Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#jakuljogja

Posts tagged as #jakuljogja on Instagram

1.780 Posts

hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
hi guys!😍😍😍 bsk banget nih kita ada di cfd bukit kencana! yukyuk yg laper di pagi, bisa bangett buat ganjel perut deh✨✨✨ . what r u waiting for?! let's get it guys! grab it fast! sebelum kehabisan ayukkkk✨✨✨ . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang #makananhits #makanansemarangmurah
can u see the melt of that cheese?!🤤 make me fuckin hungry🤤🤤🤤❤❤❤❤❤ . . just klik on : GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
❤❤❤😍😍 gakuku ganana liat ini gais🤤🤤🤤🤤 . . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
WITH 15K U CAN GET 2PCS OF THIS CORNDOG?!🤤🤤🤤 . . Yap! betul bgt guise! cuman 15k kalian bisaaa bangettt dpt corndog hanya di CFD BUKIT KENCANA JAYA setiap hari MINGGU PAGI😘😘😘😘 . So, tunggu apalagi?!?!?! segera aja pesennnn, kejunya tu lohhh nunggu kaliyaannn🤤😂😂😂 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarangmurah. #jakultembalangmurah
Teriyaki❤❤❤ . yg gabut, yg kuliah, yang sekolah, yang laper laper deh pokoknyaa kuyla pesen, KOOKOO menunggguuu😋😘😘 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Blackpepper✨✨✨ Nih buat yg belum makan, pen makan fillet ayam krispi dengan saus pedesnya lada hitam yang manis gurih asin🤤🤤🤤 Kuy lah guys! . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Katsu🤤🤤 . . pagi2 gini enaknya makan nih, yg seger2 gituuuu pake salad kan enak guys😋 cuz dehhh pesen😘😘 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
NAH! MENU INI NIH! BARU BET 1 BULAN YG LALU! YAY🎉🎉🤣 . apasih ini? CORNDOG GUYS! Sosis moza yang dibalut adonan kueh yg manteup. enak pisannnnnnnnnn . Yang doyan ngemil cocok bet guys! kalori ga banyak kok, santuy bae😋 . DIET GA DIET TTP MAKAN MIMIN MAH INI🤣 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
hi guys😘❤ liat deh! ini salah satu inovasi terbaru! lair sekitar setengah taun yg laluan! mantep bet lah! gakalah sama saus2 ala RIKEJU nih😋😋😋. gapercaya?! coba sendiri deh manteupnya begimana guys. . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
hi guys❤❤ ini adalah menu terfavoooooo dr jaman lairnya ini ni. saus blackpepper yg butiran2 blackpeppernya bikin nagih!!!!!🤤🤤🤤 mantep bgt lah guys. . so, tunggu apalagi?! pesen aja sekarang! . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
hi guys!❤ menu satu ini....... MANTAP JIWA! banyak yang udah tau juga nih gimana rasa dari si saus teriyaki ini sendiri ditambah ayamnya yang krispi dan nasi angetnya, sayurnya, SCRAMBEL EGG NYA OMG🤤🤤🤤🤤 mimin yg laper jadinya hehehehhe . . so guys, wkwkwkwk. drpd baca ini sambil ngiler, kuylah pesen aja lgsg cuz gpl! . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
hi guys!❤ ini nihhh, kenalin menu kita satu ini fillet ayam krispi dilumuri saus dengan potongan jamur yang manteuulllll😘😘🤤🤤 . so guys, kuy yg laper. yang bm. yang semua, enak bet dimakan buat bekel pagi siang sore malem kapan aja😘😘😘 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Hi guys!❤😭 Kenalin nihhh, menu satu ini adalah fillet ayam krispi dilumuri saus teriyaki dengan tambahan salad yg mantullll!!!!!!🤤🤤 . . so guys, cocox ni untuk kalian yg luaper dan pengen seger2 dari salad😘😘😘 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Hi guys!❤ perkenalkan ini adalaahhh spicy lemon!!! apasih spicy lemon? kalo ini adalah fillet ayam krispi berpadu dengan saus asal bali, sambel matah ditambah saus madu jadi nya asem pedes manis manja gitu de🤤🤤🤤 . . so guys, yg laper, pengen banget makan puedes, merapat aja ke KOOKOO ya, nanti dibantu kenyang kok guys😋😘 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Hi guys! perkenalkan salah satu menu andalan kita yg manteuppp🤤🤤🤤 fillet ayam krispi yang digeprek dengan cabai dan dilumuri saus ala kookoo yang lumerrr . pilihan saus : ✨teriyaki ✨blackpepper ✨japanese . so guyss, buat kalian yg laper banget dan pengen pedes2 gitu, cuz aja sini bray🤤 . GOFOOD : CHICKEN KOOKOO GRABFOOD : CHICKENKOOKOO . don't forget to say!!!!!! #chickenkoopadamu #chickenkookoo #chickenbreast #ricebox #ricebowl #delicious #yummy #food #foodie #jakultembalang #jakulsemarang #jakuljogja #jakulsemarangmurah #chickenpop #friedchicken #fastfood #murah #makananmurah #corndog #cheap #cheapprices #shihlinindonesia #makanansemarang
Makan Ramen Original + Eby furay Bento.. heumm nyummy🥰... Mau? Pakai Kuah Miso lebih nendang... rasa Misonya yg gurih di tambah Krenyes Krenyes dari Eby furay nya yg wow... @waroenkramen Harga Terjangkau ramah di kantong enak lagi ya Waroenk ramen Jawabannya.. #kudusexplore #kudusolshop #kudusmurah #kudus #jakulsemarang #jakuljepara #jakulblora #jakulkudus #jakultembalang #jakuljogja #jakulcepu #kuduskekinian #kudushits #kudusrepost

Loading