Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#positifthinking

Posts tagged as #positifthinking on Instagram

179.724 Posts

Masih Tugas Disiniii Pelatihan Pekerrti Kementerian Kelautan dan Perikanan hari ke IV luarrrr biasa pesertanya dan antusias banget, kereeennn 😃👌👍 . . #happyfriday #friday #fridaymood #jumatberkah #pelatihan #workshop #pelatihanpekerti #kelautan #perikanan #kelautandanperikanan #kkp  #semangatselalu #semangattugas #semangatkerja #suksesmuda #bemyself #positifthinking #semogaberkah #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #janganlupabahagia
🌹❤️ . . Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan. . . . . #masyaallahtabarakallah  #alhamdulillah #terusbelajaruntuklebihbaik #positifthinking  #proseshidup
Thank you so much ya Bi cii abang ganteng @bryandomani_bd_ 😃 Masya Allah gak nyangka banget sama di makin humblenya masih inget aja dengan "putrimoetz" & langsung "hai" 😮😮😊 Semoga apapun yang dikerjakan selalu dimudahkan & dilancarkan, sehat selalu & jaga kesehatan, makin sukses apapun projectnya doa terbaik ya Bi 😇😇😃 . . #bryandomani #bryandomani_bd_ #bryandomani_bd #cuteboy #pemainsinetron #pemainfilm #filmsin #sin #sinmovie #gaknyangka #bisaketemu #keepsupport #keepspirit #keephumble #bemyself #positifthinking #bersyukur #suksesselalu #suksesmuda #sukseskarir #semangatselalu #semangatmuda #semangat #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #doaterbaik
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah #selfreminders #selalubersyukur #positifthinking #kamelahijabku #kamellalovers
ira_basri
Amin Ya Rabbal Alamin...
Menjadi manusia yang selalu penasaran ketika keingintahuannya belum menemukan jawaban.  Dorong mereka menjadi manusia yang suka membaca, gemar berdiskusi,aktif berorganisasi, dan menikmati piknik ke belahan bumi lain untuk menjadikan diri terpapar keragaman budaya dan pemikiran.  Mahasiswa tidak boleh dibatasi menjadi pemain lokal saj, tetapi harus disiapkan menjadi warga global.  #motivatorindonesia #inspiratormuda #asap #indonesiamaju #entrepreneurship #entrepreneur #milenial #jogja #universityhotelyogyakarta #uinsunankalijaga  #viralindonesia #pemudamendunia #pemudaindonesia #positifthinking #santri #mahasiswajagoanindonesia #pengusahamuda #pengusahaindonesia #hijrah
Ya keder ikuh jeh min... Dunya mekenen mekenen ikuh min. Garep wadul ning wong tua isin wadul ning batur watir di syukur syukur. #baper #gaulsportshoes  #hitskekinian  #populerindonesia  #bucin #bucinberkelas #cirebonhits #cirebonjeh #pantura #indonesia #jawabarathits #jawatengah #jawatimur #positifthinking #viralindonesia #viral
Nikmati hari ini sebelum kamu menyesal dihari esok... Karena segala sesuatu yang dilakukan dengan bahagia tidak akan diikuti penyesalan  #pinterestquotes #pinterest #positifthinking #motivasihidup #quotesaboutlife #quotes #interiordesign #blackideas #workoutmotivation #lovelife #lovelife #black #workinprogress
