Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#sedekahterbaik

Posts tagged as #sedekahterbaik on Instagram

6.696 Posts

Alhamdulillah Tabarakallah SiJum Tangsel Daop Warung Geboy pd hari Jumat 18 Okt 2019 menyalurkan : . Nasi kebuli 180 box Nasi ayam geprek 15 box Nasi ayam bakar 20 box Snack 250 box Masjid Baiturrahman kedaung . Santunan yatim  Nasi box 25 Di taman kota 2 BSD . Utk jamaah sholat jumat di masjid Baiturrahman, anak2 pengajian rumah quran moestopo qurani 13, yatim & dhuafa di Kedaung dan sekitarnya. . Terima kasih para donatur sahabat SiJum & relawan yg telah berpartisipasi, smoga menjadi ladang amal jariyah kita yg diridhoi Allah SWT. Jazaakumullahu khoyron katsiroon. Barakallahu fiikum. . Info Donasi & Relawan :  wa.me/6281930252541 Maya Marthia Korwil SiJum Tangerang Selatan The Power Of Sedekah . #sijum #sijumthepowerofgiving #sijumtangselthepowerofsedekah  #sijumtangerangselatan  #sijumtangsel  #berbaginasi #berbaginasijumat #berbaginasigratis  #berbaginasitangsel  #berbaginasitangerangselatan #sedekah #sedekahjumatberkah #sedekahjumat #sedekahterbaik #sedekahnasijumat  #sedekahberjamaah  #sedekahrombongan  #sedekahnasibungkus  #komunitasberbaginasijumat
Alhamdulillah Tabarakallah SiJum Tangsel Daop Warung Geboy pd hari Jumat 18 Okt 2019 menyalurkan : . Nasi kebuli 180 box Nasi ayam geprek 15 box Nasi ayam bakar 20 box Snack 250 box Masjid Baiturrahman . Santunan yatim  Nasi box 25 Di taman kota 2 BSD . Utk jamaah sholat jumat di masjid Baiturrahman, anak2 pengajian rumah quran moestopo qurani 13, yatim & dhuafa di Kedaung dan sekitarnya. . Terima kasih para donatur sahabat SiJum & relawan yg telah berpartisipasi, smoga menjadi ladang amal jariyah kita yg diridhoi Allah SWT. Jazaakumullahu khoyron katsiroon. Barakallahu fiikum. . Info Donasi & Relawan :  wa.me/6281930252541 Maya Marthia Korwil SiJum Tangerang Selatan The Power Of Sedekah . #sijum #sijumthepowerofgiving #sijumtangselthepowerofsedekah  #sijumtangerangselatan  #sijumtangsel  #berbaginasi #berbaginasijumat #berbaginasigratis  #berbaginasitangsel  #berbaginasitangerangselatan #sedekah #sedekahjumatberkah #sedekahjumat #sedekahterbaik #sedekahnasijumat  #sedekahberjamaah  #sedekahrombongan  #sedekahnasibungkus  #komunitasberbaginasijumat
Percayalah, berbagi itu mudah. Jangan cari seribu alasan hanya untuk menunda kebaikan. . Yuk, peduli dan berbagi. Selama kesempatan dan kesehatan masih ada, puas-puasin deh menjadi sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi sesama. . . ➖➖➖➖➖➖➖ Kawan, Ditunggu silaturahminya ya di Panti Kami Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi Jalan Ketonggo III nomor 26-Ketanggi, Ngawi timur 085.645.890.812 Follow ig : @pantimuhammadiyahngawi ➖➖➖➖➖➖➖ .. #ajakankebaikan #peduli #berbagi #sebaikbaikmanusia #jangantundakebaikan #pantiasuhanngawi #ngawiramah #quoteoftheday #quotemuslim  #sedekahjumat #sedekahterbaik #visitngawi #mandiri #ngawipeduli #sedekah #infaq
MAU PAHALA YANG TERUS MENGALIR..? . Wakaf adalah sedekah  jariyah  yang  pahalanya akan terus mengalir walau kita sedang tertidur lelap, bahkan kalau kita meninggal sekalipun.  Ibarat seorang pensiunan, gajinya terus diperoleh meski masa kerjanya telah berakhir. Begitu pula amal jariah. Berbagai pahala  amal jariah atau perbuatan baik  terus mengalir kepadanya selama orang yang hidup mengikuti atau memanfaatkan hasil amal perbuatannya ketika di dunia. .  