Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#pemudahijrah

Posts tagged as #pemudahijrah on Instagram

4.040.291 Posts

Percayalah, Allah tahu segalanya. . . . 🎥 @bekalakhirat.id . . . . #beraniberhijrah#pemudahijrah#muslimah#muslimah_kartun#idharuwaydah015#literasi15detikindonesia
yaa Rabb.  di sini adik2 dan anak2 kita begitu cerianya hari2 bersama HP, game, dsb.  sedangkan anak2 di syam mereka berjibaku menyelamatkan diri dari kekejaman rezim assad.  bahkan sekedar utk mengisi perut saja mereka hrs makan rumput dan berbagi sepotong roti kpd para saudaranya.  maafkan kami yaa Rabb. maafkan kami wahai saudara q di syam. "jangan lupakan mereka disetiap do'a kita"  #savesyam #prayforsyam #children #muslimkuat #sahabatmuslim #muslimbersatu #pemudahijrah #yukngaji #hijrah
√ Baca ° Fahami ° Amalkan. •وَلَا تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ ۚ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَٰئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولًا• . •Dan janganlah kamu mengikuti sesuatu yang tidak kamu ketahui. Karena sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati nurani, semuanya itu akan dimintai pertanggungjawaban• ~[Al-Israa : 36]~ . °PENDAKWAH VISUAL° . Tag Sahabat Hijrahmu.  Semoga bermanfaat, Silahkan di Share . Follow our IG : @quokit_dakwah  ________________________________________________  #pemudahijrah #remajaislam #remajaislami #marihijrah #beranihijrah #hijrahyuk #istiqomah #teladanrasul #khazanah #tauhid #kajianonline #takbir #allahuakbar #dakwahvisual #dakwahkreatif #dakwahonline #dakwahkata #dakwahkalimat #muslim #muslimah #islam #quotesislam #quotesindah #quotesdakwah #islamicquote #quoteskita #quotes #dakwah #quokitdakwah
Assalamualaikum, postingan hari ini semoga bermanfaat. . . . . . #quotes #quoteislami #bismillah #hijrah #pemudahijrah #muslim #muslimhits #cimahi #bandung #indonesia #jogja #jakarta #surabaya #foto #infobandung #madewithstories #creativemultiplepost  #creativepost #handinframe  #photoshop  #waktu #minimalis #stilllifephotography  #fotografi #fotografia  #handinframe #minimalism #minimalist #minimalismindonesia #photography #fotografia #bnw
Sudahkah kita siap dengan Akhirat Kita ?  Ceramah Ustadz Adi Hidayat.  #adihidayat #ceramahustadzadihidayat #hijrah #bincangislam #ceramahislam #islam #dakwah #pemudahijrah
BEST SELLER!! CUSTOMCASE WITH HANDGRIP ❤️ . *HARGA MULAI DARI 50 RIBU 😍 . Apa sih keuntungan kamu jika order di self.reminders.store : . 1. Bisa Pakai Design Sendiri, bisa juga request desain 2. Bisa Tambah nama atau TTD 3. Tersedia berbagai jenis bahan case dari yang Papercase, softcase,softcrack, hardcase, sampai yg premium 😍 4. Bisa bikin nama kamu jadi caligraphy 5. GARANSI PERGATIAN CASE JIKA CASE TIDAK PAS, KEKECILAN/KEBESARAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ GIMANA KEUNTUNGANNYA ? DIJAMI PUAS 😘 .  sudah banyak juga customer yang suka dan puas dengan casing buatan kami . Temen temen bisa cek testimoninya di bagian sorotan atau di feed . Banyak Motif Keren lainnya juga yang bisa temen temen cek di bagian feed ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Gak punya rekening, BISA BAYAR VIA ALFAMART/INDOMART LOH !! . . Fast respon wa : 085974670201 #iphonex #casingiphone #casemuslimah #customcase #caseislami #islamicquotes #shift #hijrahfisabilillah #pemudahijrah
