Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#ketapangpunyecerite

Posts tagged as #ketapangpunyecerite on Instagram

114 Posts

LIGA 3 U-22 ZONA KALBAR telah dimulai. Partai pembuka Persikat Ketapang VS Persiwah Mempawah berakhir imbang dengan skor 1-1.  Selamat bertanding adik-adik kami, jaga sportifitas, fairplay, dan semangat juara. Mudah-mudahan Tim Persikat Ketapang bisa juara dan menjadi tuan rumah yang baik di turnamen ini. . ANAK CECAK DALAM GAYONG ENTAH BEKAKI ENTAHLAH TIDAK KALO' DAH NIJAK KETANAH KAYONG ENTAH BALEK ENTAHLAH ADAK . #liga3kalbar #ketapangpunyecerite #semangatmenolakmenyerah
"Team work" Terimakasih kepada seluruh Pengurus, Official Tim, dan seluruh pihak yg selalu mensuport Tim ini, mudah-mudahan kedepannya lebih solid lagi. . Piala Bupati Ketapang 2019 . #semangat2019 #semangatmenolakmenyerah  #ketapangpunyecerite
Sepakbola bicara hasil, bukan proses permainan. Pecapaian yg hebat oleh tim yg dibangun dengan kesederhanaan dan rasa kebanggaan.  Perjalanan panjang dari tim yang dibangun 17 tahun silam, berbagai prestasi pernah terukir, hingga dinamika yang silih berganti.  Pengurus, pemain yang datang dan pergi, namun prestasi  yg paling membanggakan tetap adanya tim Pawan Putra ketika berbicara sepakbola. Terimakasih kepada pengurus dan pemain yg tak pernah lelah untuk membesarkan tim ini, momen ini kami dedikasikan kepada pendiri, pengurus, pemain, suporter, simpatisan, serta keluarga besar tim ini yg pernah berjuang bersama untuk nama Pawan Putra. Rasa kebersamaan dan cita-cita besar yg pernah ada akan menjadi semangat untuk terus berkarya demi memgharumkan nama tim ini. Bravo adik-adik kami. Semangat dan lanjutkan perjuangan kalian, setiap karya yg pernah ada,  akan menjadi cita-cita yg nyata di hari esok.  Juara II Piala Bupati Ketapang 2019 VS Independent 1:1 (AP; 8:9)  #semangat2019 #semangatmenolakmenyerah #filosofisepakbolaindonesia #ketapangpunyecerite
Terimakasih untuk canel Ale Ale TV @dijeandra , sudah selalu support @deltaband.id_ . . . . . . #caneltvketapang #alealetvc  #ketapang #kalimantanbarat  #ketapangpunye  #ketapangpunyecerite  #deltaband_id #kuninghijau
Selamat hari jadi kote kelahiran ku  #tugualeale #ketapangpunyecerite #biakkitemah #aokam
πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #ketapangpunyecerite
Takbirrrrrrr ✊ Ketapang(Kalbar) punye cerite, smoga Allah subhanallah waatala membalas jerih payahnya saudara" untuk sampai ke rioni 212 dan apa yg di inginkan (doa) di ijabah Allah subhanallah waatala, aamiin ya rabbal Alamin  #ketapangpunyecerite
Magrove "CELINCING" ketapang-kalbar Sedikit cerita dulu celincing sangat terkenal jauh banding dari sekarang, mungkin tidak dikelola dengan baik pantai ini, sampah sampah berserakan, jika dirawat dengan baik dan diperhatikan kelola wisatanya pasti jauh lebih indah dari sebelumnya.. Bahkan disini bisa jadi objek pemancingan loh,  terus pantai nya juga bagus .. Semoga saja pemkot memperhatikanya... Dan semoga ketapang semakin sejahtera dan maju dengan aset alam yang ada telah dikelola menjadi objek wisata yang tumbuh ditanah betuah ini .  #ketapangpunyecerite  #objelwisataketapang #pantaicelincing . . πŸ“Ή @marvitajulianti