Luas lahan 950 m x 620rb/m = 589.000.000 1 orang saja 100rb misal x 589 orang maka sudah bisa membebaskan lahan ini untuk santri penghafal alqur'an, berarti dengan modal 100rb/org sudah dapat kapling istana di Surga. InsyaaAllah... .  Kami mengajak kaum Muslimin untuk bisa berpartisipasi dalam amal jariyah ini, .  Mari berwakaf  untuk membentuk generasi Qur’ani bersama Pondok Pesantren Tahfidzul Quran An Nail Putri . di rekening Donasi : Mandiri: 7777-5666-57  Atas Nama PPTQ AN NAIL PUTRI Konfirmasi ke 085255381011 . Follow: 📷 Instagram : https://www.instagram.com/sedekahtahfidz/ 📷 Facebook : Sedekah Tahfidz . “Sedekah tidaklah mengurangi harta.”(HR. Muslim no. 2558) *Sedekah tahfidz - Jariyyah dengan qur'an*  #sedekahterbaik #sedekahtahfidz #sedekahquran #sedekah #amaljariyah
. Alhamdulillah, WMG kemarin 18 Oktober 2019 💞.. . Yuk ikutan Warunk Makan Gratis!!! . Bagi yang ingin ikutan WMG untuk jumat pekan depan.. silahkan berdonasi jumlahnya bebas. Donasi 10.000 boleh.. 100.000 bagus.. 1.000.000 lebih mantap. Aamiin.. . Silahkan transfer ke rekening berikut: Mandiri Syariah 7840002343 an BMI Banten Beri kode unik diujung nominal "02" Contoh ; 100.002 . Semoga Alloh ridho atas harta kita.. Dan kepada semua donatur. Semoga ini terhitung amal sholeh dan menjadi wasilah dari terkabulnya semua hajat dan doa, diampuninya segala kesalahan dan terbukanya pintu Rezeki yang luas, berkah lagi halal melimpah. Aamiin Allohuma aamiin. . Salam  Pelayan WMG. . . .#WARUNKMAKANGRATIS #sedekahterbaik #wmgforall #bmibanten
Ternyata, selain kita harus terus belajar sehingga amalan ibadah yang kita lakukan sesuai dengan perintah Allah dan Rasul. . Kita juga harus selalu memohon atau berdoa kepada Allah agar senantiasa membimbing kita, menerima ibadah kita dan memohon ampunan sekiranya ibadah kita terselip ketidakikhlasan secara tidak sengaja atau tidak kita sadari. . Rasulullah Saw bersabda, "Barangsiapa yang menempuh jalan menuntut ilmu agama, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga." (HR. Muslim) . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh....Jazakumullah khoiron para dermawan hebat.... semoga Allah menerima ibadah kita dan mengindahkan hidup kita dan orang2 yang kita sayangi didunia dan akhirat.....Aamiin Yaa Robbal Alamiin..... #sedekahmembawaberkah#sedekah#sedekahjumat#sedekahyuk#sedekaholics#sedekahberkah#sedekahonline#sedekahnasibungkus#sedekahterbaik#sedekahbareng
PENGGUGUR DOSA BESAR ⁣. Al-Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah mengatakan, "Berbuat baik kepada kedua orang tua merupakan penggugur dosa besar." (Al-Adab Asy-Syar'iyyah, 389/1) . Follow: 📷 Instagram : https://www.instagram.com/sedekahtahfidz/ 📷 Facebook : Sedekah Tahfidz . “Sedekah tidaklah mengurangi harta.”(HR. Muslim no. 2558) *Sedekah tahfidz - Jariyyah dengan qur'an*  #sedekahterbaik #sedekahtahfidz #sedekahquran #sedekah #sedekahmembawaberkah #sedekahjumat #moeslem #muslimindonesia #muslimah #islamituindah #islam #amaljariyyah #jariyyah #amalansunnah #salaf #birrulwalidain #ibu #ayah #orangtua #mama #papa #bakti #berbakti #berbaktikepadaorangtua #anak
Alhamdulillah perubahan pun terjadi... . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