Hay baby girl cute.. Jadilah pribadi yang kuat💪 jadilah pembela saat orang terdekatmu membutuhkanmu jadilah wanita yang tangguh💪 jangan cengeng ..kita diam saja malahan kita bukan seorang artis saja kita diomongin atau di bullying sama yg maha benar alias netizen ... banyak yg tidak suka dengan kita ya gak apa apa yg penting kita mah apa adanya .. So,,tetaplah rendah hati,be yourself  #happyjumatmubarok😇  #masyaallahtabarakallah😇  #positifthinking 👌
Thankyouu semuaa customer pangsitemak,yg akhirnya jadi langganan,serta para reseller pangsitemak .. Kalian waarr biasaaahhh 😆😆 Hr ini aja closing orderan 100pcs +- dr reseller pangsitemak aja! Belum dr cust yg lain 🤩🤩🤩 . Pangsit Emak bakal upgrade terus supaya bisa memenuhi keinginan semua customer pangsitemak 🙏 . Dannnnnnnn Nantikan Promo yg seruuu selanjutnyaa yaaa gaess! 🤩🤩 #businesscasual #businesswoman #motivation #pangsitemakgoingbig #pangsitemakenak #pangsitemakgotobig #mindsetiseverything #positifthinking #positifmind #lawofattraction
Belajarlah dari setiap kesalahan, karena hidup itu tidak selalu benar!🍃😋 #jumatberkah #positifthinking
be positif okay 👤 #positifthinking #positivity
Inilah aku, dengan segala kekurangan dan kelebihan ku 😊  Nama : Martha Anindhita Z.P Nim : 2018700035  #unitomo #unitomosby #unitomohitz #mahasiswabergerak #mahasiswa #positifthinking #whoiam #surabaya
Un café au lait végétal, mon beurre d'amandes, quelques tartines 🍂 . Un article du dernier numéro de @ellefr qui me fait particulièrement de l'œil 🍂 .  et...me dire que les vacances de la Toussaint sont très très proches 🍁 La rentrée scolaire ?... Il me semble que c'était hier !!! . Lire une jolie citation de Marc Aurèle 🍂 ❛ En te levant le matin, rappelle toi combien est précieux le privilège de vivre, de respirer, d'être heureux ❜ . Très belle journée à vous ♡ . #mood #moodoftheday #citation #penséespositives #positivevibes #positifthinking #mantra #meditation #carpediem #calme #respirer #breath #autumn #slow #slowlife #hygge #momlife
"Keluarlah dari zona nyaman, karena hasil yang besar selalu melewati tantangan yang besar "-. : Gimana ni, kamu setuju? 🤔 Tinggalkan jejak di kolom bawah ya. : Like-Comment-Tag-Share 📈 Follow Us and Turn On Your Nontifications 🔔 : #motivasi #motivasihidup #motivasibijak #motivasisukses #penyemangat #mindset  #inspirasi #quoteindonesia #katakatabijak #berpikirpositif #positifthinking #lfl #likeforlike
Alhamdulillah... perut sudah mulai membuncit sehabis lahiran 4 bln lalu + gk bs NgeRem ngemil... So, saatnya mulai lg beraksi 💃 Cukup setengah jam saja zumbanya sudah membakar kalori... Karingek bercucuran dimana2 😂😂😂 Lakukan apa yang kamu bisa untuk sehat & bugar, tidak perlu yang berlebihan klw hasilnya gak ngefek... Ellehh neck Coyo 😂😄🙊 #healthylifestyle  #zumba💃  #positifthinking  #jalani_nikmati_syukuri  #jangan_lupa_bahagia  #keepsmile😊😊
Kehidupan sekecil apapun, bahkan hanya seekor semut mereka bagi alam semesta.. 😎🐜 . Jum'at barokah... 😉 . . . . . #positifthinking #traveling #bagpacker #backpekerjakarta #hijabinstan #lfl #lfl😊 #lfl💛 #spamforspam #hootdduahijab #petualangcantikberhijab #petualangcantik #bolangcantik #kekinian #ngehits #like4like
