Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#shalattahajud

Posts tagged as #shalattahajud on Instagram

10.315 Posts

Hai ukh :) mimin kasih tips supaya bisa bangun di sepertiga malam untuk melaksanakan shalan sunnah tahajud, karena shalat sunnah ini sangat dianjurkan untuk dilaksanakan  1 Niat  Yang paling utama itu niat, niatkan dalam hati bahwa kita akan bangun malam untuk melaksanakan shalat tahajud karena Allah SWT. Niatkan bener bener ya biar tambah semangat untuk melaksanakannya  2 Tidur lebih awal Sama seperti anjuran Rasulullah, tidur lebih awal dan hindari begadang untuk melakukan hal-hal yang kurang ada mafaat, usahakan untuk tidur tidak lebih dari jam 10 malam. kalo mimin jam 9.an biasanya udah mulai tidur hihii  3 Pasang Alarm Ini untuk awal awal yang belum biasa bangun maelm emang berfungsi banget, usahakan kalo udah bangun duduk ya, jangan tiduran lagi, nanti bablas hehe  4. Bersuci sebelum tidur Ini juga tips banget nih, bersuci/berwudhu sebelum tidur mimin anjurin banget deh, dan semoga bisa membantunya dalam istiqomah dalam melaksanakan shalat sunnah tahajud  5. Tidur miring ke kanan Sunnah Rasulullah adalah tidur dengan posisi miring ke kanan, posisi ini dapat menjadikan tubuh lebih terjaga dengan baik sehingga menjadikan tidur lebih optimal  6. Minum Segelas air putih Dehidrasi bisa membuat tubuh lemas, sehingga menjadikan kita malas untuk bangun, agar tubuh tetap semangat pastikan cukup cairan sebelum tidur ya ukh, minum air putih yang cukup  7. Jangan makan berlebihan Dengan makan berlebihan sebelum tidur itu bisa menjadikan proses pencernaan makanan lebih lama, kalo tubuh sedang dalam proses mencerna, tentu itu dalam kondisi rileks sehingga malas untuk bergerak, nah rasa malas ini memungkinkan kita untuk malas bangun melaksanakan shalat tahajud . Semoga bermanfaat ya, kalo ada kritikan & masukan silahkan isikan dalam kolom komentar mimin tunggu masukan dari kalian ukhti shalihah . @verlisamuslimah  #verlisamuslimah #kartunmuslimah #hijrah #shalattahajud #tipsbanguntahajud #muslimah #muslimahberhijrah
📚 PAKET BUKU BUKU QIYAMUL LAIL . 📝 Isi Paket :  1. Rahasia Qiyamul Lail 2. Terapi Tahajjud 90 hari tanpa henti 3. Tuntunan Lengkap Sholat Witir, Tahajjud dan Dhuha . 📌 Harga paket = Rp 98.000 . ⚖️ Berat Total : terhitung 1 kg . 📞 Info Stok dan  Pemesanan via WA . 👉 085278647003 (Ikhwan) 👉 087828132247 (Akhwat) . ✈️ Ekspedisi (JNE, Pos, Tiki, J&T, Wahana) . 📤 Pengiriman barang Dari Kota Kudus, Jawa Tengah. .  Follow 👉  @bukuislam.assunnah Follow 👉  @bukuislam.assunnah Follow 👉  @bukuislam.assunnah  #qiyamullail #tahajjud #shalattahajud #tauhid #sunnahnabi #paketbukuislami  #paketbukusalaf #bukuislami #bukusunnah #bukusalaf #bukumanhajsalaf  #manhajsalaf #kitabislam #ahlussunnah #salafi #dakwahtauhid #dakwahsunnah #bukuagamaislam  #kajiansunnah #dakwahsalaf #pemudahijrah #istiqomah #yukngaji #amalansunnah #bukubestseller #hijrahmuslimah #akhwatsalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzabdulsomad
📜 Paket Qiyamul Lail … Apa bedanya shalat Qiyamul Lail, Tahajud, dan Tarawih? Temukan ketiganya dalam risalah yang ringkas ini. Buku yang ditulis oleh salah seorang murid Syaikh Abdullah bin Baz rahimahullah. Buku yang menyajikan secara lengkap seputar hukum, tata cara, dan keutamaannya berdasarkan riwayat yang shahih. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, . أَمَّنْ هُوَ قَانِتٌ آنَاءَ اللَّيْلِ سَاجِدًا وَقَائِمًا يَحْذَرُ الْآخِرَةَ وَيَرْجُو رَحْمَةَ رَبِّهِ ۗ قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الَّذِينَ يَعْلَمُونَ وَالَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ ۗ إِنَّمَا يَتَذَكَّرُ أُولُو الْأَلْبَابِ . “(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadah di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Tuhannya? Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.” (Surat Az-Zumar: 9) … Semoga bermanfaat :-) Info & Pemesanan : WA 085669687674 @alqadrbook . . #alqadrbookstore  #shalatmalam #shalat #qiyamullail #shalattahajud #rahasiaqiyamullail #airmatadiujungmalam #kumpulandoamustajabdanzikirpilihan #tatacarashalattahajud #ibadah #akhlakmulia  #bukuislam #bukuislami
Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . Like, Tag & share jika postingan ini bermanfaat . Semoga menginspirasi . . === Follow @ibadahsunah Follow @ibadahsunah Follow @ibadahsunah === #sunah #ibadahsunah #sunahrosul #dakwahsunnah  #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal
. Judul : Mudah Shalat Tahajud Penerbit : Aqwam Penulis : Wahid Abdussalam Bali Tebal : 120 halaman Harga. : Rp 38.000 Berat. : 250g . “Rasulullah SAW shalat malam hingga kedua kaki beliau pecah-pecah.” (Aisyah r.a) “Kenikmatan dunia ini hanya tersisa (terdapat) paad tiga hal; shalat malam, bertemu teman, dan shalat berjamaah.” (Muhammad bin Mukadir) “Kalau sekiranya bukan karena tiga hal; dahaga di tengah hari, panjangnya waktu malam di musim dingin, serta nikmatnya melakukan shalat malam dengan membaca Kitabullah, niscaya aku tidak akan peduli jika harus menjadi seekor lebah jantan.” (Mu’adhid Al-Jali)  Mayoritas umat Islam suadah tahu bahwa shalat malam sangat dianjurkan. Namun, banyak orang yang kesulitan melakukannya. Alasannya beragam ada yang tertidur karena kesalahan, ada yang kurang memahami keutamaannya, dan ada juga yang karena belum merasakan nikmat.  Hadir tak sekedar menyajikan keutamaan dan manfaat shalat malam, tapi lebih dari itu, buku ini membantu anda agar mudah menjalankannya. . Info dan pemesanan : WhatsApp : 0815.400.600.83 Line Id : karnegiez . #mudahshalattahajud #shalattahajud#shalat #aqwam #tahajud #islamrules #muslimrules #islambook #muslimbook #bukumuslim #bukuislam #bukukita #recommendedbookmu #kitabmu #kitabmuslimmuslimah #shalatmalam #sholattahajud #shalattahajud #ibadah
Shalat subuh berjamaah lebih disukai oleh nabi Saw. Dari pada shalat semalam suntuk (shalat tahajjud) “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651) Jangan lupa shalawat pagi ini  Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad💖  #quotesfdhl #shalat #shalatfardhu #shalatsubuh #shalatfajar #shalatsunnah #shalatsubuhberjamaah #shalatdhuha #shalattahajud #shalatsunahrawatib #shalatsunahisyrak #shalathajat #shalathajat #tenangkanhati #musahabahdiri #sabar #tawadhu #istiqomah #imanislam #alqurancantik #alquran #alquranterjemahan #alquranmadina #alquranrainbow #alqurankecil #alquransunnah #hadistrasulullah #hadist #hadistoftheday #hadistnabi
Jangan iri, Setiap orang pasti memiliki waktu bahagia #palembangterkini  #muslimah  #cintaiakukarnaallah💞  #baikhati  #sayangkeluarga  #shalattahajud  #hargaiwaktumu
Hai ukh :) mimin kasih tips supaya bisa bangun di sepertiga malam untuk melaksanakan shalan sunnah tahajud, karena shalat sunnah ini sangat dianjurkan untuk dilaksanakan  1 Niat  Yang paling utama itu niat, niatkan dalam hati bahwa kita akan bangun malam untuk melaksanakan shalat tahajud karena Allah SWT. Niatkan bener bener ya biar tambah semangat untuk melaksanakannya  2 Tidur lebih awal Sama seperti anjuran Rasulullah, tidur lebih awal dan hindari begadang untuk melakukan hal-hal yang kurang ada mafaat, usahakan untuk tidur tidak lebih dari jam 10 malam. kalo mimin jam 9.an biasanya udah mulai tidur hihii  3 Pasang Alarm Ini untuk awal awal yang belum biasa bangun maelm emang berfungsi banget, usahakan kalo udah bangun duduk ya, jangan tiduran lagi, nanti bablas hehe  4. Bersuci sebelum tidur Ini juga tips banget nih, bersuci/berwudhu sebelum tidur mimin anjurin banget deh, dan semoga bisa membantunya dalam istiqomah dalam melaksanakan shalat sunnah tahajud  5. Tidur miring ke kanan Sunnah Rasulullah adalah tidur dengan posisi miring ke kanan, posisi ini dapat menjadikan tubuh lebih terjaga dengan baik sehingga