Mari donasi !!! . Pemasukan Minggu ini : Rp 300.000 Pengeluaran Minggu ini : Rp 105.000 Saldo Minggu lalu : Rp 570.000 Total Saldo Minggu ini : Rp 765.000 . Ingin donasi ? Jangan malu-malu hubungi kami . Untuk donasi dalam bentuk transfer, bisa dikirim melalu no.rek dibawah. dan diharapkan resi pengiriman difoto dan dm ke admin . 1500849122 (BCA)  0393793748 (BNI) 1420015218836 (Mandiri) 0580-01-017142-50-0 (BRI) . #seminggusebungkus #sedekahadalah #sedekahjariyah #sedekahjumat #sedekahdiharijumat #sedekahonline #sedekahsurabaya #sedekahsubuh #sedekahanakyatim #sedekahrombongansurabaya #sedekahrombongan #sedekahjumatberkah #sedekahterbaik #sedekahadalahkuncisukses #sedekahamaljariah #sedekahadalahbrainly #sedekahadalahobat #sedekahabdurrahmanbinauf #sedekahakbar #sedekahaqiqah #sedekahatasnamaoranglain #sedekahanakyatimonline
#daipedalaman_nusantara  Upgrading Dai Tangguh se-Banten  bmh.or.id - Laznas BMH terus menguatkan kapasitas dan kiprah dakwah para dai tangguh, di antaranya melalui program upgrading dai tangguh. “Program ini untuk menguatkan silaturrahim, sharing sesama dai tangguh di Wilayah Banten untuk penguatan sekaligus berbagi semangat di dalam berkhidmat kepada bangsa dan negara melalui dakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (18/10). Dalam acara yang berlangsung di Rumah Qur’an BMH yang berada di Tiga Raksa itu para dai terlihat antusias mengikuti kegiatan. “Alhamdulillah peserta, para dai yang masih sangat muda dan terkategori kaum millenial itu sangat antusias,” imbuh Bati.  Para dai tangguh itu merasa bahagia dengan adanya forum tersebut karena dengan demikian mereka selalu menemukan hal baru untuk semakin kreatif, percaya diri dalam mengemban amanah dakwah. “Kami bersyukur dengan diselenggarakannya acara ini, kita dapat banyak insight baru dan tentu saja membuat kami ingin segera kembali menerapkan apa yang efektif di dalam komunikasi dengan publik, termasuk metode-metode baru dalam dakwah,” ungkap Yunus, dai tangguh yan gbertugas membina Suku Baduy di Kabupaten Lebak.*/Oman  #beritabmh #berbagikebaikan #bersyukur #berdoakepadaallah #baitulmaalhidayatullah #daipedalaman #daitangguh #daisahabatummat #rumahtahfidz #kajiandiri #muhasabahdiri #raihpahalaterbaik #sedekahterbaik #salambmh
Awali aktivitas hari ini dengan Bismillah, maka insya Allah setiap kegiatan kita di berkahi... . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
Yang dimaksud pinjaman untuk Allah ta’ala adalah apa yang diberikan seorang muslim untuk membantu saudaranya tanpa mengharapkan kembalinya barang tersebut karena semata-mata untuk mengharapkan balasan di akhirat nanti. Pinjaman yang baik ini mencakup infak untuk jihad, infak untuk anak-anak yatim, para janda, orang- orang lemah, dan orang-orang miskin. .  Tentunya akan timbul satu pertanyaan di dalam hati; kenapa Allah ta’ala menyebutnya sebgai pinjaman? . Para ulama telah menjawab pertanyaan tersebut bahwa Allah ta’ala menyebutnya sebagai pinjaman untuk memberitahukan bahwa pahala yan dijanjikan atas perbuatan tersebut pasti akan mereka dapatkan, sebagaimana orang yang meminjam pasti akan mengembalikan pinjamannya. (Lihat Zaadul Masiir fii ‘Ilmit Tafsir karya Imam Ibnul Jauzi). . sumber : muslimah.or.id . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
Assalamu'alaikum Winner, . Di hari Jum’at yg insyaaAllah penuh keberkahan ini, kamu mau ga aku kasi tau amalan yg mudah dilakukan, tapi pahalanya bisa ngalir terus2an meskipun kita mati kelak? . Coba kamu donasiin buku2 islami yg sejalan dengan Al Qur'an dan Sunnah, bisa ke perpustakaan umum, atau perpustakaan di sekolah2. Ketika orang membaca buku itu, bertambahnya ilmu si pembaca menjadi jalan pahala bagimu, apalagi kalo org tersebut mengamalkannya, maasyaaAllah❤️ . Bisa juga kamu simpan mukena di mesjid. Pilih mukena terbaik ya. Kalo urusan itu sih mukena Royale Premium insyaaAllah siap untuk jadi pilihan. . Chat aku untuk pesan yaa di no wa 08996828948. . Yuk. Kita perbanyak amalan baik kita sebelum bertemu malaikat pencabut nyawa, yg kita bener2 ga tau kapan itu😊 . . #mukenauntukmesjid #sumbangmukena #donasimukena #mukenamesjid #sedekahterbaik
