Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#memantaskandiri

Posts tagged as #memantaskandiri on Instagram

20.259 Posts

Jangan ngaku traveler sejati deh kalau kamu belum pernah traveling sendirian!⠀ ⠀ #hipwee #hipweetravel #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #kamuharustahu
Jangan berkecil hati! Kamu sudah sampai pada titik ini, itu berarti kamu sudah melakukan usaha terbaik yang kamu bisa. _  Apa nih yang sedang kamu prioritaskan sekarang? #komenyuk 🔄Repost or 📍Tag Seseorang? Silahkan! _  #hijrahbareng #tausyiah #muhasabahdiri #hiduplebihbaik #kamuharustahu #cintaihidup #memantaskandiri #kutipanpena #kutipankata #tentangrasa #ungkapanhati #quotesindonesia #quote #katabijak #katabijakkehidupan
Jangan sampai bikin ribet dan pusing kepala.⠀ ⠀ #hipwee #hipweekutipan #hipweemotivasi #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #motivasi #kamuharustahu
Dan Ketika diri belum mampu memantaskan ,Mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa harus kehilangan  #jomblo  #jomblofiisabilillah  #hijrah  #beraniberhijrah #istiqomah  #istiqomahtanpabatas  #memantaskandiri #mendoakan  #kehilangan #salingmengingatkan #dakwahjomblo  #yukhijrah  #yukhijrahbareng  #teladanrosul
Untuk pria muslim yang tidak boleh pakai perhiasan emas, bahan logam ini layak dipertimbangkan. Jadi sudah punya bayangan kan nanti nikah mau pakai  cincin yang mana? ~⠀ ⠀ #hipwee  #hipweewedding #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #kamuharustahu
#repost @hipwee  Hai Sobat Repro!!! Hal yang harus selalu kamu ingat, kemampuan public speaking berasal dari latihan, bukan bakat. Banyak orang yang menjadi pembicara profesional karena latihan dan jam terbang, bukan kemampuan dari lahir.⠀ ⠀ #hipwee #hipweetips #kontenbaik#menemanilangkahmu #memantaskandiri#kamuharustahu
#dasadlatif  #dakwah  SOLAT😊  satu dari lima rukun islam, yg artinya keislaman seseorang ditentukn oleh solat.  sebaik apapun sifatmu, sedermawan apapun kamu, tp jika tidak solat maka semua kebaikanmu tiada guna.  solat adalah tiang agama. solat adalah kunci kebaikan. solat adalah kunci sorga.  #intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #perbaikidiri #pemudaistiqomah #alquran #hadits #rendahhati #rendahdiri
Kebaikan itu sepertinya menular ya. Ikut senang bisa melihat Awkarin berbagi kebaikan seperti ini. Semoga berlanjut ya!⠀ ⠀ #hipwee  #hipweeshowbiz #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #kamuharustahu
Coretan Bambang Sutrisno #7 . Memantaskan Diri . . Kaget. Binggung. Seneng juga. Dapat kabar yang baru. Kenapa baru ?. Karena kata sifat yang mengambarkan perasaan nya belum dapat. Masih ngambang. Yang ngapung dikolam renang itu. . Jadi, planteria.id di bawah naungan CV Inovasi Anak Indonesia terpilih menjadi 50 besar dari 112 tenant startup/PPBT potensial binaan KST (Kawasan sains dan teknologi). Akan dipilih lagi menjadi 10 besar. Dan mendapat dukungan modal ventura. . . Sebenarnya, yang membuat rasa/kata sikap yang tak dapat di ungkapkan adalah terpilih menjadi 50 besar start up potensial. . . Potensial sesuai sadurannya mengandung arti mempunyai potensi (kekuatan, kemampuan, dan kesanggupan). . . Menjadi start up binaan dari STP IPB adalah suatu anugrah yang besar. Tak terbayang kan. Terlebih, saya baru fokus mengerjakan start up per Januari 2019. Baru mau jalan 10 bulan. Setelah tidak bekerja di bagian Riset. Di Bogor. . . Tetapi, kami percaya, semua yang terjadi di dunia sudah di gariskan. Sudah di tentukan. Sudah di atur oleh yang maha kuasa. Tinggal kita berusaha, berdoa, dan meyakini. . . Tantangan selanjutnya adalah memantaskan diri. Membangun start up sesuai yang di harapkan. Memberi dampak yang luas. Bermamfaat untuk masyarakat. Dan terus tumbuh untuk terus bermamfaat lagi. . . Persiapan yang pendek setelah pengumuman sampai presentasi di kementerian Ristek Dikti, awalnya terlihat mustahil. Bagaimana kami dapat mempersiapkan dengan baik. Operasional terus berjalan dan bertambah. Tetapi dengan kegigihan dari partner sekaligus istri saya @nitasarid , semua yang sulit menjadi bisa. Bisa terlaksana. Bisa terealisasi. . . Mohon doa untuk semua, semoga kami lolos 10 besar. Supaya kami lebih bermamfaat lagi. Berbekal semangat untuk terus tumbuh dan bermamfaat, membuat kami berusaha selalu memantaskan diri. . . #memantaskandiri
