Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#radikalisme

Posts tagged as #radikalisme on Instagram

27.799 Posts

Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Para #santri di berbagai wilayah RI seharusnya mengikuti jejak para santri di #nunukan yang berkomitmen menolak #radikalisme dan #terorisme untuk menjaga kehormatan Islam dan nama baik Indonesia. #lawanterorismejagankri #radikalismeharusdilawan #terorismeharusdibasmi
Astagfirullah Bingung mau ngomong apa .  Fakta yang keceplosan?  FOLLOW: @__arbayah_1919__ #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #jokowigameover #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #fpi  #alumni212  #tvone  #ilctvone  #rockygerung
GESER KIRI SLIDE SELANJUTNYA SIMAK PENJELASAN SINGKAT VIDEO BUYA YAHYA . . . Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mempertanyakan fungsi organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) di Indonesia. Menurutnya Islam dan Tuhan tak perlu dibela.  Pernyataan Moeldoko berawal dari pertanyaan peserta kuliah umum Tantangan Ketahanan Nasional Masa Kini. Sang peserta bertanya kepada Moeldoko apakah faktor agama mempengaruhi stabilitas negara Indonesia seperti terjadi di negara-negara Timur Tengah lewat fenomena Arab Spring. "Apakah agama berpengaruh terhadap stability? Iya. Sekarang ini banyaklah yang mengklaim paling benar dengan agamanya. Dia sudah bisa mendefinisikan dengan masuk surga, orang lain masuk neraka," kata Moeldoko dalam kuliah umum di Kampus Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/10). Menurut Moeldoko persoalan agama sangat mempengaruhi stabilitas negara. Karenanya ia meminta tak ada lagi perdebatan minoritas dan minoritas.  Kemudian Moeldoko menyebut salah satu kelompok saat mencontohkan intoleransi. Moeldoko menyatakan dirinya adalah muslim dan tidak merasa agamanya perlu dibela oleh ormas itu. "Mengapa harus ada apa itu Front Pembela Islam? Apa yang dibela? Ya sorry ya, aku langsung ngomong blak-blakan saja kan gitu. Memangnya Islam sedang dijajah oleh orang lain apa? Apalagi itu dibela? Tuhan kok dibela? Ngapain? Dia enggak perlu pembelaan," kata Moeldoko disambut tepuk tangan peserta kuliah umum.  Silahkan baca selengkapnya di CNN INDONESIA  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #alumni212 #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #fpi  #ustadadihidayatlc
﷽ . ﷽ . .  يَا ٱيُّهَاالَّذِيْنَ آمَنُوْا اِنْ تَنْصُرُوْاللّٰهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ ٱقْدَامَكُمْ . . Hai Orang-Orang yang Beriman, Jika Kamu Menolong (AGAMA ) ALLAH Niscaya DIA akan Menolongmu, dan meneguhkan kedudukanmu (QS: Muhammad ayat 7) . .  Semoga @dr_moeldoko di bukakan pikiran dan hatinya🙏  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
Mantul bee😅 . #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits #radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #ilctvone #fpi  #babehaikal  #rasisme  #belaulama  #alumni212
Ada seorang mantan jendral kancil yang bikin opini kaya gini, APA GUNA NYA FPI ?? . nih uda di jawab sama gurunda @adihidayatofficial . . . Jadi paham kan kalo ada yg gak suka sama fpi berarti dia itu apa 😅😅 . .  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
. LUCUK LU BEH @haikalbabe @haikalhassan_quote 😂 . . FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #ilctvone  #fpi  #babehaikal  #rasisme  #belaulama  #alumni212
KUFUR BERJAMAAH. . Otoritas tertinggi dalam tasyri’, membuat UU adalah ditangan Allah Ta’ala. Maka, manusia tidak boleh merampas hak Allah Ta’ala dengan menjadikan dirinya sebagai Syaari’, pembuat UU. Khususnya pada aturan yg memang sudah ada penjelasannya dalam Islam, maka tidak ada opsi lain kecuali yang berasal dari syariat Islam. . إِنِ الْحُكْمُ إِلاَّ لِلّهِ يَقُصُّ الْحَقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفَاصِلِينَ "Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik" - (QS. Al An'am : 57) . Barakallahufiek Al Ustadz 👳Ust. Dzulqarnain muhammad sunusi 👳Ust. Ihsan tanjung 👳Ust. @munzirsitumorang 🎬 @lastrilimbong  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits #radikalisme  #antiliberal  #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mujahid212  #dukungkhilafah #setujukhilafah #perjuangkankhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #politikdamai
