Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#pasanganhalal

Posts tagged as #pasanganhalal on Instagram

134.916 Posts

Kita adalah dua manusia yang tidak pernah saling mendoakan sebelumnya Bukan yang menyebut nama di sepertiga malam masing2 Bukan yang pernah suka satu sama lain Bukan yang pernah bertatap muka sebelumnya Bukan yang mencintai dalam diam Aku tidak mengenalnya Begitupun sebaliknya Tapi begitu mudahnya Allah membolak balikan hati kita  06 Agustus mulai taaruf  01 September nadzor (pertama kali aku bertemu dan melihat wajahnya)  04 Oktober Khitbah  8 November menikah  Melaluimu aku tau Ternyata Pilihan Allah jauuuuuhhhh lebih baik Dari banyak pilihan2 yang Allah gagalkan sebelumnya  Terimakasih sudah menjadi suami  Partner hidup Teman bertengkar dirumah Penggangguku ketika didapur Alarmku ketika tidur Imam ketika sholat Gojek kemana2  Bodyguard kemanapun aku pergi Tukang belanja sayur di pasar Terimakasih sudah menjadi suami yang multitalent tanpa digaji💕  @baperfisabilillah  @baperkartun @romantisinaja Admin @romlisaputra2000  #pasanganhalal #islamtanpapacaran #arrahman #pejuangtaaruf #pacaransetelahmenikah #pasangansunnah ##ivgstory #ivgmotivasi #ivgdakwah#mudaberkarya #dakwahkreatif #baperislam#baperfisabilillah #kabaperan #autongakak#degelan #comedy # #menikahtanpapacaran
💝⁣ RENUNGAN UNTUK PARA SUAMI 😅⁣ .⁣ .⁣ .⁣ Wahai para laki-laki..lihat lah, bagaimana perjuangan seorang wanita yang sedang mengandung, letih, capek, seakan-akan hidup ini tak akan lama lagi💓.⁣ .⁣ .⁣ repost @yukmenikah ⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
😭😭😭😭😭⁣ .⁣ Petik Hikmahnya .⁣ jika istri atau suami senantiasa mengingatkanmu perihal agama, itu artinya dia⁣ tidak ingin bersamamu di dunia saja, tapi ingin bersama⁣ hingga ke surga Nya kelak.⁣ .⁣ Coba suatu hari ingatkan seluruh anggota keluarga begini: "AYO , KITA KERJASAMA AGAR MASUK SURGA "⁣ .⁣ BAGAIMANA CARANYA?⁣ .⁣ Allah Yang Maha Tahu Masa Depan Memberitakan kepada kita dalam Al Quran,⁣ .⁣ Coba Lihat Quran Surah Ath-Thur ayat 21-27 (Kisah Para Penghuni Surga)⁣ . .⁣ "Para penghuni surga membocorkan rahasianya bagaimana cara masuk surga sekeluarga. .⁣ .⁣ Mau tau?" Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, masing⁣ masing bertanya jawab bagaimana keluarga kalian dulu, KOK BISA MASUK SURGA ?⁣ .⁣ JAWABANNYA SERAGAM :⁣ . .⁣ "Kami bisa masuk surga karena dulu di dunia, di keluarga kami SALING MENGINGATKAN satu sama lain tentang siksa pedih neraka".⁣ .⁣ Karenanya VISI RUMAH TANGGA orang beriman adalah:⁣ "Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka". (Qs.At Tahrim; 6). .⁣ .⁣ RUMAHKU SURGAKU⁣ .⁣ akan terjadi jika masing masing anggota keluarga memelihara dirinya dan mengingatkan anggota keluarga lainnya dari siksa neraka.⁣ ⁣ SIAPA YG TAK SEDIH⁣ jika ada salah seorang anggota keluarga ( Bapak , ibu, kakak atau adik) terjerumus ke lingkungan siksa neraka?  @sahabatsurga⁣ .⁣ 🏡 Rumah tangga akan menjadi taman-taman surga seorang mukmin apabila ia memiliki permata dunia berupa istri sholehah dan anak anak yang sholeh/sholehah⁣ . ⁣ Dengannya segala beban hidup yang berat 'kan menjadi ringan, derai air mata menjadi tawa, duka nestapa menjadi bahagia. . .⁣ .⁣ 💕 Kehadirannya di rumah tangga akan merubah empedu menjadi madu, merubah cuka menjadi anggur, merubah pasir menjadi permata, merubah racun menjadi penawar.⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣
