Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#kakakasuh

Posts tagged as #kakakasuh on Instagram

8.360 Posts

[AKU KAKAK ASUH]  Hallo mahasiswa jogja !  Pendidikan tidak hanya di dalam kelas atau terukur waku. Pendidikan itu setiap saat. Mendidik bagaikan menuangkan air kedalam gelas, kita harus tau seberapa besar tempat penampungan air tersebut. Dan pendidik harus mampu merubah ukuran penampung air, tidak hanya menuangkan air. "Gelar pendidikan bukan pelengkap nama, Namun amanah yang harus di tunaikan" {Guru Sepanjang Waktu}  @kakakasuh #kakakasuh
Pendidikan itu sudah kodratnya berpihak pada anak. . . Dan dgn pendidikan yg baik bagi semua, masa depan kita insyaAllah akan lebih cerah . Setiap anak berhak mendapat pendidikan. Pendidikan adalah pertolongan dan usaha sadar orang-orang yang bertanggung jawab atas perkembangan anak supaya ia tumbuh dan berkembang . . Proses tumbuh kembang tiap anak harus berjalan optimal dan tidak lepas dari tiga kebutuhan dasar yaitu Asuh, Asih dan Asah. Tumbuh kembang anak secara mental ataupun etika dan moralnya dimasyarakat yang tentunya kesemua hal tersebut ditunjang dengan cara mendidik dan mengasuh (pola asuh) .  Kakak Asuh! Memberi Membimbing  Yuk Gabung @kakakasuh  #kakakasuh #memberimembimbing #komunitas #daftarbatch3kakakasuhjakarta #batch3kakakasuh #memberimembimbing38
Terima kasih untuk semua kakak asuh, karena sudah mengalokasikan hartanya untuk adik-adik kami, para penghafal qur'an di Pesantren Tahfidz Fusthothul Qur'an. untaian du'a terbaik dari kami untuk semuanya.  Informasi dan konfirmasi 082130340544 @iyussyahrul  Rekening  Alokasi Harta untuk penghafal qur'an 071.1781.362 BNI Syariah  #kakakasuh #santritahfidzftq #beasiswapendidikan #muslimmandiricare #muslimmandiri #ph50
#kakakasuh 💕
💞Hopefully this birthday i can be a better person and useful for the people person. I'm not a perfect person, but in this special heart i'm going to start a new page. Now my age has been increased then the spirit must be increased in reaching my dream/my future will be brighter.🤗 Thank you so much kakak asuh ku @niaftnaa 💕💕 Dan kak @mutiaaftarin_  Dan teman'' kamar Dp 11 ku 🤗 mksh bnyk atas semua surprise nya maaf ya klo aku blm bisa jdi liza apa yg kalian inginkan, maaf klo aku msh bandel, suka gk nurut dgn kalian smua wkwkw 😂 😍I love you all 😘 a very meaningful and happy day for me💞 . . . . *Maaf telat post 🙏 . . #27september2001 #18thn #surprise #30september2019 #happybirthdaytome #kakakasuh #kamardp11 #akperpancabakti
[AKU KAKAK ASUH]  Hallo mahasiswa Bandung dan sekitarnya!!! Hidup Anak Indonesia !!! Sebagai pengasuh saya mengajarkan anak anak sejak dini tentang pendidikan utk menempuh masa depan yg penuh harapan,moral hidup,dan menerapkan nilai nilai KeTuhanan yg Maha Esa sejak dini. . . . [Saya Santa mery N  Mahasiswa dari program studi pendidikan Biologi Unpas, siap jadi kakak asuh untuk anak-anak Indonesia.] . . .  Kakak Asuh! Memberi,Membimbing Dan Mencerdaskan anak bangsa sejak usia dini🖤  #daftarbatch3kakakasuhbandung #kakakasuh #memberimembimbing3 #hidupanakindonesia