Hi Sobat Billionaire  Bakal ada yang baru lagi nih, buku Billionaire Mindset, wajib banget Anda baca  Kenapa?  Karena buku ini bukan hanya sekedar teori tapi berdasarkan pengalaman penulis  Jadi gak hanya menginpirasi tapi Anda juga akan lebih mudah untuk mempraktekkannya  Melalui buku ini, Anda akan  mengetahui seberapa penting peranan sebuah mindset untuk menggapai kesuksesan  Dimana kesuksesan yang dicapai tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat  Jadi, pastikan Anda ikuti Pre Order bukunya 😊  Tertarik? Komen di bawah 👇👇👇 Akan ada harga spesial dan gratis ongkir khusus untuk Anda yang mengikuti Pre Order buku ini  Mau? .  Tinggalkan jejak di kolom komentar, dan tulis "saya mau bukunya"😊 #mindsetquotes #mindsetsukses #polapikir  #polapikirpositif #positifthinking #positifselalu #bisnisonline #tipsbisnis #tipsbisnisonline #ilmubisnis #bimbinganbisnis #ngobrolbisnis #orangsukses #motivasipebisnis #motivasipembisnis #tipssukses #motivasibijak #ilmubisnis #bimbinganbisnis #semangatberbisnis #motivasipengusaha #tipssukses #bukubisnispemula #bukubisnislaris #bukubisnisonline #billionairestore #dewaekaprayoga
Mindset Kita adalah kunci untuk membuka pintu kesuksesan yang Kita inginkan Ketika teman teman gagal dalam merencanakan sesuatu, itu berarti teman2 sudah merencanakan kegagalan untuk diri teman2 sendiri  #mindset #mindsetquotes #billionaire #billionairemindset #mindsetcreator #positifthinking #positifmindset #motivasihidup #belajarbisnis #belajarsukses #pelajaranhidup #ilmukehidupan #ilmubisnis #istanailmu #markasinspirator #markasbisnis #alfarabigroup #billionairestore
Everything you do, come back to you. . . #happyfriday #happytime  #happytime #positifthinking #instrumentalmusic #relax #wisatanusapenida #indonesiaisland
Assalamualaikum.... pagi jum'at berkah... #positifthinking  #yaallah❤️
Lelah itu sudah wajar jika kamu hidup.  #cat #animals #dailylifequotes #instadaily #positifthinking #lifequotes #reminder #selfreminder
.Jika definisi bahagia adalah membahagikan orang lain maka kita juga akan merasa bahagia ❤️❤️ . Jangan menunggu nanti ,apalagi menunggu mati😂😂karena kita tak tau umur hidup seseorang  #singapore #liburantime #sedekah #positifthinking #lovemyteam #istiqomahtanpabatas
SAVE POSTINGAN INI JIKA BERMANFAAT 💕 SHARE KE TEMANMU UNTUK BERBAGI KEBAIKAN💞DAN FOLLOW @ambisibisnis.id untuk investasi akal sehat - Berikut ciri-ciri yang dimiliki oleh orang cerdas, karakteristik mana yang telah kamu punyai dan apakah kamu termasuk orang cerdas? . Tag teman kamu menurutmu cerdas👇🏻 -⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Promosikan usahamu mulai dari 5ribu rupiah  @iklanmedia.co @iklanmedia.co @iklanmedia.co - #semangat repost @rintisan.id #optimis #semangathidup #berusaha #bahagia #perjuangan #semangat💪 #berhasil #penyemangat #berubah #kalimatbijak #positifthinking #hidupitupilihan #percayadiri #kesuksesan #hiduphanyasekali
Di senyumin aja 😊 . . #positifthinking #sabar