Difollow aja dulu @inspirasi.hijrah.id @musyarrafah.id  Semoga menjadi inspirasi hijrah kita Bersama . . cintai pasanganmu setulus hati . . Tag Sahabat hijrah mu ✅ Tag Keluarga mu ✅ Tag Saudara seiman mu ✅ . 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 Mau hijrah, butuh inspirasi ? FOLLOW @inspirasi.hijrah.id Sahabat Hijrah FOLLOW @musyarrafah.id  Insyaallah bermanfaat 😊 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 . . ----- repost @mutiarasunah.id #pasanganhalal #suamiistriromantis #pasanganhidup #suamikusurgaku #jodoh #jodohpastibertemu #pacaran #istri #jomblofiisabilillah #sehidupsesurga #jofisa #suamiidaman #suamisayangistri #nikahsakinah #suamikusyurgaku #bahagiabersamamu #keluargakecilku #keluargakecil
🎶Subhanallah ... Sholawatanya bikin baper jomblo , Pokoknya dengerin nih ademnya suara mereka ini (gimana menurutmu ??)😍 Maasyaallah ajibb😊👍 . . . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Tag seseorang ♥⁣ .⁣ ⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
😭😭😭😭 cuman bisa terdiam dan berkaca2 liat video ini⁣⁣ ⁣⁣ Tag dan Mention orang kesayangan kalian ya⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ Credit @mikimini_school ⁣⁣ ⁣⁣⁣.⁣⁣ ⁣⁣⁣.⁣⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Disaat aku menemukan seorang yang tepat dalam hidupku, aku berharap bisa menemaniku seumur hidup⁣ ⁣ Dan kini merupakan sebuah perjuangan yang penuh dengan tantangan⁣ ⁣ Namun, aku tak akan bisa melangkah sejauh ini tanpa kalian⁣ ⁣ Wahai ayah dan ibu,⁣ Kalian dengan tulus ikhlas membantuku dalam proses peminangan⁣ ⁣ Kalian tidak pernah mengeluh. Harapan kalian hanya satu⁣ Ingin melihatku berbahagia dengannya⁣ ⁣ Dengan orang yang kupilih untuk menempuh hidup baru kelak, dalam ikatan suci pernikahan⁣ ⁣ Di saat aku kesulitan, di saat pikiran sudah penuh, kalian hadir memberikan bantuan, Memberikanku hiburan⁣ ⁣ Mencoba menguatkan hatiku saat sedang kacau, dan terus memberikan semangat serta mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja⁣ ⁣ Semua pengorbanan apapun rela kalian lakukan. Demi melihatku berbahagia dengannya. Demi kebahagian anakmu tersayang⁣ ⁣ Kini aku akan melangkah sendiri bersama jalan hidup yang kupilih. Bersama orang yang ku sayang⁣ ⁣ Aku tak akan lagi bergantung pada kalian. Kini aku akan melepaskan diri untuk bisa mandiri⁣ ⁣ Di saat terakhir, kalian membantu dengan sekuat tenaga. Memberikan yang terbaik, hingga semuanya selesai dan aku akan benar-benar lepas dari kalian.⁣ Menempuh hidupku yang baru, bersama dia yang kucinta⁣ ⁣ Terima kasih Ayah⁣ ⁣ Terima kasih Ibu⁣ ⁣ Doakanlah kebaikan selalu menyertaiku dalam setiap langkah yang kulalui 🤲⁣ .⁣ .⁣ repost @samawayadotcom⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
