin, dibarisan para ulama dan orang-orang soleh serta terhindar dari tipu daya, huru hara fitnah dajjal di akhir zaman ini, aamiin ya Rabbal'alamin __ 🖥 by @fuadbakh . __ #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq
IG : @kangsuof  _ Mentingin tempat kerja ama rumah jabatan ketimbang keadaan Papua, kabut asap, korban gempa. _ Mbuh lahhh _ #suarahaq
IG : @kangsuof  __ RepostBy @_wongfeyhung:  _ “Master kira anak @bemui_official begoknya buatan (inget demo tarif parkir kampus UI), ternyata natural. Bener kata mantan Menkumham pada ILC beberapa waktu lalu, mahasiswa ini belum baca dan ga paham RUU. 😂😂😂 . Sudah makin jelas kan? Betapa dungunya @bem_si dan kroninya! Aksi mereka cuma cari bahan untuk bikin insta stories dan gambar bagus buat di posting. Wkwkw . Mahasiswa masih belum memahami pokok persoalan negeri ini. Masih berkutat kepada yang recehan, sedangkan rakyat makin susah, krisis moral, krisis hukum hingga krisis kepemimpinan adalah beberapa masalah besar di negeri ini . Dimana nih @bemui_official dan @bem_si Ketika: 1. 700 KPPS Meninggal 2. Puluhan massa aksi 21-22 Mei Meninggal 3. Ratusan Ribu Orang kena ISPA dan ada bayi meninggal hingga habitat hutan jadi korban 4. Kerusuhan Papua 5. Meninggalnya Mahasiswa dan anak STM dalam aksi September . Terus kalian cm teriak tolak RUU KUHP dan UU KPK? . Apakah itu sumber permasalahan negeri ini? Sumber masalahnya adalah yang mengelola bukan aturannya . Terus kalo RUU udah digagalkan, ada jaminan tidak ada RUU lain yang akan dibuat selama 5 tahun ke depan? MIKIR . __ #suarahaq #ruupks #bemsi #mahasiswabergerak #mahasiswa #emakemak #cepuhits #pemudaislam #bloraupdate #hijabsyari #aagym
IG : @kangsuof  __ RepostBy @bungsorlik: "Monggo dibaca biar paham 🤝 . Reposted from @_tolakruu.pks Sebelum menuduh yang tidak-tidak, ketahui saja dulu fakta dibelakang ini semua. . "Mengapa tidak mengajukan revisi saja alih-alih menolak ?" . "Sudah pernah mas, mba. Sudah dari lama..." Pertanyaannya, "Kok tidak dibahas sampai sekarang ya DIM-nya ?" . Ya, kenapa? . . "Siapa bilang RUU P-KS berpotensi melegalkan kebebasan seksual?" . Sudah kami bahas sebelumnya (silahkan scroll ke paling bawah) bahwa definisi kekerasan seksualnya sendiri belum rigid atau masih bisa dipelintir dan ditafsirkan secara berlainan. Jika dari pokoknya sudah begitu, maka turunannya pun akan bermasalah. . . Sungguh perlindungan terhadap korban-korban kejahatan adalah keinginan setiap masyarakat Indonesia, termasuk kami. Namun, mohon maaf, jika usulan kami tidak diindahkan maka sikap kami adalah #tolakruupks. Jangan ada paradigma ataupun nilai-nilai moral yang diubah melalui RUU ini ! . #ruupksbukansolusi #kamipedulikorbankejahatanseksual #indonesianegeribermoral #indonesianegaraberketuhanan - #regrann #suarahaq #bloraupdate #cepuhits #pemudaislam #bekasi #alumni212 #opposite6890 #ustadzulkiflimuhammadali #babehaikalhassan
IG : @kangsuof  __ Kalah anak SD. Anak SD aja pertama masuk sekolah pada seneng, klo ini malah beda. __  Mbuh lahhh 5th kedepan. .  #suarahaq
RepostBy @lkangsuof "Sore tadi papua memanas lagi.. Sasaran sekarang kantor instansi yang masih mengibarkan bendera merah putih.. Wajib dibakar.. Dalam video.. Suasan kantor polres saat di serang.. Padahal sudah dibackup TNI..mohon doanya semoga cepet berakhir.. Awakku ya cepet balik jowo meneh.. . . . KUI CAPTIONE ADIKU PAS SEK ISO NGIRIMI VIDEO MAU. SAK IKI GAK AKTIF"  #ustadzhaikalhassan #ngabarindoang #cepuhits #blorahits #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits #bandunghits #ilctvone #abujanda #munafik #aceh #babehaikalhassan #habibrizieqsihab #alumni212 #oposisi #opposite6890 #savage #bali #medan #surabaya #ustadzhaikalhassan #emakemak #hijabsyari #wahyumhdrizki #suarahaq