知道自己什么样就好了,不用在听那些没用的东西 因为。。有时候有人说的话不一定是真的也不一定是假的 所以。。。过自己的生活不管闲事那是最美好的生活 😄😄😄 #positifthinking #powerofpositivethinking
Rehat sesaat... . Dan perjalanan itu teramat panjang, nmn tak mengapa msh ada segelas harapan. Jangan hny berangan, hadapi kenyataan dg penuh kesungguhan. .  Sesaat barang sesaat, sejengkal demi sejengkal samp mimpimu ada dlm genggaman tangan 💎.. . . episode ngiklan sandal 😂 . . . . . . . . #openmind #challenge #positifthinking #leadership #socialentrepreneur #humble #humanism #ceo #voulenter #steward #ikhlas #ilmu #amal #kehidupan #milestone #traveler #like4likes #like #instalike #instanews #instagood
Yakin lah bahwa ada rencana tuhan lebih baik kedepannya.. . . . #positifthinking #flf #fff #lff #lfl
Kamu bisa menilai saya buruk ,tanpa kamu sadari kalau ternyata dimata orang lain kamu yang lebih buruk ----------------------------------------------------------------- #positifthinking  #dontjudgepeople
===================⁣ ⁣ Hay, perkenalkan saya Dina, konsultan Herbalife yang berhasil turun 18 kg selama 4 bulan. Saya menjadi konsultan resmi di 94.⁣ ⁣ Saya bisa membimbing untuk program:⁣ ✔ Turun bb⁣ ✔ Naik bb⁣ ✔ Hilangkan perut buncit⁣ ✔ Turunkan kadar lemak⁣ ✔ Membentuk massa otot⁣ ✔ Meningkatkan stamina⁣ ✔ Regenerasi sel sel tubuh⁣ ⁣ ⁣ Bergabunglah dengan program kami dan dapatkan fasilitasnya!⁣ ⁣ 🍱 Mealplan beserta resepnya⁣ 🛒 Grocery list⁣ 🏋 Panduan olahraga⁣ 🥑 Snack list⁣ 📝 Kelas edukasi harian⁣ 📱 Private coaching via WA⁣ 🥛 Nutrisi Harian⁣ 👩‍👩‍👦‍👦 Komunitas Sehat⁣ 💯 Garansi uang kembali S&K berlaku⁣ ⁣ Distributor dan Konsultan Resmi Herbalife:⁣ 👧Coach Dina.⁣ 📲 WA. 0817 9411 767⁣ ⁣ Toko Online Resmi & Terdaftar Herbalife:⁣ ➡️diliana-indriasari.goherbalife.com⁣ ➡️ http://diliana-indriasari.goherbalife.com⁣ ⁣ *hasil individu bervariasi .⁣ ⁣ ⁣ . . . .===================⁣ ⁣ Hay, perkenalkan saya Dina, konsultan Herbalife yang berhasil turun 18 kg selama 4 bulan. Saya menjadi konsultan resmi di 94.⁣ ⁣ Saya bisa membimbing untuk program:⁣ ✔ Turun bb⁣ ✔ Naik bb⁣ ✔ Hilangkan perut buncit⁣ ✔ Turunkan kadar lemak⁣ ✔ Membentuk massa otot⁣ ✔ Meningkatkan stamina⁣ ✔ Regenerasi sel sel tubuh⁣ ⁣ ⁣ Bergabunglah dengan program kami dan dapatkan fasilitasnya!⁣ ⁣ 🍱 Mealplan beserta resepnya⁣ 🛒 Grocery list⁣ 🏋 Panduan olahraga⁣ 🥑 Snack list⁣ 📝 Kelas edukasi harian⁣ 📱 Private coaching via WA⁣ 🥛 Nutrisi Harian⁣ 👩‍👩‍👦‍👦 Komunitas Sehat⁣ 💯 Garansi uang kembali S&K berlaku⁣ ⁣ Distributor dan Konsultan Resmi Herbalife:⁣ 👧Coach Dina.⁣ 📲 WA. 0817 9411 767⁣ ⁣ Toko Online Resmi & Terdaftar Herbalife:⁣ ➡️diliana-indriasari.goherbalife.com⁣ ➡️ http://diliana-indriasari.goherbalife.com⁣ ⁣ *hasil individu
Hello hati 👀 Apakah masih ada perasaan mengasihi dengan sesama? . Kamu tidak akan pernah tau betapa benar2 bahagianya hati , Ketika tetap "memberi" di saat sesulit apapun hidup. . Tidak harus menjadi kaya ,baru membantu Tidak perlu menunggu sukses,baru smypati Tidak perlu dilihat orang ,baru berbagi.. Justru doktrin itu akan menyusahkan jalan hidupmu .  #mulaiajadulu #berbagiapapun #positifthinking