Detasemen Khusus 88/ Antiteror Polri menangkap 22 orang terduga teroris di sejumlah wilayah. Penangkapan dilakukan mulai 10-14 Oktober 2019 atau sejak peristiwa penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang. . Dedi mengungkapkan saat ini Tim Densus 88 gencar melakukan upaya mitigasi guna mencegah kelompok terorisme melakukan aksi amaliahnya. Tim Densus 88 bergerak ke wilayah Bali, Sulawesi Utara, Jambi, dan Cengkareng. . Dedi menjelaskan terduga teroris yang ditangkap di wilayah Lampung merencanakan aksi amaliah untuk menyerang kantor kepolisian di Lampung. "Sasaran utama dia adalah kepolisian," ungkap Dedi. . "Menurut saya, kasus ini masih bisa dikatakan tabu dan juga masih abu-abu kurang kejelasan, karena kita sedang berhadapan dengan sebuah jaringan kelompok radikal yang tertutup. Disini kita hanya bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, salut untuk upaya pencegahan yang dilakukan polisi." Tanggap Dihasfian, pengamat politik FPPY. #wiranto #teror #teroris #indonesia #densus88 #politikindonesia #polisi #bravopolri #polri #trendingtopic #trending #politik #kasusterorisme #terorisme #radikalisme #adiannapitupulu #budimansudjatmiko
Menuju pelantikan katanya sih . . . DI UP LAGI DAN MENOLAK LUPA . Agar saudara" semua selalu ingat kita pernah punya sejarah terburuk di dalam demokrasi . . . Al quran Surat An nisa 135 . . ۞ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَىٰ أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ ۚ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللَّهُ أَوْلَىٰ بِهِمَا ۖ فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوَىٰ أَنْ تَعْدِلُوا ۚ وَإِنْ تَلْوُوا أَوْ تُعْرِضُوا فَإِنَّ اللَّهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرًا . . Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biarpun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjakan. . . FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mahasiswa #alumni212 #fpi  #habibrizieqsihab  #dpr #belaulama  #tvone
.Repost  Masya Allah  Beliau walaupun keras tapi tegas ini yang aya kagumi dari beliau . MAAF, TAK SENGAJA KU SEBUT LAGI NAMAMU . bukan karena aku mengidolakanmu, tapi karena setiap membahas para penjilat yang terbayang dibenakku adalah wajahmu . Maafkan Aku...🙏 . @ustadzmaaher.etthuwailibi  #ustadzmaaher.etthuwailibi  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
Alhamdulillah akhirnya Ustadz Tenngku Zulkarnain membalikkan keadaan itu dengan sangat keren⁣ ⁣ Jadi jelas ayat dibacakan ustadz tengkuzul bahwa pelaku2 teror itu bukan lah dari orang Islam dan yang faham tentang ajaran Islam secarag baik⁣ ⁣ Berehenti mengkambing hitamkan Islam dengan pelaku teror⁣ ⁣ Barokallahu fiik Ustadz @tengkuzulkarnain.id⁣  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswa #radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #jokowimundurlah #mujahidah212  #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #fpi  #fpiindonesia #komunisme #komandoulama #ilctvone #islamphobia #isis
Ada seorang mantan jendral kancil yang bikin opini kaya gini, APA GUNA NYA FPI ?? . nih uda di jawab sama gurunda @adihidayatofficial . . . Jadi paham kan kalo ada yg gak suka sama fpi berarti dia itu apa 😅😅 . .  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