Nah, super hero aja sholat Jum'at lho. Masa iya kamu enggak ? . . Yuk, jangan malas. Buruan bergegas persiapkan diri taati perintah allah. Sini like dulu, biar mimin cek mana yang rajin diantara kamu. . . ➖➖➖➖➖➖➖ Kawan, Ditunggu silaturahminya ya di Panti Kami Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi Jalan Ketonggo III nomor 26-Ketanggi, Ngawi timur 085.645.890.812 Follow ig : @pantimuhammadiyahngawi ➖➖➖➖➖➖➖ .. #ajakankebaikan #sholatjumat #ibadah #wajibbagilakilaki #janganmalas #maribergegas #pantiasuhanngawi #ngawiramah #quoteoftheday #quotemuslim  #sedekahjumat #sedekahterbaik #visitngawi #mandiri #ngawipeduli #sedekah #infaq
Sedekah yang paling bagus? Simak di pic yaa.. . #sedekah #sunnahrasul  #sedekahterbaik #berbagi
WAKTU MUSTAJABNYA DOA DI HARI JUM'AT . Ibnu Hajar Al Asqalani dalam Fathul Baari ketika menjelaskan hadits ini beliau menyebutkan 42 pendapat ulama tentang waktu yang dimaksud. Namun secara umum terdapat 4 pendapat yang kuat. . Pendapat pertama, yaitu waktu sejak imam naik mimbar sampai selesai shalat Jum’at, berdasarkan hadits: . “Waktu tersebut adalah ketika imam naik mimbar sampai shalat Jum’at selesai” (HR. Muslim, 853 dari sahabat Abu Musa Al Asy’ari Radhiallahu’anhu). . Pendapat ini dipilih oleh Imam Muslim, An Nawawi, Al Qurthubi, Ibnul Arabi dan Al Baihaqi. . Pendapat kedua, yaitu setelah ashar sampai terbenamnya matahari. Berdasarkan hadits: . “Dalam 12 jam hari Jum’at ada satu waktu, jika seorang muslim meminta sesuatu kepada Allah Azza Wa Jalla pasti akan dikabulkan. Carilah waktu itu di waktu setelah ashar” (HR. Abu Daud, no.1048 dari sahabat Jabir bin Abdillah Radhiallahu’anhu. Dishahihkan Al Albani di Shahih Abi Daud). Pendapat ini dipilih oleh At Tirmidzi, dan Ibnu Qayyim Al Jauziyyah. Pendapat ini yang lebih masyhur dikalangan para ulama. . Pendapat ketiga, yaitu setelah ashar, namun diakhir-akhir hari Jum’at. Pendapat ini didasari oleh riwayat dari Abi Salamah. Ishaq bin Rahawaih, At Thurthusi, Ibnul Zamlakani menguatkan pendapat ini. . Pendapat keempat, yang juga dikuatkan oleh Ibnu Hajar sendiri, yaitu menggabungkan semua pendapat yang ada. Ibnu ‘Abdil Barr berkata: “Dianjurkan untuk bersungguh-sungguh dalam berdoa pada dua waktu yang disebutkan”. . Dengan demikian seseorang akan lebih memperbanyak doanya di hari Jum’at tidak pada beberapa waktu tertentu saja. Pendapat ini dipilih oleh Imam Ahmad bin Hambal, Ibnu ‘Abdil Barr. . 🌏 sumber :  https://rumaysho.com/917-amalan-istimewa-di-hari-jumat.html Pict by Pinterest . Follow: 📷 Instagram : https://www.instagram.com/sedekahtahfidz/ 📷 Facebook : Sedekah Tahfidz . “Sedekah tidaklah mengurangi harta.”(HR. Muslim no. 2558) *Sedekah tahfidz - Jariyyah
Ada motivasi untuk bersedekah dalam keadaan sehat yaitu disebutkan dalam hadits dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa ada seseorang yang menemui Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, lalu ia berkata, . “Wahai Rasulullah, sedekah yang mana yang lebih besar pahalanya?” Beliau menjawab, “Engkau bersedekah pada saat kamu masih sehat disertai pelit (sulit mengeluarkan harta), saat kamu takut menjadi fakir, dan saat kamu berangan-angan menjadi kaya. Dan janganlah engkau menunda-nunda sedekah itu hingga apabila nyawamu telah sampai di tenggorokan, kamu baru berkata, “Untuk si fulan sekian dan untuk fulan sekian, dan harta itu sudah menjadi hak si fulan.” (Muttafaqun ‘alaih. HR. Bukhari no. 1419 dan Muslim no. 1032). . Yang dimaksud keadaan sehat di sini adalah dalam keadaan tidak tertimpa sakit. Adapun pelit atau syahih yang dimaksud adalah pelit ditambah punya rasa tamak. . sumber : Hijaz.id . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