Asllm Wr Wb Sahabat Berkah Menjelang Keberkahan Satu Abad : MAULID AKHIR KHAMIS AWAL ASHAR 2019 Ditanah Betawi, Majelis Ta'lim Alhabib Ali Alhabsyi Kwitang. Mari Kita Sama² Ambil Barokah Dari Perayaan Maulid Tertua DiIndonesia yang Insya Allah akan di laksanakan pada : 🗓Kamis 21 November 2019 (⏰ 15:30 s/d Selesai) 🗓Rabu 20 November 🔖RAUHAH (⏰ 16:30 s/d 18:00 Wib ) 🔖ZIARAH ( ⏰Magrib s/d Isya ) 🗓Jumat 22 November 🔖QIROAH MAULID (⏰ Bad'a Subuh ) 🔖PERAYAAN MAUKID KHUSUS KAUM IBU (⏰07:30 s/d selesai ) 💛🎥~|SAL🅰M BERK🅰H MEDI🅰|~📹💛 Media Patner Kami : 👉 @ziarahwaliallah 👉 @bocah.betawi 👉 @anto_djibriel 👉 @cintarosulallah 👉 @sholawatankuy _________________ Like, Comment & Share  #qolbunsalim #habibumarbinhafidh #habibjindanbinnovelbinsalimjindan #waliqutub #habaib #majelis #guru #habaib #haul #cintahabaib #majelistalim #rosulullah #cinta  #habibjindan #sayyidilwalid #waliqutub #habibmuhammad #waliallah #habibahmadjindan #pemudahijrah #habib #info #maulidakbar #sholawat #infomajelis #maulid #sunsal #yaman #alfachriyah #habibshalehaljufri #sholawatankuy
Reposted from @ikhwan.daily (@get_regrann) -  Bismillah . Allah Ta'ala berfirman, “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mendekatkan jilbabnya  ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al Ahzab [33] : 59). Jilbab bukanlah penutup wajah, namun jilbab adalah kain yang dipakai oleh wanita setelah memakai khimar. Sedangkan khimar adalah penutup kepala. . Allah Ta’ala juga berfirman, “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (QS. An Nuur [24] : 31). Berdasarkan tafsiran Ibnu Abbas, Ibnu Umar, Atho’ bin Abi Robbah, dan Mahkul Ad Dimasqiy bahwa yang boleh ditampakkan adalah wajah dan kedua telapak tangan. . Dari tafsiran yang shohih ini terlihat bahwa wajah bukanlah aurat. Jadi, hukum menutup wajah adalah mustahab (dianjurkan). (Lihat Jilbab Al Mar’ah Al Muslimah, Amru Abdul Mun’im, hal. 14) . Dengan melilitkan jilbabmu di leher, maka akan tampak bagian dari wanita yang tak seharusnya ditampakkan. Maka julurkanlah jilbabmu ke seluruh tubuhmu untuk melindungimu dari gangguan ukhti. . . 🌐 rumaysho.com . . . #ikhwandaily #muslim #muslimah #sunnah #salaf #salafi #aswaja #hijrah #pemudahijrah #ngajiyuk #kajian #ngaji #quran #hadits #reminder #selfreminder #remaja #dakwahsunnah #kajiansunnah #dakwahtauhid #fiqihwanita_ #fikihmuslimah #jilbab #hijab #wanitamuslimah - #regrann
√ Baca ° Fahami ° Amalkan. . •Kamu bisa tenang naik kapal tanpa mengenal nahkodanya. Lalu kenapa masih selalu resah menjalani hidup, padahal kamu tahu Allah yang mengatur segalanya• . °PENDAKWAH VISUAL° . Tag Sahabat Hijrahmu.  Semoga bermanfaat, Silahkan di Share . Follow our IG : @quokit_dakwah  ________________________________________________  #pemudahijrah #remajaislam #remajaislami #marihijrah #beranihijrah #hijrahyuk #istiqomah #teladanrasul #khazanah #tauhid #kajianonline #takbir #allahuakbar #dakwahvisual #dakwahkreatif #dakwahonline #dakwahkata #dakwahkalimat #muslim #muslimah #islam #quotesislam #quotesindah #quotesdakwah #islamicquote #quoteskita #quotes #dakwah #quokitdakwah