😭😭😭😭😭⁣ .⁣ Petik Hikmahnya .⁣ jika istri atau suami senantiasa mengingatkanmu perihal agama, itu artinya dia⁣ tidak ingin bersamamu di dunia saja, tapi ingin bersama⁣ hingga ke surga Nya kelak.⁣ .⁣ Coba suatu hari ingatkan seluruh anggota keluarga begini: "AYO , KITA KERJASAMA AGAR MASUK SURGA "⁣ .⁣ BAGAIMANA CARANYA?⁣ .⁣ Allah Yang Maha Tahu Masa Depan Memberitakan kepada kita dalam Al Quran,⁣ .⁣ Coba Lihat Quran Surah Ath-Thur ayat 21-27 (Kisah Para Penghuni Surga)⁣ . .⁣ "Para penghuni surga membocorkan rahasianya bagaimana cara masuk surga sekeluarga. .⁣ .⁣ Mau tau?" Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, masing⁣ masing bertanya jawab bagaimana keluarga kalian dulu, KOK BISA MASUK SURGA ?⁣ .⁣ JAWABANNYA SERAGAM :⁣ . .⁣ "Kami bisa masuk surga karena dulu di dunia, di keluarga kami SALING MENGINGATKAN satu sama lain tentang siksa pedih neraka".⁣ .⁣ Karenanya VISI RUMAH TANGGA orang beriman adalah:⁣ "Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka". (Qs.At Tahrim; 6). .⁣ .⁣ RUMAHKU SURGAKU⁣ .⁣ akan terjadi jika masing masing anggota keluarga memelihara dirinya dan mengingatkan anggota keluarga lainnya dari siksa neraka.⁣ ⁣ SIAPA YG TAK SEDIH⁣ jika ada salah seorang anggota keluarga ( Bapak , ibu, kakak atau adik) terjerumus ke lingkungan siksa neraka?  @sahabatsurga⁣ .⁣ 🏡 Rumah tangga akan menjadi taman-taman surga seorang mukmin apabila ia memiliki permata dunia berupa istri sholehah dan anak anak yang sholeh/sholehah⁣ . ⁣ Dengannya segala beban hidup yang berat 'kan menjadi ringan, derai air mata menjadi tawa, duka nestapa menjadi bahagia. . .⁣ .⁣ 💕 Kehadirannya di rumah tangga akan merubah empedu menjadi madu, merubah cuka menjadi anggur, merubah pasir menjadi permata, merubah racun menjadi penawar.⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣
Dan semua itu karena Nya⁣ .⁣ .⁣ _____📌tag seseorang📌______⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
MASYAALLAH 😍 Semoga di segerakan yang terbaik ya Allah aamiin...⁣ .⁣ .⁣ Vid by @haniszalikha @theyusufiskandar⁣ .⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
BERANI MENCINTAI, BERNYALI MENIKAHI . Nikah itu bukan sekedar ingin, tapi butuh! Butuh niat dan ilmu, juga butuh nyali dan berani. . Soal kecantikan? Itu wilayah pilihan. Soal kedudukan? Itu bisa dikomunikasikan. Soal materi? Kelak bisa dicari. Yang pasti, pilihlah yang taat pada Ilahi. . Lelaki sejati tak suka obral janji. Begitu mencintai, ia akan memutuskan untuk menikahi. Ini adalah langkah heroik mencari yang terbaik. Penuh keberanian demi bersanding di pelaminan. Semangat kepahlawanan menuju pernikahan, juga tekad baja membangun rumah tangga. . Ya, ini adalah jalan cinta para kesatria saat menghadap calon mertua. Menghalau ragu di hadapan penghulu. Bukan hanya teori, tapi unjuk nyali menggandeng kekasih hati. . Apakah engkau berani? . . . 🎙@dedengjuheri 📖 Berani Mencintai Bernyali Menikahi . . . . #syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster credit @prouchannel #serumahsesurga #putus #cinta #putuscinta #patahhati #jodoh #beranimencintaibernyalimenikahi #nikah #cinta #priasejati #walimah #pasanganhalal #niatsuci #samawa
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم . . . . . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