DI MASTER KAMI BELAJAR  Mengajar adalah suatu kewajiban bagi setiap manusia terdidik. Dan pendidikan adalah hal terpenting untuk masa depan.  Di sini kami belajar dengan segala hal dan keterbatasan yang ada, bahwasanya pendidikan tidak pernah memandang siapa kamu dan darimana asalmu. Semata karena setiap orang memiliki hak yang sama dalam pendidikan.  Maka dari itu, yukk bantu anak Indonesia menyuarakan pendidikan demi masa depan Indonesia yang lebih baik :) #sekolahmasterindonesia bersama #kakakasuh
[AKU KAKAK ASUH]  Halo mahasiswa Bogor!  Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Pendidikan lah yang mendewasakan manusia, pendidikan lah yang membuat manusia dapat hidup mandiri, dan pendidikan lah yang dapat membuat manusia dapat lebih bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Pendidikan merupakan salah satu faktor penting kewibawaan suatu negara didapatkan. Lalu, bagaimana Indonesia bisa berwibawa jika masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan haknya untuk menjadi peserta didik? Mahasiswa yang memiliki cukup ilmu untuk di bagi, jangan hanya bisa mengkritik pemerintah, tapi juga melakukan langkah kongkrit untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.  Oleh karena itu saya bergabung dengan Kakak Asuh, untuk membagikan sedikit ilmu yang sudah saya dapatkan, agar Indonesia bisa lebih berwibawa  Harapannya Kakak Asuh semakin berkembang, dan semakin banyak mahasiswa yang peduli dengan pendidikan di Indonesia  Saya Naufal Reinaldi Hertanto, siap jadi kakak asuh untuk anak-anak Indonesia.  Kakak Asuh! Memberi Membimbing  #kakakasuh #komunitas #daftarbatch3kakakasuhbogor #batch3kakakasuh #volunteer  #volunteerindonesia  #volunteering
[Aku Kakak Asuh] . .  Membimbing anak-anak generasi penerus bangsa ibarat merawat akar yang harus sabar dan tekun demi keberhasilan dan pertumhubuhan yang baik. Kalau kata naruto, "anak-anak harus mewarisi jiwa api para pendahulunya"... Kalau kata Umar Bin Khattab," generasi yang terpuruk ialah generasi yang suara anak-anak tidak lagi terdengar di masjid" .  Betapa tokoh besar mengingatkan penting nya anak anak, betapa harus memperhatikan penerus yang akan memegang tonggak keberhasilan. "Tidaklah ada gunung pasir yang tinggi jika tidak dimulai dari sebutir pasir, tidaklah berjalan keberhasilan yang megah kalau tidak terjaganya generasi penerus"  #kakakasuhbatch3 #daftarkakakasuhbatch3 #daftarbatch3kakakasuhbogor  #kakakasuh
[ AKU KAKAK ASUH ] - “Bila kaum muda yang telah belajar di sekolah dan menganggap dirinya terlalu tinggi dan pintar untuk melebur dengan masyarakat yang bekerja dengan cangkul dan hanya memiliki cita-cita yang sederhana, maka lebih baik pendidikan itu tidak diberikan sama sekali" -Tan Malaka - Dari kalimat itu saya belajar bahwa tidak ada gunanya jika kita berilmu tinggi tapi enggan untuk membagi ke orang lain, ke anak-anak yang tidak bisa bersekolah misalnya mereka ingin sekolah tapi tidak ada biaya hironis bukan, mereka akan menjadi generasi penerus bangsa, So apakah kalian tidak ingin membatu membuat atau bahkan mencetak generasi mereka generasi yang gemilang kedepannya? hehe. Kakak Asuh ini kegiatannya seru kok ada mengajar, bermain, hingga berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Tidak akan sia-sia kok percaya deh❤️ Akan ada banyak pengalaman yang tak terduga dari Adik-adik yang lucu dan gemas nantinya, Yukk langsung aja daftar Kakak Asuh batch 3 yaa! Jangan sia-siakan masa muda kalian sob😊👌 - Pendaftaran Link ada di bio kawan-kawan!👌Salam "Kakak Asuh Memberi dan Membimbing" #kakakasuh #kakakasuhbogor  #daftarbatch3kakakasuhbogor