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh . BISMILLAH Hadiri kajian Rutin Insya Allah : . 👤Ustadz SAIFUL BAHRI  Hafidzahullah . “Kitab SYARAH AQIDAH ahlus Sunnah wal jama’ah” . 🕓 Insya Allah Selasa 24 Shafar 1441 H | Selasa 22 Oktober 2019 | BA’DA MAGRIB . 🕌 Masjid Syeikh Burhanuddin, Jl. Jahari No. 36 RT 04 RW 07, Sukabumi Selatan, Kebun Jeruk,  Jakarta Barat, Jakarta 11560 . https://goo.gl/maps/vqSp9uZxojY4E5md7 (klik bio diatas untuk lokasi masjid)👆👆 . . “Barang siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, Maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju Surga” (HR. Muslim) . Informasi Hubungi 📱+62812 3741 2492 Aldi Abu Ibrahim . #masjidsyeikhburhanuddin #masjid #kajian #kajianislam #kajiansunnah #menuntutilmu #surga #sunnah #dakwah #muslim #ikhwan #terbukauntukumum #belajar #menjadimanusiaterbaik #hijrah #istiqomah #jalanmenujusurga #ngaji #islam #belajar ##tauhid #dakwahsunnah #tauhid #dakwahtauhid #manhajsalaf #salaf #salafi #ahlusunnahwaljamaah #pemudahijrah #ilmu #dakwahsunnah #dakwahsalaf
Bismillah . Allah Ta'ala berfirman, “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mendekatkan jilbabnya  ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al Ahzab [33] : 59). Jilbab bukanlah penutup wajah, namun jilbab adalah kain yang dipakai oleh wanita setelah memakai khimar. Sedangkan khimar adalah penutup kepala. . Allah Ta’ala juga berfirman, “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (QS. An Nuur [24] : 31). Berdasarkan tafsiran Ibnu Abbas, Ibnu Umar, Atho’ bin Abi Robbah, dan Mahkul Ad Dimasqiy bahwa yang boleh ditampakkan adalah wajah dan kedua telapak tangan. . Dari tafsiran yang shohih ini terlihat bahwa wajah bukanlah aurat. Jadi, hukum menutup wajah adalah mustahab (dianjurkan). (Lihat Jilbab Al Mar’ah Al Muslimah, Amru Abdul Mun’im, hal. 14) . Dengan melilitkan jilbabmu di leher, maka akan tampak bagian dari wanita yang tak seharusnya ditampakkan. Maka julurkanlah jilbabmu ke seluruh tubuhmu untuk melindungimu dari gangguan ukhti.  Follow : @path.dakwah Follow : @path.dakwah Follow : @path.dakwah . 🌐 rumaysho.com . . . #ikhwandaily #muslim #muslimah #sunnah#salaf #salafi #aswaja #hijrah #pemudahijrah#ngajiyuk #kajian #ngaji #quran #hadits#reminder #selfreminder #remaja#dakwahsunnah #kajiansunnah#dakwahtauhid #fiqihwanita_ #fikihmuslimah#jilbab #hijab #wanitamuslimah
Semoga bermanfaat  #indoberhijrah#inspiringmuslimah #tausiyahcinta#beraniberhijrah #pemudahijrah #dakwahcinta#dakwahislam #tausiyahislam #hijrahyuk#tausiyahkita #tausiyahcinta #puisidakwah#dakwahdalampuisi #islamicquotes #nasihatdiri#kopiukhuwah #muslimahberdakwah#duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah#fromhijrahtodakwah #hijrahquote #dakwahkartun#dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim#hijrahmuslimah #dakwahdalampuisi
☝1 per 1 sobat merasakan kedahsyatan IRIT nya  bensin sampai 50% pake EcoRacing.  Bagaimana dgn Anda? . Informasi dan pendaftaran Agen klik link yg ada di bio instagram kami👇 . @ecoracing_528 @ecoracing_528 @ecoracing_528 . . #ecoracing #ecoracingpellets #sinergyecoracingsaveearth #sinergyecoracing #ecoracingeliminateco100% #ecoracingstick #ecodiesel #hijab #hijabootdindo #ustadihidayat #ustadabdulsomad #ustadzhananattaki #shift #peluangbisnisonline #pemudahijrah