Hidup itu bagaikan roda.. 📍Kadang diatas 📍Kadang juga dibawah 📍Jadi kita sepatutnya saling menghargai. ❗Disaat kita dibawah maka yang lain membantu. ❗Disaat kita diatas bantulah yang dibawah. Keep going smile.. #memories2016 #positifthinking #keepgoing  #inspirasipagi  #bakarkelaspagi
Panas, bikin keringat 💦 bikin pingin yg asem–asem 🐟 cus, kita cabut, kuy! 😍 • #thinkpositive #positifthinking #stayhealthy #keepactive #alwaysproductive #menssanaincorporesano #alam🇮🇩kaya #bikinindonesiapaten • 📸 by @dulrozaq20 with @samsungmobile Galaxy Camera A5 2017
berpikir lah positif  #berpikirpositif #positifthinking
Setiap orang baik, punya masalalu yang buruk. Dan setiap orang buruk, punya kesempatan masa depan yang baik.  Jangan hanya lihat keburukan seseorang. Tapi lihatlah orang tersebut dalam berjuang menjadi lebih baik. Kalau bisa bantulah, kalau belum bisa setidaknya tidak menghambat.  #ustadzhandybonny #proseshijrah #positifthinking #muslimahmagelang
Tak peduli seberapa baik atau buruknya hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya. . . . #bersyukur #hidupituindah #janganlupabersyukur #bersyukurselalu #positifthinking #nikmati #selalubersyukur #syukuri #alhamdulillahwasyukurillah #bahagiaitusederhana #nikmatihidup #janganlupatersenyum #hidupitupilihan #semangatpagi💪 #janganlupabahagia✌ #bahagiabersamamu
Bissmillah KEDIRI,  jumat 18/10/2019 📷Tipnas (titipan nasi)  Alhamdulillah jumat ini tipnas membagikan 110 bungkus,  80 sidoarjo+30 kediri,  bahagia banget rasanya dengan antusias teman2 yg berada didaerah lain tapi mempercayakan rezekinya kekita buat disalurkan.  Ini ada hadiah buat kita semua berupa video singkat yg sempat didokumentasikan.  Yg mau ikutan donasi, keliling buat berbagi monggo.  Japri admin, Info bisa hub (hanya Wa)  1.Eka 085707184655  2.Rama 082131313935 ️  #sidoarjoberbagi #sidoarjo #surabayaberbagi #berbagisidoarjo #berbagirasa #beraniberhijrah #belajarberbagi #belajarikhlas #positifthinking #selfreminder #berjuangbersama #belajarpeka #belajarbersyukur #sedekahnasi #bahagiabersama #berjuangbersama #sidoarjo #jumatberkahsidoarjo #nasibungkus #peduli#pemulihanhati #pemulihanjiwa#sekedahkediri#sedekahnasisby #jumatberkah
Hi Sobat @semuabisajadipebisnis  Bakal ada yang baru lagi nih, buku Billionaire Mindset, wajib banget Anda baca  Kenapa?  Karena buku ini bukan hanya sekedar teori tapi berdasarkan pengalaman penulis  Jadi gak hanya menginspirasi tapi Anda juga akan lebih mudah untuk mempraktekkannya  Melalui buku ini, Anda akan  mengetahui seberapa penting peranan sebuah mindset untuk menggapai kesuksesan  Dimana kesuksesan yang dicapai tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat  Jadi, pastikan Anda ikuti Pre Order bukunya 😊  Tertarik? Komen di bawah 👇👇👇 Akan ada harga spesial dan gratis ongkir khusus untuk Anda yang mengikuti Pre Order buku ini  Mau? .  