[AKU KAKAK ASUH]  Halo mahasiswa Bogor!  Pendidikan itu penting bro. Makanya mari kita bagi yu ilmu kita.  Foto ini di ambil ketika gue lagi ngajar di yasiba dan mereka katakan "ka, selfie dong" seketika gue ngeluarin hp dan bilang "Sekutt". . . Saya Redi Pebriansyah Saepudin, siap jadi kakak asuh untuk anak-anak Indonesia.  Kakak Asuh! Memberi! Membimbing  #kakakasuh #komunitas #daftarbatch3kakakasuhbogor
[AKU KAKAK ASUH]  Hallo Mahasiswa Bogor!! Masa kecil merupakan masa yang membahagiakan. Bermain, bertemu banyak hal baru dan mendapat banyak pelajaran yang menyenangkan. Selama mengikuti batch 2, bertemu dengan banyak anak - anak yang memiliki antusias tinggi dalam belajar menjadikanku lebih bersemangat. Senang rasa mengenal adik - adik, terlebih, sebagai anak tunggal yang tak pernah merasakan bagaimana rasanya memiliki seorang adik.  Pendidikan sangat penting bagi anak, pendidikan tak harus tentang sesuatu yang formal, tetapi juga bisa pendidikan tentang akhlak, tata cara berperilaku yang baik, dan hal menyenangkan lainnya. Kakak asuh bukan hanya sebuah wadah pembelajaran bagi adik-adik asuh tetapi juga wadah belajar bagi para kakak asuh karena umur bukan penghalang untuk belajar bukan?  Harapannya kakak asuh dapat terus berkembang sehingga makin banyak orang yang dapat belajar dan berbagi melalui Kakak Asuh. Yuk Ikut batch 3!!❤ Saya Irma Kusuma Ningrum, siap jadi kakak asuh untuk anak -anak Indonesia.  Kakak Asuh!! Memberi Membimbing.  #kakakasuhbogor #kakakasuh
[AKU KAKAK ASUH] "Pendidikan merupakan garda terdepan untuk membangun bangsa dan pendidikan sejak dini yang menjadi fondasi awalnya" merupakan kalimatku ketika menggambarkan pendidikan untuk Oprec Kakak Asuh Batch 2. . Dulu aku tidak terlalu yakin apakah aku memiliki kemampuan untuk merealisasikan pendidikan yang tepat untuk anak-anak. Namun, aku memberanikan diri untuk terjun ke dalamnya. Hingga akhirnya aku kecanduan, meskipun aku bukan seseorang yang pandai tapi aku berusaha untuk memberi dan membimbing mereka sesuai dengan kemampuanku dan keinginan mereka. Yaa bertemu, bermain, dan berbagi dengan mereka menjadi candu sekarang. Setiap minggu yang kunantikan dan aku ingin segera bertemu dengan mereka kembali, anak-anakku. Saya Uti siap menjadi kakak asuh untuk anak-anak Indonesia. . Kakak Asuh! Memberi Membimbing!. Kalian tidak harus kaya untuk memberi dan kalian tidak harus menunggu cerdas untuk bisa membimbing. Lakukan saja mulai sekarang!  #daftarbatch3kakakasuhbogor #kakakasuhbogor  #kakakasuh
BERSEMANGAT melakukan hal yang bermanfaat untukmu dan meminta tolonglah kepada Allah serta janganlah engkau MALAS. . HR. Muslim  ____________________________________ Yayasan Senyum Kita #menebarsenyummemberikebahagiaan #adikasuh #adik #kakakasuh #sekolah #edukasianak #edukasi #pendidikan #jogja #sedekah #sedekahjumat  Find us on : Fb: fb.com/senyumkita Twitter & Instagram: @SenyumKita Hp/WA: 087800655888 web: www.senyumkita.com
Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam telah bersabda,”Sebaik-baik rumah kalian, rumah di dalamnya yatim yang dimuliakan.” (Riwayat Abu Nu’aim, dishahihkan oleh As Suyuthi)⁣ ⁣ #rumahasuh #adikasuh #kakakasuh #kakakadikasuh #yatimdhuafa #yatim #dhuafa⁣
Kepin yang selalu bersemangat dan punya mimpi besar juga ingin beraktivitas dan sekolah seperti teman-temannya yang lain. ⁣ Tapi kelainan jantung yang diidapnya sejak bayi membuat Kepin harus membatasi aktivitasnya. Kepin menjadi sangat bergantung pada ibunya. Kepin mudah lelah dan sesak nafas, bahkan hanya dengan berlari-lari kecil di gang rumahnya. ⁣ ⁣ Yuk Kak, bantu Kepin supaya bisa operasi kelainan jantung dan mewujudkan mimpinya jadi polisi 😊  #rumahasuh #adikasuh #kakakasuh #kakakadikasuh #yatimdhuafa #yatim #dhuafa
Kakak Asuh_ . Terimakasih banyak kami mewakili adik-adik asuh @senyumkita kepada kakak donatur dan kakak asuh yang sudah menitipkan sebagian rezekinya untuk mereka. Begitu bahagia terlukis di wajah mereka karena tetap bisa mengeyam bangku sekolah.. . Untuk kakak-kakak yang juga ingin ikut serta melukis kebahagiaan adik-adik kita, yuk bergabung menjadi kakak asuh 😊.. . Kakak asuh di Yayasan Senyum Kita yaitu donatur yang memberikan Beasiswa Sehati bagi adik adik asuh. Adik asuh ini terdiri dari anak yatim, dhuafa maupun difabel.  Untuk menjadi kakak asuh pun tidaklah susah, berikut langkah yang dapat anda lakukan: 1) Daftar online di bit.ly/Jadikakakasuh  2) Konfirmasi di nomor 087800655888 (Whatsapp) atau anda bisa datang ke Rumah Senyum langsung  3) Jika anda memilih menjadi Kakak Asuh, anda bisa memilih Adik Asuh di bit.ly/rekomenAdikSEHATI  4) Anda juga bisa menghubungi kontak yang sudah tertera untuk meminta rekomendasi adik asuh dari kami  5) Jika tidak memilih adik asuh, maka secara otomatis kami pilihkan dan anda bisa langsung melakukan donasi via nomor rekening berikut : - Bank Mandiri 1370011984412 - BNI Syariah 724771607 - BRI 21641000174306 - BCA 0376674554  6) Setelah anda melakukan donasi, segera konfirmasi ke nomor whatsapp yang sudah tertera, dengan format DONASI PROGRAM_JUMLAH_ATAS NAMA_VIA BANK  Semoga amalan yang dilakukan oleh kakak semua dapat diberikan kelimpahan dari Allah, dan dapat dibalas oleh Allah lebih besar lagi. Amiinnn.. . #kakakasuh #adikasuh #donasi #donasiyatim #donasidhuafa #donasidifabel #difabel #kakakasuh #orangbaik #berbagibersama #berbagikebahagiaan #sedekahbareng #jogja #senyumkita
Sesungguhnya bagian terindah dalm hidup ini adalah saat kita bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama adik-adik yatim dhuafa. .  AYO MENJADI #kakakasuh UNTUK MEREKA . Cukup dengan pilihan Rp 150 – 500 ribu/bulan, anda sudah menjadi #kakakasuh. #kakakasuh akan memperoleh laporan berkala dan interaksi dengan #adikasuh. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk program pembinaan dan pemberdayaan penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa. . Yuk daftar menjadi kakak asuh untuk adik-adik yatim dhuafa, cara nya klik link di bawah ini :  sedekahberdaya.com/kakakasuh sedekahberdaya.com/kakakasuh  CP : 0822-1994-4471  Powered by BERDAYA FOUNDATION Wujudkan Indonesia Berdaya  #kakakasuh #yatimdhuafa #yatimberdaya #berdayafoundation #donasi #sedekah #sedekahberdaya #infaq #beasiswa
