Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#sholattobat

Posts tagged as #sholattobat on Instagram

15 Posts

Masya Alloh bismillah 🤲🏾🤲🏾🤲🏾 . #sholatsubuh  #sholattahajud #sholathajat #sholattobat  #sholatmalam
Alhamdulillah #muhasabah #zikirbersama  #sholattobat pergantian tahun 2018/2019  #masjidparipurnaistikarah #kotapekanbaru #riau #islam
Bârokallâhu fîikum: Ustadz @salimafillah  Sudah Hijrah, Sulit Istiqamah?" | Ustadz Salim A. Fillah | Q&A KAJIAN UMUM (Pro-You Channel) . Seorang laki-laki bertanya pada Hasan al-Bashri, “Tidakkah salah seorang di antara kita merasa malu terhadap Tuhannya? dia berbuat dosa lalu dia mohon ampun, lalu dia berbuat dosa lagi kemudian dia mohon ampun lagi, dan begitu seterusnya?”. . Al-Hasan berkata kepada lelaki itu, “Setan ingin agar seorang di antara kalian berbuat seperti itu. Karena itu, jangan pernah meninggalkan istighfar untuk selama-lamanya.” – Hasan Al-Bashri . . . @hijrahfest #hijrahfest #rapatkanshaff #hijrah #tobat #sholattobat #omnianightclub #skygarden #bali #hotmanparis #nightclub #ngaji #maksiat #bir #dugem #pacaran #pergaulanbebas #zina #ustadzadihidayat #ustadzkholidbasalamah #ustadzsalimafillah #212 #habib #habibbaharbinsmith #jalansurga #tauziah_cintaku
Bârokallâhu fîikum: Ustadz @salimafillah @prouchannel  Sudah Hijrah, Sulit Istiqamah?" | Ustadz Salim A. Fillah | Q&A KAJIAN UMUM (Pro-You Channel) . Seorang laki-laki bertanya pada Hasan al-Bashri, “Tidakkah salah seorang di antara kita merasa malu terhadap Tuhannya? dia berbuat dosa lalu dia mohon ampun, lalu dia berbuat dosa lagi kemudian dia mohon ampun lagi, dan begitu seterusnya?”. . Al-Hasan berkata kepada lelaki itu, “Setan ingin agar seorang di antara kalian berbuat seperti itu. Karena itu, jangan pernah meninggalkan istighfar untuk selama-lamanya.” – Hasan Al-Bashri Repost : @fuadbakh #fuadbakh . . . . @hijrahfest #hijrahfest #rapatkanshaff #hijrah #tobat #sholattobat #omnianightclub #skygarden #bali #hotmanparis #nightclub #ngaji #maksiat #bir #dugem #pacaran #pergaulanbebas #zina #ustadzadihidayat #ustadzkholidbasalamah #ustadzsalimafillah #212 #habib #habibbaharbinsmith #jalansurga #jagasesama #tatto #riba #xbank #hin
°Ini adalah salah satu kegiatan rutin yang Alhamdulillah masih terlaksana. Ini bukan untuk kalangan remaja aja, tapi terbuka untuk umum tidak melihat jenis dan usia. Jadi yang berminat untuk gabung datang aja setiap hari Kamis malam Jum'at, di Majelis Ta'lim Miftahussa'adah Jl. H. Arif , gg. Gemala (depan SMPN 1 TEMBILAHAN HULU) . Yuk ajak kerabat dan orang tua sekalian. Info : 0812-8383-8512 ° ° ° #berusahabaik #hidayah #majelistaklim #remajamajelis #pejuangsubuh #islam #sholawat #sholat #sholatmalam #sholatberjamaah #sholat5waktu #sholattobat #sholathajat #sholatwitir #berbagisemangat
” Ya Allah yang maha agung, tiada Tuhan yang berhak di sembah selain Allah, Dzat yang maha hidup kekal abadi dan secara terus menerus mengurus makhluknya tanpa pernah berhenti. Aku bertaubat kepada Allah, mengakui segala dosa dan kesalahan-kesalahan yang telah ku perbuat. Terimalah taubatnya hamba yang dzolim ini, yang tidak memiliki kuasa atas dirinya sendiri untuk berbuat mudharat atau memberi manfaat, untuk mati, hidup atau bangkit nanti.” #niatsholat #sholat #sholattobat #tobat #tobatannasuha