Konser DJ di Arab Saudi ini seakan-akan mengingat kan saya akan sebuah hadits Nabi tentang awal kemunculan dukhan di akhir zaman . Seperti ini hadistnya. Dari Imran bin Husain, Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam bersabda: . "Pada ummatku ini akan ada pembenaman ke perut bumi, penjelmaan menjadi mahluk lain, serta hujan batu (meteor) dari langit". Maka seorang sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah kapan itu terjadi?" . Rasulullah menjawab, "Jika para penyanyi wanita dan musik serta alat-alat musik banyak bermunculan dan juga ketika khamr tersebar dimana-mana" (HR. Tirmidzi 2309, Shahih) . Kini fenomena itu telah terjadi diberbagai dunia dan bahkan di Arab Saudi. Semoga Allah melindungi kita dari fitnah akhir zaman. Allahumma Aamiin 😊 . Wallahu A'lam Bish Showab 📖📖📖📖📖 . Follow @info.islamiq 📝 Naskah dibuat oleh : @duniakiamat.id 🎬 Video dibuat oleh : @duniakiamat.id . Barakallahu fiik : ustadz @zulkiflima . #animatordakwah #pemudadakwah #lampuislam #shift #pemudahijrah #muslimah #hijaber #premanmasjid #indovidgram #hananattaki #ustadzabdulsomad #predatorquran #pejuanghijrah #pejuangsubuh #creatordakwah #ukhtisholehah #indonesiatanpapacaran #tauhid #terasdakwah #teladanrasul #akhirzaman #kiamat #dajjal #kematian
[ KAJIAN ISLAM ILMIAH ] . 📚 Tema : Kitab Tauhid . 🎙 Pembicara : Ustadz Hamzah Saifullah . 📆 Waktu : Senin, 21 Oktober 2019 Ba'da Maghrib - Selesai . 🕌 Tempat : Mushala Safinatunnajah Jl. Wotprau, Semarang . ✅ Terbuka untuk UMUM Khusus Ikhwan / Muslimin . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muslimbrotherhood #ukhuwahislamiyah #infokajiansemarang
[ Jangan Memilih dia yang menyia-nyiakan Sholat ] Hai... sahabat bunayya. Selamat beraktifitas di pagi yang cerah ini. Tag @calonmu disini... Biar dia tau betapa pentingnya sholat, kalo sholat aja di sia-sia in apalagi kamu nantinya. Sebagai seorang pemimpin dan imam dalam keluarga, hendaklah sebagai seorang laki-laki memperhatikan kualitas ibadah yang ia lakukan kepada Allah. Kalo kualitas ibadah kita asal-asalan mana mungkin Allah akan mengabulkan doa-doa yang kita lantunkan. Sebagaimana perkataan para sahabat nabi di bawah ini. Wanita jangan sampai kecewa dalam memilih pemimpin, ingat yaaa.. perhatikan sholatnya. 😂  Berkata Umar bin Al-Khaththab رضي الله عنه : “Jika engkau melihat seseorang menyia-nyiakan shalatnya, maka demi Allah, ia akan lebih menyia-nyiakan terhadap yang lainnya.” [Tarikh Umar bin Al-Khaththab : 204]  Semoga yang mau menikah dimudahkan dan dilancarkan sampai hari pelaminan. ┈»̶•̵̌✽ B U N A Y Y A ✽•̵̌«̶┈ #quoteislami #quote #katakatamutiara #generasisalaf #generasiperindusurga #generasiqurani #pemudahijrah #muslimkaffah #qur'an #nikahbarokah #nikahmuda
√ Baca ° Fahami ° Amalkan. . •وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُّبِينًا• . •Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu’min laki-laki dan perempuan, tanpa ada kesalahan yang mereka perbuat, maka sesunguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata• ~[Al-Ahzab : 58]~ . °PENDAKWAH VISUAL° . Tag Sahabat Hijrahmu.  Semoga bermanfaat, Silahkan di Share . Follow our IG : @quokit_dakwah  ________________________________________________  #pemudahijrah #remajaislam #remajaislami #marihijrah #beranihijrah #hijrahyuk #istiqomah #teladanrasul #khazanah #tauhid #kajianonline #takbir #allahuakbar #dakwahvisual #dakwahkreatif #dakwahonline #dakwahkata #dakwahkalimat #muslim #muslimah #islam #quotesislam #quotesindah #quotesdakwah #islamicquote #quoteskita #quotes #dakwah #quokitdakwah