AYO MENJADI #kakakasuh UNTUK MEREKA  Berdaya Foundation adalah lembaga yang berkhidmat bagi bangsa untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya.  Bergerak sejak September 2013, Gerakan kebaikan di bidang pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, ekonomi, dan pendidikan dengan bertumpu pada semangat kebaikan yang sinergis, multimanfaat, dan berkelanjutan. Salah satu fokus utama kami pada pembinaan anak yatim dhuafa.  Peluang amal jariyah sangat terbuka luas sekali untuk orang baik seperti anda. Dengan menjadi #kakakasuh untuk penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa. Insya Allah, didoakan mereka setiap hari dan ikhtiar satu barisan di syurga bersama Rasulullah SAW.  Cukup dengan pilihan Rp 150 – 500 ribu/bulan, anda sudah menjadi #kakakasuh. #kakakasuh akan memperoleh laporan berkala dan interaksi dengan #adikasuh. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk program pembinaan dan pemberdayaan penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa.  Yuk daftar menjadi kakak asuh untuk adik-adik yatim dhuafa, cara nya klik link di bawah ini :  sedekahberdaya.com/kakakasuh sedekahberdaya.com/kakakasuh  CP : 0822-1994-4471  Powered by @berdayafoundation Wujudkan Indonesia Berdaya  #kakakasuh #yatimdhuafa #yatimberdaya #berdayafoundation #donasi #sedekah #sedekahberdaya #infaq #beasiswa - #garut
Minggu, 29 September 2019. Gunung Kidul, Yogyakarta.  07.30 WIB kita mulai melakukan perjalanan menuju Gunung Kidul. hari ini kita akan mengunjungi 24 adik asuh di sana. Kunjungan pertama kita ke dek Mayang. Beberapa hari yang lalu, dek Mayang jatuh dari motornya dan sempat dirawat di rumah sakit. Hari ini dia sudah sembuh, tapi kita belum bisa ketemu di rumah. Dia sedang ada di pondoknya.  Pertemuan ke dua dilanjutkan ke si kembar Fahra Fahri. Saat ini mereka sudah kelas 8, kegiatan mereka juga sudah padat. Kemudian dilanjutkan ke rumah En, sambil melihat - lihat pohon mangga di sana (masih mentah semua). En adalah murid yang sangat berprestasi, banyak sekali pialanya.  Selanjutnya kita langsung ke lokasi adek adek yang sudah berkumpul di Masjid, anak anak Desa Paliyan, berjumlah 9 anak untuk mendata perkembangan mereka. Baik dari segi fisik, psikologis, maupun pendidikan.  Terakhir yang kita kunjungi adalah Yayasan Mata Hati. Di sini kita mengunjungi adik asuh kita, Willy. Selain itu, kita juga melakukan penambahan adik asuh secara resmi, berjumlah 6 anak. Semoga segera ada kakak-kakak yang menjadi kakak asuh mereka, untuk membiayai kebutuhan pendidikannya.  Alhamdulillah, kunjungan selesai Maghrib, sekitar pukul 18.00. Kita melakukan perjalanan pulang.  #adikasuh #kakakasuh #kunjungan #senyumkita #yayasan #jogja
Alhamdulillah, awal bulan September 2019, adik-adik menerima Beasiswa. Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur, #kakakasuh #orangtuaasuh yang bersedia berpartisipasi bahagiakan adik-adik kita. . . Semangat belajar mereka, senyum kita semua.. Semoga membawa berkah semuanya, Allah ridhoi, Allah balas dengan balasan berlipatganda... Aamiin.. . . . . Ikutan Donasi yuk Kak, Donasi khusus Program Buat Beasiswa @orangtua.asuh . . Donasi bisa via kitabisa.com Klik link di bio @orangtua.asuh . . . #donasi #santunan #pantiasuhan #berbagi #infaq #sedekahjumat #berilmu #sedekahyuk #sedekahmembawaberkah #sedekahonline #sedekahjumat #infaq #sedekahharian #sedekahkreatif #shodaqoh #yatimpiatu #sedekah #anakyatim