Ini adalah hidup dan kisahmu sendiri. Kamulah yang paling mengenal dirimu dan apa yang kamu mau. Orang lain boleh memberi pendapat dan punya hak untuk didengarkan, tapi keputusan akhir tetap ada di tanganmu. Kamu hanya ada di dunia ini sementara jadi jangan buang waktu untuk menyenangkan orang lain selain kamu⠀ .⠀ #hipwee #hipweekutipan #hipweemotivasi #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #motivasi #kamuharustahu
Mungkin dengan cara ini aku,kamu dan kita bisa merasa lebih bahagia. Dan mulai belajar untuk sedikit meredam harapan yang nantinya hanya akan membuat perasaan tak karuan.🌿 . . #hernaoktafianis12 #selfreminder #hijrah #menjadishalihah #memantaskandiri #singlelillah #hijrahcinta_ #nasehatdiri #quote #instaquotes #inspiringmuslimah #quoteshijrahid #gohijrah #hijrahquote #muslimah #quotes #sajak #puisi
. Menikahlah dengan pria yang takut kepada Allah. Maka dia akan memperlakukanmu dengan baik karena rasa takutnya terhadap Allah.  Program TA'ARUF Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊  #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia ; #catatannikah ; #yuknikah ; #yukmenikah ; #lamaran ; #lamarannikah
. Menikahlah dengan pria yang takut kepada Allah. Maka dia akan memperlakukanmu dengan baik karena rasa takutnya terhadap Allah.  Program TA'ARUF Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊  #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #jomblofisabilillah ; #kapannikah ; #nikahyuk ; #nikahsyari ; #nikahasyik ; #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia
Cinta itu gak melulu harus egois, cemburu buta, apalagi sampai mengekang pasangan.  Cukup cintai dia sesuai batas kewajaran, agar kalian gak terbebani oleh perasaan itu sendiri. _  Bagaimana cara kamu mencintai? #komenyuk 🔄Repost or 📍Tag Seseorang? Silahkan! _  #sajakrindu #galau #puitis #kodebaper #hijrahkuy #tausyiahcinta #muhasabahcinta #cintaanakmuda #cinta #kamuharustahu #baper #jodoh #pasangan #memantaskandiri #kutipanpena #kutipankata #tentangrasa #rasabaper #baperan #zonabaper #ungkapanhati #quotesindonesia #quote
Sekarang coba cek jok motormu dan masukkan beberapa benda di atas. Kalau sudah bersiap dari awal, berkendara juga jadi lebih tenang, kan?⠀ ⠀ ⠀ #hipwee  #hipweetips #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #kamuharustahu
Karena engkaulah pintu syurga utama bagi anak-anakmu, maka buatlah kamu pantas mendapatkan kehormatan itu... . . . #muhasabahdiri  #memantaskandiri  @annasyaashadiya and @syeira_neyza_isfira
#repost 🔁 #hipwee (@get_regrann) Mengejar kesenangan terus-menerus dan merasa khawatir jika kamu tidak merasa bahagia malah dapat membuatmu menjadi semakin sedih dan stres. Ingat kesenangan bukanlah tujuan, itu adalah bonus dari menjalani hidupmu secara positif⠀ _______________________________ . Follow @hipwee @hipweecommunity @bukuakik . #quote #inspirasi #kehidupan #puisihipwee #hubungan #citacita #harapan #kekuatan⠀ #hipwee #hipweekutipan #hipweecommunity #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #motivasi #kamuharustahu
#reposted 🔁 #hipwee (@get_regrann) Bahkan jika kita memiliki mesin waktu sekalipun, mungkin kita tidak ingin mengulangi atau memperbaiki setiap peristiwa yang telah kita putuskan. Karena sebuah kegagalan mengajarkan banyak hal dan memberikan sebuah pelajaran berharga yang tidak diberikan di sebuah sekolah biasa.⠀ ________________________________ . Follow @hipwee @hipweecommunity @bukuakik .  #kutipankata #quote #bukuakik #hubungan #inspirasi #katakata #lokata #waktu #bersyukur #hipwee #hipweekutipan #hipweecommunity #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #motivasi #manusiabolehberencana