[ KAJIAN KEMUSLIMAHAN ] . 📚 Tema : Bahkan Bidadari Cemburu Padamu . 🎙 Pembicara : Ibu Ika . 📅 Waktu : Senin, 21 Oktober 2019 Pukul 15.30 - Selesai . 🕌 Tempat : Masjid Kampus UPGRIS Jl. Lontar, Karangtempel, Semarang . ✅ Terbuka untuk UMUM Khusus Akhwat / Muslimah . Bersabda Rosulullah ﷺ, ”Wahai Khodijah , ini malaikat Jibril telah datang dan menyuruhku untuk menyampaikan salam dari Allah kepada-mu dan memberikan kabar gembira kepadamu dengan rumah yang terbuat dari kayu , tidak ada keributan dan rasa capai di dalamnya ." (HR Bukhari  dan Muslim) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muslimbrotherhood #ukhuwahislamiyah #infokajiansemarang
اللهم اغرلي ذنوبي ولوالدي وارحمهما كم ربياني صغيرا . . Semoga bermanfaat ➡️Jangan Lupa⬅️ 🌻 Follow @samuderaislam 🌻 🌻 Follow @samuderaislam 🌻 🌻 Follow @samuderaislam 🌻 . . ❗Dan jangan lupa❗ 👦Tag sahabatmu 👍Like 🔄Share 🗨️Komentar yg sopan . . #rinduayah #rinduibu #islamituindah #islamquotes #pemudahijrah
Pahala pagi yang saling mengingatkan . . . بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ . . . ➡️SEMOGA BERMANFAAT🕌 . ➡️AYO HIJRAH🕚🚀 . ➡️SEBELUM MATAHARI TERBIT DARI BARAT☀️ . #islamicquotes #muslima #pemudaislam #pemudahijrah #hijrahku #islamic #islamabad #muslims #muslimahfashion #muslimwear #dakwahislam #mediaakhirzaman #islamindonesia #sejutakajian #media.akhirzaman #dakwahsunnah.ig #ilmubagiumatrasulullah #hijrahislam10 #dakwah_tauhid #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullah #akhirzaman #pemudaakhirzaman #kajianustadzadihidayat #jawatimur #jawatengah #jawabarat #jawa
[ KAJIAN BA'DA ASHAR ] . 📚 Tema : Hidup Mulia dengan Ilmu . 🎙 Pembicara : Ustadz Endang Sutedi, Lc. . 📆 Waktu : Senin, 21 Oktober 2019 Pukul 15.30 - 17.00 . 🕌 Waktu : Masjid At-Taqwa LPMP Jl. Kyai Maja, Srondol Kulon Banyumanik, Semarang . 📍 Maps : maps.app.goo.gl/qaksrKJc62CriQ2P8 . ✅ Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . Nabi ﷺ bersabda, “Barangsiapa menempuh jalan menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya untuk menuju surga” (HR. At Tirmidzi no. 2682, Abu Daud no. 3641, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Abu Daud). . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muslimbrotherhood #ukhuwahislamiyah #infokajiansemarang
_  Al Imam Fudhail bin 'Iyadh berkata,  لو أن لي دعوة مستجابة ما صيرتها الا في الامام “  Seandainya aku memiliki doa yang mustajab, maka tidak aku gunakan doa itu kecuali untuk mendoakan kebaikan bagi pemimpin.” قيل له : وكيف ذلك يا أبا علي ؟ قال : متى ما صيرتها في نفسي لم تحزني ، ومتى صيرتها في الإمامِ فصلاحُ الإمامِ صلاحٌ العبادِ والبلادِ  Ada yang bertanya pada Fudhail, “Kenapa bisa begitu?” Ia menjawab, “Jika aku tujukan doa tersebut pada diriku saja, maka itu hanya bermanfaat untukku. Namun jika aku tujukan untuk pemimpinku, maka rakyat dan negara akan menjadi baik.” (Hilyatul Auliya’ karya Abu Nu’aim Al Ashfahaniy, 8: 77, Darul Ihya’ At Turots Al ‘Iraqi)  Ya Allah berilah pertolongan, petunjuk, kekuatan, keselamatan, perlindungan dan keberhasilan kepada Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yg tercinta ini. Ya Allah selamatkan dan lindungi keduanya dari segala mara bahaya, fitnah, gangguan, cobaan dan musibah. Ya Allah persatukan bangsa kami, damaikan bangsa kami, makmurkan bangsa kami, selamatkan bangsa kami, hindarkan bangsa kami dari segala perpecahan, pertikaian, fitnah, mara bahaya dan  bencana. Jadikan bangsa kami, bangsa yang Engkau ridhai. Amin.  