AYO MENJADI #kakakasuh UNTUK MEREKA  Berdaya Foundation adalah lembaga yang berkhidmat bagi bangsa untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya.  Bergerak sejak September 2013, Gerakan kebaikan di bidang pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, ekonomi, dan pendidikan dengan bertumpu pada semangat kebaikan yang sinergis, multimanfaat, dan berkelanjutan. Salah satu fokus utama kami pada pembinaan anak yatim dhuafa.  Peluang amal jariyah sangat terbuka luas sekali untuk orang baik seperti anda. Dengan menjadi #kakakasuh untuk penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa. Insya Allah, didoakan mereka setiap hari dan ikhtiar satu barisan di syurga bersama Rasulullah SAW.  Cukup dengan pilihan Rp 150 – 500 ribu/bulan, anda sudah menjadi #kakakasuh. #kakakasuh akan memperoleh laporan berkala dan interaksi dengan #adikasuh. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk program pembinaan dan pemberdayaan penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa.  Yuk daftar menjadi kakak asuh untuk adik-adik yatim dhuafa, cara nya klik link di bawah ini :  sedekahberdaya.com/kakakasuh sedekahberdaya.com/kakakasuh  CP : 0822-1994-4471  Powered by BERDAYA FOUNDATION Wujudkan Indonesia Berdaya
Assalamualaikum  OPEN DONASI  Untuk Sahabat yang ingin menyalurkan sebagian rezekinya silahkan salurkan donasi Sahabat di Program Kakak Asuh  Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi @kakangzeno 📲 082127383842 @rizqi_tika 📲 081220434077 Semoga Allah melimpahkan rezeki yang bermanfaat dan berkah.aamiin  #opendonasi #kakakasuh #dashberbagi #dashmunsyid #charity #dash2community
AYO MENJADI #kakakasuh UNTUK MEREKA  Berdaya Foundation adalah lembaga yang berkhidmat bagi bangsa untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya.  Bergerak sejak September 2013, Gerakan kebaikan di bidang pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, ekonomi, dan pendidikan dengan bertumpu pada semangat kebaikan yang sinergis, multimanfaat, dan berkelanjutan. Salah satu fokus utama kami pada pembinaan anak yatim dhuafa.  Peluang amal jariyah sangat terbuka luas sekali untuk orang baik seperti anda. Dengan menjadi #kakakasuh untuk penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa. Insya Allah, didoakan mereka setiap hari dan ikhtiar satu barisan di syurga bersama Rasulullah SAW.  Cukup dengan pilihan Rp 150 – 500 ribu/bulan, anda sudah menjadi #kakakasuh. #kakakasuh akan memperoleh laporan berkala dan interaksi dengan #adikasuh. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk program pembinaan dan pemberdayaan penghafal al qur’an, guru ngaji, anak yatim, dan dhuafa.  Yuk daftar menjadi kakak asuh untuk adik-adik yatim dhuafa, cara nya klik link di bawah ini :  sedekahberdaya.com/kakakasuh sedekahberdaya.com/kakakasuh  CP : 0822-1994-4471  Powered by BERDAYA FOUNDATION Wujudkan Indonesia Berdaya

Loading