#ceritamamak . akhir2 ini mamak merasa kepintaran mamak harus terus diasah asih asuh, seiring dengan tingkat ke-kepo-an anak kicik yg semakin meningkat. . so... sekitar 2 mingguan ini anak kicik setiap mau tidur malam selalu kepo bertanya tentaaaanggg : . "Ki to de Ya to de Mat . Yes... thats right KIAMAT 😭🤦‍♀️#Yalord jd inget dosa dosa baik yg disengaja maupun tidak disengaja #astajim #ambilwudhu #sholattobat berat banget pertanyaan ini bagi fakir ilmu macem mamak 😭😭 . ok back to topic : . mah kiamat itu apa? mesti mikir dulu kan buat ngejelasin ke anak kecil (bbrp menit kemudian) jadi kiamat itu suatu hari nanti air laut bakalan masuk ke daratan. trus dijalan2 bakalan banjir, gunung api meletus, gempa bumi, rumah sama gedung2 roboh, semua orang berlari2 menyelamatkan diri, dan semua yg dibumi ini bakalan rata sama tanah,  trus orang2 yg dulu meninggal nanti bangun lg ya mah, iya... ciko tau dr mana? dari tv, trus siapa duluan bangun? orang2 yg dulu ato yg skrg? kykx semua bangun bersamaan, ooohh. trus kapan kiamat itu mah? mamah blm tau, orang2 jg gak ada yg tau, besok ya mah kiamat itu? bisa jadi, chiko takut mah, gak boleh takut syg, yg penting qt hrs jd orng baik, jd anak soleha, rajin sholat, banyak2 berdoa, supaya qt diselamatkan olleh Allah. kalo gt skrg ciko mau byk2 berdoa mah (dan dese lsg baca doa tidur 10x sambil itung jari 😂) loh koq byk skli doa tdrnya? kan mama bilang suru doa byk2, iya sih, doa yg lain jg dong syg, iya mah, lsg dese  baca doa yg lain2 smpe capek dan tidur. . dilain waktu pernah dgr dy waktu main dikamar akung jg tanya2in ttg kiamat, kmrn siang jg dgr sayup2 pas sama mbah uti lg bahas ttg kiamat 😔 batinku... mosok iki katene kiamat sih??? huhuu makanya mamak sekolahin disekolahan agama biar ilmu agama mu lbh pinter dr mamak mu ini ya nduk soleha 🙏 .  knp cobak dy tanyain trs ttg hal yg sama? gak puas sm jwaban emaknya kali ya? abis bingung ngejelasin bgmn? pernah sih liatin yutup ttg kiamat, eehh malah dy
"marhaban ya ramadhan" bulan yang nikmat dan berkah, bulan yang penuh ampunan, bulan yang lebih baik dari seribu bulan, seganap keluarga besar KOLOMBUS  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 hijriah, mohon maaf bila sampai saat ini masih ada kesalahan2 yang kami perbuat, baik itu sengaja maupun tidak disengaja, sesungguhnya tidak ada manusia yang tidak mempunyai salah dan dosa, semuanya kembali kepada yang maha kuasa.. #kpu#kolombus2015#bukber#insaf#sholattobat
kangen nyantren 😭 #padanglampe#babulkhaer#dzikirbersama#sholattobat#makannabi#setorhafalan#tadarusan
Doa bersama sebelum melaksanakan ujian.. #istigosa #makanbersama #sholatdhuha #sholattobat
Ninggal jejak bosss... Sekali² narsis biar exis kaya artis².. #open perkenalan sistaaa.. Yg jomblowan mari merapat. bhahaha.. #opencurhat #openboking #bisadiatur #sholattobat