Indahnya berbagi tanpa mengharap balasan 😍  #juamtberkah #jumatbarokah #sedekahterbaik #sedekahpembawarezki
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... . lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... . Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... . Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,,, InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia... Sahabat mau ikut ambil bagian... Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @ghumaiz_shop . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... . lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... . Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... . Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,,, . InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia... Sahabat mau ikut ambil bagian... Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @ghumaiz_shop . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... . lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... . Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,,, . InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia... Sahabat mau ikut ambil bagian... Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @ghumaiz_shop . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... . lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... . Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... . Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,,, InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia... Sahabat mau ikut ambil bagian... Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @agustri_517 . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... . lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... . Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,, . InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia . Sahabat mau ikut ambil bagian.  Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @agustri_517 . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Kata Ust. Yusuf Mansur bagi yg mau daftar PAYTREN, jgn lupa basmalah dulu, doa dulu... lebih cakep lagi istikhoroh dulu... PAYTREN kendaraan besar nih bukan main-main ... Prospeknya jangka panjang bukan jangka pendek... Banyak kejutan dan program-program keren yang akan terus berdatangan,,, InsyaAllah atas izin NYA PAYTREN akan menjelma menjadi perusahakan terkemuka di Dunia... Sahabat mau ikut ambil bagian... Silakan segera daftar PAYTREN, silakan klik :  Https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @agustri_517 . #bismillah #bisnissyariah #bintangakademia #beautiful #bisnismudahpaytren #bisniskeren #peluangusaha #wirausaha #winner #hijabstyle #hijrahchallenge #infogram #infodaftarpaytren #income #paytren517 #kabarindonesia #komunitas #komisi #kopi #jumatberkah #repost #carikerja #loker #ljs #likeforlikes #loket #sholawat #sedekahterbaik #sukses #sejahtera