💝⁣ Indah sekali ya... 😊⁣ Semoga bidadari surga yang sudah lama menunggu hadirnya malaikat kecil ditengah keluarga ... bulan ini mendapatkan strip 2 🙏😇⁣ .⁣ Untuk  bidadari surga yang saat ini tengah berbadan dua, semoga diberikan kesehatan, dan kelancaran sampai persalinan 😇🙏 ....⁣ .⁣ Dan buat bidadari surga yang saat ini menjadi seorang mommy, semoga putra dan putri mommy tumbuh sehat menjadi anak yang soleh dan solehah, menjadi kebanggan orang tua, kebanggan agama, dan bangsa 🤗😇⁣ .⁣ Spesial buat bidadari surga yang saat ini sedang menantikan namanya tercatat di buku pernikahan bersama sang kekasih ..⁣ Semoga secepatnya di halalkan ya 🙏😇⁣ .⁣ repost @yukmenikah⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Tap 2x❤⁣ ____________⁣ ABANG TAK TUNGGU 'ISYA DULU KAH ? SEKEJAP LAGI SUDAH MASUK 'ISYA LAH..!😂😂⁣ ______⁣ NONTON SAMPAI HABIS JANGAN SALAH FAHAM😂⁣ ______⁣ ADA YANG TAU ,VIDEO INI DARI FILM APA YA?⁣ ____________⁣ TAG SHAHABATMU👬👬..!!⁣ ================================⁣ -⁣ Repost @khairoel_akhy⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn  Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.  Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -  Follow:  @program_bumil_08 @program_bumil_08 @program.bumil.08 @program.bumil.08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person :  WA: 083848571355
Dear wanita.... . Cari laki-laki itu jangan cuman modal tampang doang . Cari yang mau merawat anakmu kelak,  cari yang mau mencintai kekurangan mu . Cari yang mau Tetep bekerja meski tak punya pekerjaan tetap . Karena dia yang akan menjadi imam & ayah bagi anak-anakmu Karena dia yang akan jadi tulang punggung mu . . repost @ijofisah . . Follow @hijrahcinta.co . . . #suami #suamiistri #pasanganbahagia #suamiistriromantis #suamikusurgaku #suamiisteribahagia #carijodoh #kekasihhalal #suamiidaman #suamisayangistri  #suamitercinta #suamisholeh #nasihatpernikahan #pasanganhalal #keluargaislami - #regrann
Jadi imam sholat mas 🤣🤣 .⁣ .⁣ Udah baper aja disuruh jadi imam . Wkwkwk⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
.⁣ Jangan melihat keluar, lihatlah ke dalam ada banyak cinta yang tak perlu berakata-kata di dalam rumah tangga kita⁣ Menikah itu bukan mencari persamaan sebanyak-banyaknya⁣ Tapi bagaimana pintar-pintarnya kita menemukan titik temu yang indah diantara perbedaan⁣ .⁣ .⁣ 💐🌷Follow @suamiistri.idn untuk mendapatkan Motivasi Suami-Istri dan Nasehat Pernikahan setiap hari 😍😍⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ #suamiistriromantis #suamiistribahagia #istrisholehah #pacaransetelahmenikah #keluargasakinah #suamisholeh #istrisolehah #suamisayangistri #tipskeluarga #nasehatpernikahan #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suamikusurgaku #suamiidaman #keluargaislami #nasihatpernikahan #pasanganhalal #keluargasakinahmawaddahwarahmah #suamikusurgaku #suamikusyurgaku #istrikubidadariku #nikahsakinah #antipelakor ⁣ Credit @zharavida