حسبنا الله ونعم الوكيل، نعم المولى ونعم النصير. ولاحول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم.  اللهم صل على سيدنا محمد الفاتح لما أغلق والخاتم لما سبق ناصر الحق بالحق والهادي إلى صراطك المستقيم وعلى آله حق قدره ومقدره العظيم. سبحان ربك رب العزة عما يصفون. وسلام على المرسلين. والحمد لله رب العالمين. آمين.  Follow : @infonubanjaran  #infonubanjaran #infobanjaran
Teman sejati itu saling mengingatkan akan kebaikan .  Pahala pagi yang saling mengingatkan . . . بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ . . . ➡️SEMOGA BERMANFAAT🕌 . ➡️AYO HIJRAH🕚🚀 . ➡️SEBELUM MATAHARI TERBIT DARI BARAT☀️ . #islamicquotes #muslima #pemudaislam #pemudahijrah #hijrahku #islamic #islamabad #muslims #muslimahfashion #muslimwear #dakwahislam #mediaakhirzaman #islamindonesia #sejutakajian #media.akhirzaman #dakwahsunnah.ig #ilmubagiumatrasulullah #hijrahislam10 #dakwah_tauhid #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullah #akhirzaman #pemudaakhirzaman #kajianustadzadihidayat #jawatimur #jawatengah #jawabarat #jawa
Ringkasan Shahih Muslim IDR : 160.000,- Spesifikasi Produk: Hal : 858 hal Kertas isi : Book Paper Cover : Hard Cover Penyusun : Imam Al-Mundziri  Keistimewaan:  Hadits Muslim dikenal luas berderajat shahih. Kedudukannya sejajar dengan Hadits Bukhari. Sehingga kedua kitab ini menjadi hadits rujukan bagi umat Islam. Di sisi lain, Imam Muslim mempunyai ciri khas tersediri dalam menyusun kitab, serta memperkenalkan metode baru yang belum ada sebelumnya. Muslim lebih berhati-hati dalam menyusun kata-kata dan redaksinya, karena menyusunnya di negeri sendiri dengan berbagai sumber di masa kehidupan guru-gurunya.  Kitab asli Shahih Muslim memuat 7275 hadits disertai pengulangan. Imam Al-Mundziri berhasil meringkasnya menjadi 2188 hadits dengan membuang hadits yang diulang. Kitab ringkasan karya Imam  Al-Mundziri ini menurut banyak ulama adalah kitab ringkasan Shahih Muslim terbaik yang pernah ada, karena memiliki penyajian dan metodologi yang sangat baik. "Imam Muslim adalah penulis kitab shahih dan kitab ilmu hadits. Dia adalah ulama terkemuka yang namanya tetap dikenal sampai kini." (Imam Hakim) "Para ulama sepakat atas kebesarannya (Imam Muslim), keimanan, ketinggian martabat, kecerdasan dan kepeloporannya dalam dunia hadits." (Imam Nawawi) . Untuk Info dan Pemesanan : WA1 : 0878 2408 6365 WA2 : 0853 1512 9995  Jabal Quran menerima Al-Quran Custom  Open Agen / Reseller / Dropship  Yuk cek IG dan web kami 🌼 IG : @penerbit.jabal Web : http://www.penerbitjabal.com . #percetakanalquran #grosirbuku #bukuislam #grosiralquran #distributoralquran #distributorbukumurah #distributorbukuanak #reseller #dropship #agen #jualanbuku #resellerbuku #bandunghits #islamituindah #islam #muslim #muslimah #muslimindonesia #mualaf #beraniberhijrah #berbagisemangat #adihidayat #pemudahijrah #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukhijrah #katalogbukupenerbitjabal

Loading