menjadikan tidur lebih optimal  6. Minum Segelas air putih Dehidrasi bisa membuat tubuh lemas, sehingga menjadikan kita malas untuk bangun, agar tubuh tetap semangat pastikan cukup cairan sebelum tidur ya ukh, minum air putih yang cukup  7. Jangan makan berlebihan Dengan makan berlebihan sebelum tidur itu bisa menjadikan proses pencernaan makanan lebih lama, kalo tubuh sedang dalam proses mencerna, tentu itu dalam kondisi rileks sehingga malas untuk bergerak, nah rasa malas ini memungkinkan kita untuk malas bangun melaksanakan shalat tahajud . Semoga bermanfaat ya, kalo ada kritikan & masukan silahkan isikan dalam kolom komentar mimin tunggu masukan dari kalian ukhti shalihah . @verlisamuslimah  #verlisamuslimah #kartunmuslimah #hijrah #shalattahajud #tipsbanguntahajud #muslimah #muslimahberhijrah
Reposted from @mabduhtuasikal Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal
Reposted from @mabduhtuasikal (@get_regrann) -  Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal - #regrann
Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal Reposted from @mabduhtuasikal
Apa susahnya sholat? Bukankah kita semua juga tau, bahwa sering meninggalkan sholat adalah ciri-ciri orang munafik. ⠀ 🤳 Follow @MogaBerfaedah ❤️ Like 💬 Comment 🔁 Share ⠀ 🗣️ Komentar-lah dengan baik, semua ada hisabnya 📣 Sebarkan seluas-luasnya 📝 Moga banyak yang dapat faedah dan amal jariyah #️⃣ #mogaberfaedah ⠀ #sholat #shalat #sholatberjamaah #janganlupasholat #belajarsholat #ayosholat #sholatsubuh #shalatberjamaah #shalatdhuha #shalatjumat #sholatdhuha #sholatyuk #sholatsubuhberjamaah #shalatsubuh #shalattahajud #sholatsunnah #sholattahajud #fiqihsholat #shalatmalam #sholat5waktu
📜 Paket Qiyamul Lail … Apa bedanya shalat Qiyamul Lail, Tahajud, dan Tarawih? Temukan ketiganya dalam risalah yang ringkas ini. Buku yang ditulis oleh salah seorang murid Syaikh Abdullah bin Baz rahimahullah. Buku yang menyajikan secara lengkap seputar hukum, tata cara, dan keutamaannya berdasarkan riwayat yang shahih. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, . أَمَّنْ هُوَ قَانِتٌ آنَاءَ اللَّيْلِ سَاجِدًا وَقَائِمًا يَحْذَرُ الْآخِرَةَ وَيَرْجُو رَحْمَةَ رَبِّهِ ۗ قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الَّذِينَ يَعْلَمُونَ وَالَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ ۗ إِنَّمَا يَتَذَكَّرُ أُولُو الْأَلْبَابِ . “(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadah di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Tuhannya? Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.” (Surat Az-Zumar: 9) … Semoga bermanfaat :-) Info & Pemesanan : WA 08977589244 @bacaan_store . . #shalatmalam #shalat #qiyamullail #shalattahajud #rahasiaqiyamullail #airmatadiujungmalam #kumpulandoamustajabdanzikirpilihan #tatacarashalattahajud #ibadah #akhlakmulia #akhlaksalaf #kajianilmu #ilmusyari #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukuislamijakarta #bukuislamdiskon #bukuislamaoriginal #joker #alraziqbookstore
Reposted from @mabduhtuasikal (@get_regrann) -  Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal - #regrann
Reposted from @mabduhtuasikal -  Ajak pula keluarga untuk shalat malam. . #shalattahajud #shalatlail #shalatmalam #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal - #regrann
Monyongin aja ya dek netizen yang suka nyinyir dan selalu maha benar 😃😃 @lestykejora Masih edisi kondangan @eganoviantika_98 @da3_muh.rafly  #wanitasaleha #priaidaman #langgeng #support #bahagiaselalu #gakbisamoveon #subuh #menujusubuh #tahajut  #shalattahajud #menujupagi
#motivasiislam#manana#bimbingan_islam#shalattahajud#shalawat#cintashalawat#pencintasholawat#anakimutindonesia#anaklucu