GOOD JOB GOODBENER. . . Jawa Tengah memelopori ronda jenis baru untuk mengantisipasi teroris di lingkungan tempat tinggal.  Usul itu dilontarkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, menyusul penangkapan sepasang suami istri di Nongkosawit Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, yakni A (44) dan MH (44) oleh Densus 88 Antiteror pada Selasa (15/10/2019). Menurut Ganjar, kepedulian masyarakat sangat penting dalam rangka membantu pemerintah melawan segala bentuk tindakan radikalisme dan terorisme.  Ganjar meminta semua elemen masyarakat peduli dan peka dengan kondisi sekitar. Hal itu dapat dilakukan dengan cara meningkatkan silaturahmi antar sesama, termasuk dengan tamu yang datang.  Yuk serukan usul kamu untuk melawan segala bentuk tindakan radikalisme dan terorisme?  #terorisme #radikalisme #ganjarpranowo #beritasatu
Adabnya UAS , Masya Allah .. Beliau Sebisa mungkin tidak melihat lawan jenis yang bukan Mahram .. Setawadhu ini masih byk yang fitnah UAS,  apa gak malu mereka ?  Ustadz Abdul Somad (UAS) Ungkap Alasan Unggah CV Lengkap di Instagram Setelah Batal Ceramah di UGM Ustadz Abdul Somad batal menyampaikan ceramah di Masjid UGM, Yogyakarta, Sabtu 12 Oktober 2019. . Pembatalan itu, menurut takmir Masjid UGM, karena desakan Rektorat UGM dengan Surat Nomor 7295/UN1.P.I/HMP/KM/2019. Tak lama setelah kabar pembatalan beredar, akun Instagram Ustadz Abdul Somad Official mengunggah Curriculum Vitae (CV). Dalam unggahan itu ditulis lengkap riwayat hidup Ustadz Abdul Somad mulai dari nama lengkap, pendidikan, karya ilmiah, penghargaan hingga buku yang ditulis orang lain tentang UAS. . Dalam sesi wawancara eksklusif di program Fakta TVOne, Ustadz Abdul Somad menyampaikan alasannya mengunggah CV. UAS mengatakan, hal itu dilakukan supaya orang tidak salah menilai, tidak keliru. "Kan kalau dia terus termakan isu kasihan," kata Ustadz Abdul Somad.  UAS mengatakan, orang itu akan terus keliru. "Orang keliru bicara berawal dari keliru mendengar, keliru melihat, keliru berpikir," paparnya. . Menurut Ustadz Abdul Somad, kalau menurut logika alQuran, dengar dulu. Lihat. renung, pikir. "Salah dengar, salah lihat, salah renung, salah pikir, salah ngomong. Kan kasian. Maka saya jelaskan. Ini CV saya. Kalau dia gagal paham, kita kasi paham," jelas UAS. . FOLLOW: @__arbayah_1919__ . #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mujahidah212  #alumni212 #dukungkhilafah #setujukhilafah#perjuangkankhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama 
#repost @galeri_maha • • • • • • #videoquote [351]  _ Meskipun ada yang mengkritik kaifiyah (tata cara) tahlil itu bid'ah, tidak ada masalah kalau ada yang mengatakan begitu. Tapi kalau sampai mengatakan do'a tidak sampai ke mayit, itu SALAH BESAR.  _ Karena tidak ada firqah pun di dunia yang meyakini do'a itu tidak sampai. Semua sepakat sampai ke mayit. _ - Gus Baha' - . . . . . __ #kamis #malamjumat #ziarahkubur #doa #ajaran #nabi #rasulullah #ulama #kiai #salafi #wahabi #hti #radikalisme #bidah #khilafah #dawuh #gusbaha #dakwah #karya #mahasantri #mahadalyhasyimasyari #tebuireng  #aisjawiwetan #aisnusantara #galerimaha #galeri_maha
#repost @ekasupriaatmaja • • • • • • Kepada bapak/ibu yang saya hormati. Perlu saya klarifikasi bahwa ada pihak yang sengaja membuat akun palsu/kloningan untuk hal hal yang tidak bertanggung jawab. . Oleh karena itu saya menghimbau kepada bapak/ibu untuk waspada dan hati hati terhadap penipuan yang dilakukan melalui akun Palsu pada Facebook atau Media Sosial lainnya yang mengatasnamakan saya. Terimakasih atas perhatiannya.  _______________ 𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑳𝑼𝑷𝑨 _______________ •Follow & Spam ♥ Yaaa Mang @cibatu.netz . • Tag Foto Keren jg lupa #cibatunet _______________ @humas_kab_bekasi  @ekasupriaatmaja  @gue_cikarang . @ridwankamil @cibodas017 @beritaaktualindonesia @toto.suprapto.9461799  @desacibatu (Pemdes Official) @polsekcikarangselatan @humas_polresmetro __________ #cikarangselatan #cibatu #sukaresmi #kemendespdtt #deltamas #jokowi #prabowo #polri #tni #radikalisme #dprdkabbekasi #kabupatenbekasi #stadionwibawamukti

Loading