#repost from @kangsuof  IG : @kangsuof  ___ TAHUN-TAHUN FITNAH .  Saat ini kita sudah berada ditahun-tahun fitnah, seperti yang disampaikan oleh Alm. KH. Zainuddin MZ bahwa madu seperti racun dan racun seperti madu, sehingga menjadi remang-remang. . Baik dikatakan buruk dan buruk dikatakan baik, orang baik dikatakan jahat dan orang jahat dikatakan baik. Semua terbalik, sehingga fitnah bertebaran dimana-mana. Ini adalah sebuah tanda bahwa kita sudah berada difase tahun-tahun fitnah.  Seperti apa yang disabdakan Rasulullah bahwa pada waktu fitnah sudah dimana-mana, jumlah kaum muslimin sangat banyak tetapi seperti buih dilautan yang sangat mudah dihempaskan oleh ombak. . . Video by @erikocta  Barokallah fii Ustadz @zulkiflima . __ Follow @kangsuof  Silahkan di: 🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download . #drakor  #oppa  #fuadhnaim  #enak  #dsas  #dunia  #akhirat  #murotal  #ulama #ustadz  #singlelillah  #nu  #nahdatululama #hijrah  #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #uas  #uah  #uha  #katakatabijak  #katabijakkehidupan  #nasehat  #info  #berita  #taubat  #bloraupdate  #semaranghits  #bandunghits  #suarahaq
MUNDUR KLO SUDAH TIDAK DI PERCAYA!! . #suarahaq #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits#aceh #acehcantik #medan #cepuhits #emakemak#keceplosan #jokowimundurlah #inaelectionobserversos#pantura #tawuran #tvone #bali #viral #fuadbakh#wahyumhdrizki #hijabstyle #hijabsyari #madura#kedaulatanrakyat #pemudaislam #pemudajateng#babehaikalhassan #ngabarindoang #habibrizieqsihab
Sesungguhnya seorang pemimpin itu adalah perisai, rakyat akan berperang di belakangnya serta berlindung dengannya. Apabila ia memerintahkan untuk bertaqwa kepada Allah ‘Azza wa Jalla serta bertindak adil, maka ia akan mendapat pahala. Tetapi jika ia memerintahkan dengan selain itu, maka ia akan mendapat akibat buruk hasil perbuatannya.” [Hadis Riwayat Muslim, 9/376, no. 3428]  Video by @jihadyukofficial Follow yah @jihadyukofficial . #suarahaq #bloraupdate #bloramustika #jawatengahhits#aceh #acehcantik #medan #cepuhits #emakemak#keceplosan #jokowimundurlah #inaelectionobserversos#pantura #tawuran #tvone #bali #viral #fuadbakh#wahyumhdrizki #hijabstyle #hijabsyari #madura#kedaulatanrakyat #pemudaislam #pemudajateng#babehaikalhassan #ngabarindoang #habibrizieqsihab
IG : @kangsuof  _ Repost dari tuan guru @zulkiflima  __ 28 SEPTEMBER 2019. Pastikan hari esok sudah Antum wakafkan untuk perjuangan. AKSI MUJAHID 212 SELAMATKAN NKRI. . __ #ngabarindoang #mahasiswa #pelajarsantuy #tawuranpelajar #bloraupdate #bloramustika #cepuhits #bandung #emakemak #spirit212 #kedaulatanrakyat #rakyatbergerak #opposite6890 #suarahaq #hendrijef #ponorogohits #anakstm #pemudaislam #mahasiswabergerak
__ Sebuah pernyataan BMKG Dunia bahwa 2019 akan terjadinya kemarau panjang, seiring dengan hadits Rasulullah bahwa menjelang Dajjal laknatullah keluar (di bebaskan) dari kurungannya akan terjadi kamarang 3 tahun berturut-turut yang sangat berat. . Ini bukan tentang memastikan waktunya tetapi lebih mempersiapkan diri dengan keadaan apapun yang ada didepan. . Selengkapnya akan dijelaskan oleh guru kita ust. Zulkifli M. Ali. . ? reports@kangsuof  _ 🔹Barakallahu fiik Ustadz @zulkiflima  _ 🔹Editor 🖥 @erikocta  ___  #suarahaq #kedaulatanrakyat #aceh #medan #madurahits #bali #bloramustika #cepuhits #blorahits #jawatengahhits #bekasi #emakemak #hijabsyari #bucin #lupadiri #wahyumhdrizki #opposite6890 #fuadbakh #ngabarindoang #babehaikalhassan #ustadzulkiflimuhammadali #habibrizieqsihab #prabowo #sandiagauno #jihadfisabilillah #palestinamerdeka #pemudaislam

Loading