Saudaraku , menikahlah . .⁣ Karena  bagi  Ummat Islam ia dipandang terhormat dan bernilai ibadah. Diawali oleh sebuah akad yang dikenal dengan ijab dan kabul yang Allah ridhoi.⁣ .⁣ ⁣ Saudaraku, menikahlah . .⁣ karena  ia Perjanjian yang tidak hanya melibatkan dua insan tapi juga antara makhluk dan Sang Pencipta.⁣ .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena itu adalah bentuk ketaatan kepada Allah dan Rasulullah. “Menikah itu adalah sunnahku. Siapa yang tidak mau mengikuti sunnahku, maka dia bukan termasuk ummatku” (HR Imam al-Bukhari dan Muslim)” .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena ia akan menentramkan batinmu. “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu pasangan dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang yang halal lagi diridhoi. (QS ar-Rum: 21) .⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena ini bentuk penjagaan diri dan kehormatan. .⁣ . “Wahai para pemuda, siapa diantara kalian yang telah mampu, maka hendaklah ia menikah! Karena sesungguhnya menikah itu akan menjaga pandangan dan memelihara syahwat kemaluan” .⁣ (HR Imam Bukhari dan Muslim) .⁣ ⁣ ⁣ Saudaraku menikahlah . .⁣ Karena itu akan menyempurnakan imanmu. “Siapa yang menikah maka ia telah menyempurnakan separuh dari agamanya ” (HR Imam at-Thabarani dan Baihaqi).⁣ .⁣ .⁣ repost @sahabatsurga⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣ ⁣
LIKE atau AMIN sebagai doa supaya  yg jomblo di segera di pertemukan dgn pasangannya dan bagi yg sudah memiliki pasangan di langgengkan hubungannya antil JANNAH amin 😇 . . . #couplegoals #couple #pasanganromantis #pasanganhalal #couples #lfl #fff #couplelove #lovecouple #love #inspirasicouple #doublecouple #pasanganhidup #t #inspirasikebayamodern #inspirasikebayamuslimah #inspirasigaunpesta #inspirasipernikahan #inspirasikebayamodern #inspirasikebayamurah
Sepakat ya ukhti? Bantu ibu mu agar menyukai aku ya..😊😊 . . 📌 TAG SAHABAT KALIAN 📌 . . . . . . Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain . Follow dulu IG @negeri_akhwat . Free Like, Repost, Tag, Coment & Share. . . 🎥 @instavideokata . . . . #istrisholehah #istrikubidadariku #suamiistribahagia #menikahtanpapacaran #hijrahmuslimah #keluargasakinah #suamikusurgaku #suamisholeh #bahagiabersamamu #suamiistriromantis #keluargaislami #ayahkupahlawanku #istrisolehah #nikahsakinah #ayahibu #suamiidaman #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sehidupsesurga #suami #istri #istribahagia #pasanganhalal #menikahmuda #nikahyuk #pacaran #pasanganhidup #menikah #yuknikah #beraninikahtakutpacaran
Petik Hikmahnya..⁣ .⁣ Kebahagiaan bagi orangtua kita jika bisa bertemu,  berkumpul bersama keluarga 💖🙏⁣ .⁣ .⁣ . Semoga Bermanfaat ..⁣ Yuk Bantu Dakwah dengan ⁣ . 👦Tag sahabatmu⁣ 👍Like⁣ 🔄Share⁣ .⁣ . Follow @pelaminanjannah ⁣ .⁣ .⁣ #khitbah #pasanganhalal  #catatancintamuslimah #dakwahitucinta #nikahbarokah #dakwahmuslimah #muhasabahcinta #cintakarenaallah #pernikahanislami #nasehatpernikahan #cintamulia #videohijrah #semangathijrah #jodohduniaakhirat⁣
Karena ini adalah sebuah pernikahan bukan permainan yang bisa datang dan pergi jika bosan Tapi ini adalah komitmen untuk bersama hingga ke surga dengan menjalankan ibadah yang mulia ini Berkomitmen tidak hanya pada pasangan dan anak tapi pada Allah 'Azza wa Jalla  Bosan adalah hal yang wajar tapi harus diatur agar rasa bosan ini tidak membuat cinta menjadi pudar tapi malah akan membuat cinta menjadi lebih bersemi  #quoteszhafran169 #zharavida #katakatamotivasi #pasanganromantis  #pasangansehidupsesurga  #pasanganhalal #suamiistribahagia