Pernah aku menemukan sebuah tempat persinggahan, di sana begitu hangat dan nyaman. Hingga aku merasa ingin menetap dan tak ingin berjalan lagi. Tapi suatu hari, tempat persinggahan itu runtuh karena pondasinya begitu rapuh.⠀ ⠀ #hipwee #hipweekutipan #hipweenarasi #kontenbaik #menemanilangkahmu #memantaskandiri #motivasi #kamuharustahu
. Bismillah, semangat pagi. Ayo bersemangat! Ayo bersyukur Ayo berjuang menggapai impian kita . . . . . . #selfreminder #selftalkpositive #terusbersyukur #memantaskandiri #nasa #semangatbisa #peluangbisnis #peluangusaha #bisnisrumahan #bisnisanakmuda #bisnisonline
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mempersiapkan Pernikahan?? Disini ada yang pengen nikah tapi gak tau mau nikah sama siapa?? Tenaaang kamu gak sendiri kok. Dulu mimin juga gitu ehehehe Punya keinginan untuk menikah justru itu adalah hal baik, yahh meskipun tanda tanda jodoh belum terlihat. • Lalu kapan yaa waktu yang tepat untuk mempersiapkan pernikahan? Nanti nanti aja atau secepatnya? • Ingat, persiapan pernikahan itu ada 2. Persiapan acara dan persiapan diri sendiri. Untuk persiapan acara pernikahan, dilakukan nanti setelah kita sudah dikhitbah. • Tapi untuk persiapan diri sendiri seperti ilmu pernikahan harus dipersiapkan sejak dini. Semenjak ada keinginan menikah, maka rajin rajin lah untuk membaca buku tentang pernikahan, sunnah Rasul tentang menikah, atau sering bertanya tentang kehidupan pernikahan kepada orang tau atau yang sudah menikah sebelumnya :) • Kita tidak tau kapan jodoh itu datang. Jadi mempersiapkan ilmu bekal menikah nanti itu PENTING BANGET. Jadi pas waktu jodoh udah di depan mata, kamu udah punya bekal ilmu deh!  Support @yuknikasyariid Support @yuknikasyariid Support @yuknikasyariid  Credit : @laksmimuslimah  ALHAMDULILLAH, Kembali dibuka 💕 MADRASAH PRANIKAH #5 "Siapkan diri, Jemput jodoh terbaik" • 📝 Materi program : 1. Membangun Visi Misi Pernikahan 2. Jodoh : Jatuh atau Bangun Cinta ? 3. Fikih Ta'aruf, Khitbah, Nikah 4. Fikih Walimatul Urs dan Zafaf 5. Kiat Merajut Cinta Suami Istri 6. Membentuk Keluarga Sehat 7. Fikih Pendidikan Anak 8. Tips Kelola Keuangan 9. Fikih Bertetangga 10. Majelis Ta'aruf Syar'ie • 📱 Info & pendaftaran : Ikhwan : wa.me/6289691856455 Akhwat : wa.me/6283168402353 • ⏳ Batas Pendaftaran : Jum'at, 15 Nov 2019  #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #nikahasik #dakwahkampus #islamicwedding #wedding #dakwahasik #yukngaji #indonesiabertauhid #gerakanremajaberhijrah #singlelillah #sendiridalampenantian #sabardalampenantian #berpegangkepadaallah #sandarkanharapan #bisikandoa
. Suami idaman itu: - Lembut kepada istri, namun semangat menjemput rezeki. - Pemimpin yang berkarakter, namun tak kehilangan selera humor. - Bijak dalam memutuskan, namun santun dalam mendengarkan. - Menuntun, bukan menuntut. - Mengarahkan, bukan menyalahkan. - Bukan yang tak pernah salah, namun berani untuk meminta maaf.  Program TA'ARUF Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊  #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #jomblofisabilillah ; #kapannikah ; #nikahyuk ; #nikahsyari ; #nikahasyik ; #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #dakwahjomblo ; #halalkanatautinggalkan ; #indonesiatanpapacaran ; #taarufnikah ; #taarufindonesia
. Suami idaman itu: - Lembut kepada istri, namun semangat menjemput rezeki. - Pemimpin yang berkarakter, namun tak kehilangan selera humor. - Bijak dalam memutuskan, namun santun dalam mendengarkan. - Menuntun, bukan menuntut. - Mengarahkan, bukan menyalahkan. - Bukan yang tak pernah salah, namun berani untuk meminta maaf.  Program TA'ARUF Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊  #jomblosampaihalal ; #semangatmenikah ; #pernikahan ; #romantis ; #kartunmuslimah ; #jomblofisabilillah ; #kapannikah ; #nikahyuk ; #nikahsyari ; #nikahasyik ; #memantaskandiri ; #khitbah ; #beranimenikah ; #siapnikah ; #menikahmuda ; #jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah

Loading