Yuk aminkan doa ini, dan selamat beristirahat... . . Yuk berikan #sedekahterbaik kamu ke Rek. 130-00-1709255-5 MANDIRI a.n. Berkah Khazanah Intelektual . Informasi dan konfirmasi donasi melalui WA: 0877 3888 3558 . . . #sedekahonline #perpustakaanmasjid #sedekah #sedekahyuk #donasi #hidupberkah #wakaf #wakafbuku #masjidnusantara #amaljariyah #berbagisemangat #kajianislam #islamupdate #dakwah
"Yang paling ringan dari suatu amalan adalah niat. Dan yang paling berat dari suatu amalan adalah istiqomah." . Mohon doa dan dukungannya ya kawan-kawan.. Semoga kami, Komunitas Berbagi Nasi Jumat (SiJum) tetap istiqomah menjamu para tamu Allah di hari jumat. . ***************** . Yang mau ikutan sedekah SiJum esok hari (Berbagi Nasi Jumat).. Hanya Rp 15.000/ porsi Tidak ada batasan porsi yang harus disedekahkan. 10 porsi boleh, 100 porsi Alhamdulillah.. (Aamiin..).. . Silahkan transfer ke rekening berikut: BCA  3422949141  A/N Apriyani . Lalu konfirmasi via WA ke nomer *081310017802* Agar kami bisa salurkan sesuai jumlah yang terkumpul. . ************************* . Semoga semua sedekah ini jadi wasilah kawan-kawan mendapatkan pertolongan Alloh, dikabulkan doa dan hajatnya, diampuni dosanya. Dan Alloh gantikan sedekahnya dengan rezeki yang banyak, berlimpah dan berkah.. Aamiin allohuma aamiin . Wassalam, Apriyani  SiJum Tangsel  The Power Of Sedekah  #sijum #sijumthepowerofgiving #sijumtangselthepowerofsedekah  #sijumtangerangselatan  #sijumtangsel  #berbaginasi #berbaginasijumat #berbaginasigratis  #berbaginasitangsel  #berbaginasitangerangselatan #sedekah #sedekahjumatberkah #sedekahjumat #sedekahterbaik #sedekahnasijumat  #sedekahberjamaah  #sedekahrombongan  #sedekahnasibungkus
"Yang paling ringan dari suatu amalan adalah niat. Dan yang paling berat dari suatu amalan adalah istiqomah." . Mohon doa dan dukungannya ya kawan-kawan.. Semoga kami, Komunitas Berbagi Nasi Jumat (SiJum) tetap istiqomah menjamu para tamu Allah di hari jumat. . ***************** . Yang mau ikutan sedekah SiJum esok hari (Berbagi Nasi Jumat).. Hanya Rp 15.000/ porsi Tidak ada batasan porsi yang harus disedekahkan. 10 porsi boleh, 100 porsi Alhamdulillah.. (Aamiin..).. . Silahkan transfer ke rekening berikut: BCA  3422949141  A/N Apriyani . Lalu konfirmasi via WA ke nomer *081310017802* Agar kami bisa salurkan sesuai jumlah yang terkumpul. . ************************* . Semoga semua sedekah ini jadi wasilah kawan-kawan mendapatkan pertolongan Alloh, dikabulkan doa dan hajatnya, diampuni dosanya. Dan Alloh gantikan sedekahnya dengan rezeki yang banyak, berlimpah dan berkah.. Aamiin allohuma aamiin . Wassalam, Apriyani  SiJum Tangsel  The Power Of Sedekah  #sijum #sijumthepowerofgiving #sijumtangselthepowerofsedekah  #sijumtangerangselatan  #sijumtangsel  #berbaginasi #berbaginasijumat #berbaginasigratis  #berbaginasitangsel  #berbaginasitangerangselatan #sedekah #sedekahjumatberkah #sedekahjumat #sedekahterbaik #sedekahnasijumat  #sedekahberjamaah  #sedekahrombongan  #sedekahnasibungkus
Coba aja!  Jika berhasil, nikmati kesuksesanmu. Jika gagal, nikmati pembelajaranmu.  Itu langkah awal menuju berhasil.  Info Bisnis Paytren : https://www.mentortreninet.com/agoestriemilano . Atau Info bimbingan/mentor & daftar Paytren Bisa Langsung Dm atau Klik Link di Bio/Profil. . & follow IG kami : @ghumaiz_shop . #bisnissyariah #bisnismudahpaytren #peluangusaha #loker #wirausaha #infogram #infodaftarpaytren #kemudahan #transaksi #bayarbayar #beraniberhijrah #berkah #noriba #sukses #jabodetabek #jatenggayeng #jogja #sumatra #kalimantan #sulawesi #bali #papua #indonesia #yuksedekah #malamjumat #sholawat #sedekahterbaik #motivasihidup #milenial #fintech

Loading