Hai ukh :) mimin kasih tips supaya bisa bangun di sepertiga malam untuk melaksanakan shalan sunnah tahajud, karena shalat sunnah ini sangat dianjurkan untuk dilaksanakan  1 Niat  Yang paling utama itu niat, niatkan dalam hati bahwa kita akan bangun malam untuk melaksanakan shalat tahajud karena Allah SWT. Niatkan bener bener ya biar tambah semangat untuk melaksanakannya  2 Tidur lebih awal Sama seperti anjuran Rasulullah, tidur lebih awal dan hindari begadang untuk melakukan hal-hal yang kurang ada mafaat, usahakan untuk tidur tidak lebih dari jam 10 malam. kalo mimin jam 9.an biasanya udah mulai tidur hihii  3 Pasang Alarm Ini untuk awal awal yang belum biasa bangun maelm emang berfungsi banget, usahakan kalo udah bangun duduk ya, jangan tiduran lagi, nanti bablas hehe  4. Bersuci sebelum tidur Ini juga tips banget nih, bersuci/berwudhu sebelum tidur mimin anjurin banget deh, dan semoga bisa membantunya dalam istiqomah dalam melaksanakan shalat sunnah tahajud  5. Tidur miring ke kanan Sunnah Rasulullah adalah tidur dengan posisi miring ke kanan, posisi ini dapat menjadikan tubuh lebih terjaga dengan baik sehingga menjadikan tidur lebih optimal  6. Minum Segelas air putih Dehidrasi bisa membuat tubuh lemas, sehingga menjadikan kita malas untuk bangun, agar tubuh tetap semangat pastikan cukup cairan sebelum tidur ya ukh, minum air putih yang cukup  7. Jangan makan berlebihan Dengan makan berlebihan sebelum tidur itu bisa menjadikan proses pencernaan makanan lebih lama, kalo tubuh sedang dalam proses mencerna, tentu itu dalam kondisi rileks sehingga malas untuk bergerak, nah rasa malas ini memungkinkan kita untuk malas bangun melaksanakan shalat tahajud . Semoga bermanfaat ya, kalo ada kritikan & masukan silahkan isikan dalam kolom komentar mimin tunggu masukan dari kalian ukhti shalihah . @verlisamuslimah  #verlisamuslimah #kartunmuslimah #hijrah #shalattahajud #tipsbanguntahajud #muslimah #muslimahberhijrah
•TAU GAK?• Shalat shubuh itu disaksikan Malaikat 😊  Allah SWT Berfiman : "Dirikanlah shalat dari sesuda matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah shalat) shubuh. Sesungguhnya shalat shubuh itu disaksikan malaikat." (Q.S al-isra : 78)  #shalat #shalatsubuh  #shalat5waktu #shalatwajib #shalattahajud #shalatkhusyuk #shalatfardu
Sholat tahajjud itu kebiasaan ahli surga. . Yuk kita biasakan tahajud dari sekarang.  Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat! 👇👇👇 @muslimhub.id _________________  #shalattahajud #sholattahajud #ustadadihidayatlc #kajiansemangat #qiyamullail #bekalakhirat
“Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan yang demikian Itulah agama yang lurus”. (Qs. al-Bayyinah [98]: 5). #shalat #shalatdhuha #shalatsubuh #shalatjumat #shalattahajud #shalatmalam #shalatwajib #shalatduha #shalatberjamaah #shalat5waktu #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #sholatsubuh #sholatmalam #sholatjumat #sholat5waktu #sholatberjamaah #sholatsubuhberjamaah #sholatsunnah #solat #solat5waktu #solatsubuh #solatdhuha #solathajat #solatjumat #solattahajud #solatmalam #ustadabdulsomad
Orang yang kikir adalah orang yang ga pernah shalawat kepada RASUL nya. • FOLLOW>@teuku_rahmat_ardian -_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_- • #shalawatnabi #shalawat #shalawatnabimuhammadsaw #shalattahajud #shalawat_rasul #santriganteng #shalawatbadar #shalawat_obat_hati #santri #pecintasholawatnabi
*Shalat malam* . Salah satu ciri orang Shalih yg Allah ceritakan dalam Alqur'an adalah tidak meninggalkan amalan shalat malam. . Mereka sedikit tidurnya, dan banyak waktu malam nya digunakan untuk berdoa kepada Rabb nya. . Kadang kita malas mengerjakan sebuah amalan, sebab kita minim pengetahuan tentang keutamaannya, tata caranya, waktunya dll.  Yuk Shalih.. Shalihah.. Ngaji lagi dengan guru dan buku. . InsyaAllah buku-buku ini akan menuntun anda supaya lebih dekat dengan Qiyamullail.. . Sepaket 4 buku hanya 75 rb.  Info & Pemesanan : WA 085750386465 Klik Link di Bio Instagram @bacaansurgawi . #qiyamullail #shalatmalam #shalatsunnah #shalattahajud #shalatistikharah

Loading