setahun lalu di kota sapta pesona, si 'Yuli' apa kabarnya ya? πŸ€”πŸ˜… ========= . Empati vs. Rasa Takut  Dalam perjalanan pulang ke kos tadi malam, saat berhenti di lampu merah perempatan RS Agoes Djam, di depanku ada 2 pengendara motor, tampak seperti pasangan; si cowok di kiri, si cewek di kanan. Di belakang mereka ada aku dan 2 lagi pengendara motor di kanan kiriku.  Aneh, si cewek tampak acuh sedang si cowok terlihat agresif. Sejurus kemudian si cewek tampak memindahkan sesuatu (seperti hp) dari kiri ke kanan kompartemen bawah kemudi/stang motor matic-nya, sedang si cowok beberapa kali berusaha memegang bagian kiri stang motor si cewek. Aku mulai su'udzon karena si cewek terlihat terganggu bahkan sesekali menoleh ke belakang dengan raut wajah cemas.  Aku bukanlah pemberani.  Karenanya kutatap pengendara motor di kanan kiriku, berharap ada yang berani memastikan bahwa ada 'masalah' di depan kami atau mereka hanyalah pasangan yang bertengkar.  Tidak ada yang bergerak, entah tak peduli atau cari aman (seperti diriku). FYI, si cowok terkesan 'garang' jika dilihat dari penampilannya.  Tetiba teringat istriku di seberang sana, dan pikiran itu berkelebat. "Gimana kalau cewek itu istriku atau anak gadisku (kelak) dan butuh dibantu?". Na'udzubillah.  Sekali lagi, aku bukan pemberani. Mungkin juga aku salah sangka.  Tapi karena 'keron' dan penasaran, berbekal bismillah dan segenap rasa takut, aku majukan motor ke kiri si cowok dan ku sapa si cewek terlebih dahulu. "Yuli ke? ape kabar? lama tak nampak sidak satu nii", ujarku sok kenal.  Lalu giliran si cowok ku tegur. "Cowoknye ke, bro? saye Max, kakak kelas Yuli di SMA", karangku sambil mencoba bersalaman . 'Yuli' terlihat blank bin bingung. Si cowok tampak terkejut dan sekonyong-konyong memacu motornya ke arah kiri menyelonong begitu saja.  Lampu hijau menyala. "Makasih ye, Oom", ucap Yuli sambil melaju ke arah kanan . "Aokk same-same", balasku lirih setengah tak terima ."Oom?!? tak can lahh", gumamku. Nasib pemuda
Di hargai bukan berarti dirupiahkan!! #ketapangpunyecerite  #remajahitsmasakini  #remajaketapang  #urbexpeople
Hidup itu gak akan menjadi ringan...... Maka jgn di bikin berat!!!! #remajakekinian  #ketapangpunyecerite
😎😍😘 #remajahitsmasakini  #doesuniversity  #ketapangpunyecerite  #urbexpeopleindonesia
Alhamdulillah.. Hari Kamis, 24 Mei 2018, bertepatan dengan hari ke-8 Ramadhan 1439 H, KPP Pratama Ketapang berbagi kebahagiaan bersama Panti Asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.  Semoga waqaf dan donasi yang tidak seberapa tersebut dapat membantu adik-adik yatim piatu Panti Asuhan Nurul Iman tetap semangat dalam menjalankan ibadah ramadhan hingga hari kemenangan, dan insya Allah menjadi wasilah agar kelak mereka menjadi putra-putri yang mengharumkan nama Indonesia.  Di bulan Ramadhan yang suci ini; mari perbaiki diri, bersihkan hati, siap membangun negeri.  #pajakkitauntukkita #kpppratamaketapang #703berbagi #ramadhan #perbaikidiri #bersihkanhati #siapmembangunnegeri #ketapangterkini #ketapang #ketapangpunyecerite #ramadankareem  Repost @kppketapang
“Saat kamu merasa kamu tak bahagia dengan dengan hidupmu, maka ingatlah bahwa ada yang bahagia hanya karena kamu ada”  #freestyle  #anakhits  #anakkekinian  #anakhitzkekinian  #sokganteng  #cogankalimantan  #coverindonesia  #fotostudio  #fotokerenmasakini #ketapangpunyecerite #asean #indonesia