Tinggalkan jejak di kolom komentar, dan tulis "saya mau bukunya"😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. .. SOLUSI SEGALA MASALAH BISNIS ANDA ! . FOLLOW 👉 @semuabisajadipebisnis  FOLLOW 👉 @semuabisajadipebisnis  FOLLOW 👉 @semuabisajadipebisnis . . . #mindsetquotes #mindsetsukses #polapikir  #polapikirpositif #positifthinking #positifselalu #bisnisonline #tipsbisnis #tipsbisnisonline #ilmubisnis #bimbinganbisnis #ngobrolbisnis #orangsukses #motivasipebisnis #motivasipembisnis #tipssukses #motivasibijak #ilmubisnis #bimbinganbisnis #semangatberbisnis #motivasipengusaha #tipssukses #bukubisnispemula #bukubisnislaris #bukubisnisonline #billionairestore #dewaekaprayoga
I love u b'cause allah....😘❤ Insya allah.....☺ Jika allah mengizinkan tak ada yg tak mungkin....😎❤ #positifthinking  #prasangkabaikpadaallah
#positifthinking 👈🤠
Témoignage Guidance Angelique :  Juste bluffée... Franck a confirmé ce qui résonnait avec qui Je suis mais il m'a aussi éclairée sur certains points.  J'ai un trousseau de clés, à moi d'ouvrir les portes!  Merci beaucoup... vous êtes fort😊 toute cette équipe céleste! Un Grand OUI, je recommande ! V.R  Douce journée lumineuse... Facebook : l’Âme Ange Joie, https://franck-angel-therapy.com. #positifthinking #energiapositiva #spirituality #meditation #conferencier #entrepreneur #leadership #magnetism #energy #angel #coaching #coach #coachingdevie #succes #successquotes #successtips #confianceensoi #gratitude #motivation #succès #inspiration #inspiration #rêve #changement #bienêtre #objectif #accomplissement #love #therapy #energeticien #formation # formation Magnétisme #formation énergie
Hi Sobat Billionaire  Bakal ada yang baru lagi nih, buku Billionaire Mindset, wajib banget Anda baca  Kenapa?  Karena buku ini bukan hanya sekedar teori tapi berdasarkan pengalaman penulis  Jadi gak hanya menginpirasi tapi Anda juga akan lebih mudah untuk mempraktekkannya  Melalui buku ini, Anda akan  mengetahui seberapa penting peranan sebuah mindset untuk menggapai kesuksesan  Dimana kesuksesan yang dicapai tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat  Jadi, pastikan Anda ikuti Pre Order bukunya 😊  Tertarik? Komen di bawah 👇👇👇 Akan ada harga spesial dan gratis ongkir khusus untuk Anda yang mengikuti Pre Order buku ini  Mau? .  Tinggalkan jejak di kolom komentar, dan tulis "saya mau bukunya"😊 #mindsetquotes #mindsetsukses #polapikir  #polapikirpositif #positifthinking #positifselalu #bisnisonline #tipsbisnis #tipsbisnisonline #ilmubisnis #bimbinganbisnis #ngobrolbisnis #orangsukses #motivasipebisnis #motivasipembisnis #tipssukses #motivasibijak #ilmubisnis #bimbinganbisnis #semangatberbisnis #motivasipengusaha #tipssukses #bukubisnispemula #bukubisnislaris #bukubisnisonline #billionairestore #dewaekaprayoga
Amin Ya Rabbal Alamin....
Reposted from @ocehanmila (@get_regrann) -  Yash! @ocehanmila -  Follow juga @mediaperasaan 🙏 #ocehanmila  #tulisanku #positivequotes #positifthinking #positivevibes #love #life #lfl #fff #puisisastra #puisi #quotesindonesia #quoteoftheday #quotesdaily #pathdaily #path #english #indonesia #wednesday - #regrann

Loading