#repost @radjacendol (@get_repost) ・・・ Dear all Randolicious.. Cendol adalah identitas bangsa yang wajib kita jaga! Karena #cendolpunyaindonesia Kuliner asli yang lahir dari tanah nusantara. . Sebagai Pelopor yang mengangkat derajat Cendol naik level di era modern. RANDOL is unstoppable! Tidak terhentikan. Sekalipun di gempur oleh berbagai produk kuliner dari negeri luar yang datang bertubi-tubi silih berganti lalu mati. . Jangan cuma cinta dengan produk asli Indonesia. Tapi beli, pakai dan konsumsi!! Karena cinta belum tentu memiliki. Apalagi cuma kita yang cinta, dianya enggak. Kita cuma menjaga tapi orang lain yang menikmati.. Sakiiiit 😭😩 . Yes We are The Revolution! “Pelopor Cendol Susu Inovatif PERTAMA & TERBESAR di Indonesia” . #randol #radjacendol #cendol #cendolsusu #indonesianpride #kulinerketapang #jajananketapang  #ketapangpunyecerite #randolnyazhafran
#green#dragon#pawai#pawaibudaya#mantapjiwa#keren#capgomeh2018#lunarnewyear#chinesenewyear #ketapang#ketapangkalbar#ketapangpunyecerite πŸŽ₯ #repost @archy_keban30
6 hari, menempuh 645 km, 3 kecamatan dalam 1 kabupaten. Kabupaten bernama Ketapang. Dan tahukah kamu, bahwa Kabupaten Ketapang itu hampir seluas Provinsi Jawa Tengah.  Namun kalo ditanya soal jumlah penduduk disini  sekitar 70 kali lipat lebih sepi.  #petualanganzeryan #exploreborneo #ketapangpunyecerite
Jembatan ini penghubung antara Ketapang kota dan Negeri baru. Sekarang bisa lebih menghemat waktu lagi ke kota, jika rumah kalian di mulia kerta dan sekitarnya, tidak perlu memutar jauh ke jembatan pawan lagi. Tetapi sangat sangat disayangkan, jembatan yang bagus ini dan terbilang masih baru sudah digerayangi tangan2 tidak bertanggung jawab, sampah2 berserakan disepanjang jalan jembatanπŸ˜“πŸ˜“ Ternyata disini setiap sore jadi seperti pasar malam, dimana2 ada yg jual jajanan, jadi tempat nongkrong anak2, jadi tempat santai2 keluarga dan dari sinilah asal muasal sampah.. Mohon yg baca postingan ini, baik yg muda maupun yg tua, baik yg masih biak2 maupun dah besak.. yuk kesadaran diri masing2 ditingkatkan, kebiasaan buruknya dikurangi. kalaupun tidak tersedia tempat sampah, sampah dibawa dulu pulang, kalo dijalan ketemu tempat sampah toh tinggal dibuang, atau buang sampahnya pas sampe dirumah. Yang seperti itu lebih keren, jangan tunggu ditegur dulu baru buang sampah tdk sembarangan. Toh udah pada sekolah, buang sampah aja masih pada belum benerr πŸ™ƒπŸ™ƒ #jembatankuningketapang #infoketapang #ketapangkalimantanbarat #biakketapang #ketapangpunyecerite #ketapang #ketapangupdate
Amalan jaran Goyang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ketapangpunyecerite  Hahahaha....
#alhamdulillah.. 5 Januari 2018, di hari Jumat yang penuh berkah, para pegawai KPP Pratama Ketapang mengawali tahun 2018 dengan mengkhatamkan #quran 30 Juz. • #bismillah, semoga menjadi wasilah agar kinerja #kpppratamaketapang di tahun 2018 semakin optimal. #godspeed aamiin.. πŸ™ • "Pajak Bertilawah, Awali Dengan Spirit Ilahi" #jumahmubarak #pajakbertilawah #kpp703bertilawah #ketapangpunyecerite #prayworkplayhard πŸ’ͺ

Loading