Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#dakwahtanpaceramah

Posts tagged as #dakwahtanpaceramah on Instagram

751 Posts

Sebetulnya setiap bertemu dengan orang Apalagi ngobrol, itu sangat berpeluang bertambah dosa. Kalau tidak sangat berhati-hati, setiap perkataan bisa jadi dosa.  Ada ujub, ada riya, ada ghibah, ada fitnah, ada bohong, ada melebih-lebihkan, dan ada mengada-ada.  Sungguh tidak mudah untuk bisa berbicara dengan betul-betul di pertanggung jawabkan.  Maka terkadang diam adalah pilihan terbaik... Berkata baik atau diam  Diam adalah kebijaksanaan tapi sedikit orang yang melakukan. “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (HR. Bukhari). Minat kaos/hoodie nya ? Chat aja 081295999255  #bismillah #bismillahirrahmanirrahim  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #dakwahzamannow
Sebetulnya setiap bertemu dengan orang Apalagi ngobrol, itu sangat berpeluang bertambah dosa. Kalau tidak sangat berhati-hati, setiap perkataan bisa jadi dosa.  Ada ujub, ada riya, ada ghibah, ada fitnah, ada bohong, ada melebih-lebihkan, dan ada mengada-ada.  Sungguh tidak mudah untuk bisa berbicara dengan betul-betul di pertanggung jawabkan.  Maka terkadang diam adalah pilihan terbaik... Berkata baik atau diam  Diam adalah kebijaksanaan tapi sedikit orang yang melakukan. “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (HR. Bukhari). Minat kaos/hoodie nya ? Chat aja 081295999255  #bismillah #bismillahirrahmanirrahim  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #dakwahzamannow
Jangan sampai hidup itu kebanyakan mikir, tapi kurang dzikir... Hidup memang harus mikir, tapi setiap mikir jadi dzikir.  Kata yang sia-sia itu racun , maka dzikir adalah obatnya... Maka dari itu, yuk banyakin dzikir... يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱذْكُرُوا۟ ٱللَّهَ ذِكْرًا كَثِيرًا (٤١)  وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا (٤٢)  41- Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. 42- Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang. (Al Ahzab 41-42)  Order chat 081295999255, joint bisnis di http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #bismillahirrahmanirrahim #bismillah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmasakini  #muslimootd  #muslimclothes  #muslimclothing  #muslimwear
Jangan sampai hidup itu kebanyakan mikir, tapi kurang dzikir... Hidup memang harus mikir, tapi setiap mikir jadi dzikir.  Kata yang sia-sia itu racun , maka dzikir adalah obatnya... Maka dari itu, yuk banyakin dzikir... يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱذْكُرُوا۟ ٱللَّهَ ذِكْرًا كَثِيرًا (٤١)  وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا (٤٢)  41- Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. 42- Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang. (Al Ahzab 41-42)  Order chat 081295999255, joint bisnis di http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #bismillahirrahmanirrahim #bismillah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmasakini  #muslimootd  #muslimclothes  #muslimclothing  #muslimwear
Kaya Hati, Itulah Kaya Senyatanya . . Orang kaya pastikah selalu merasa cukup? Belum tentu. Betapa banyak orang kaya namun masih merasa kekurangan. Hatinya tidak merasa puas dengan apa yang diberi Sang Pemberi Rizki. Ia masih terus mencari-cari apa yang belum ia raih. Hatinya masih terasa hampa karena ada saja yang belum ia raih. . . . . Ibnu Baththol rahimahullah mengatakan, “Hakikat kekayaan sebenarnya bukanlah dengan banyaknya harta. Karena begitu banyak orang yang diluaskan rizki berupa harta oleh Allah, namun ia tidak pernah merasa puas dengan apa yang diberi. Orang seperti ini selalu berusaha keras untuk menambah dan terus menambah harta. Ia pun tidak peduli dari manakah harta tersebut ia peroleh. Orang semacam inilah yang seakan-akan begitu fakir karena usaha kerasnya untuk terus menerus memuaskan dirinya dengan harta. Perlu dikencamkan baik-baik bawa hakikat kekayaan yang sebenarnya adalah kaya hati (hati yang selalu ghoni, selalu merasa cukup). Orang yang kaya hati inilah yang selalu merasa cukup dengan apa yang diberi, selalu merasa qona’ah (puas) dengan yang diperoleh dan selalu ridho atas ketentuan Allah. Orang semacam ini tidak begitu tamak untuk menambah harta dan ia tidak seperti orang yang tidak pernah letih untuk terus menambahnya. Kondisi orang semacam inilah yang disebut ghoni (yaitu kaya yang sebenarnya).” . . . . . #belikaosdapatumroh #dakwahtanpaceramah #distrodakwah #kaosdakwahmuslimah #kaosdakwahcouple #kaosislami #kaosmuslim #tshirtdakwah #tshirtislami #tshirtmuslim #kaossunnah #sunnahstyle #giveaway #islamicclothing #islamictee #kaosdakwah #kaosdakwahkeren #kaosdakwahislami #kaosdakwahmurah #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahpria #kaosdakwahislam #kaosdakwahmuslim #kaosdakwahmotivasi #kaosdakwahstore #kaosdakwahindonesia #kaosdakwahpremium #kaosdakwahunik
Jika langkah kaki telah seiring dengan kata hati,.. Maka tapakilah tiap jengkal hamparan bumi walaupun dalam sunyi,.. Namun ketika kau dengar panggilan-Nya,.. Berhentilah sejenak untuk menyapa & bermunajat kepada-Nya,.. Kini dipenghujung matahari, izinkan aku memohonkan ampun, atas segala khilafku, khilafmu & khilaf kita semua.. Astagfirullohaladzim... Wardrobe by : http://pabrik59.kaosdakwahislami.id 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim  #istighfar  #astagfirullah  #astaghfirullah  #astagfirullahalazim  #astaghfirullahalazim
Jika langkah kaki telah seiring dengan kata hati,.. Maka tapakilah tiap jengkal hamparan bumi walaupun dalam sunyi,.. Namun ketika kau dengar panggilan-Nya,.. Berhentilah sejenak untuk menyapa & bermunajat kepada-Nya,.. Kini dipenghujung matahari, izinkan aku memohonkan ampun, atas segala khilafku, khilafmu & khilaf kita semua.. Astagfirullohaladzim... Wardrobe by : http://pabrik59.kaosdakwahislami.id 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscustom  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim  #istighfar  #astagfirullah  #astaghfirullah  #astagfirullahalazim  #astaghfirullahalazim
^CANTIK ITU DOSA^  Cantik itu bisa jadi dosa, lahh kok dosa ? Iya dosa.. kalau tidak bisa di jaga, umbar aurat ke mana-mana.  Kalau kecantikan salah digunakan, salah ditempatKan dan tak tahu cara menjaga kehormatan, cantik itu hanya akan menjadi dosa yang bertumpukan😔 Yang akan disesali saat ajal akan mendatang😢  So sholihah, yang merasa cantik 😉 rawatlah kecantikanmu hanya untuk pasangan halalmu. Dengan begitu, cantikmu akan berbuah pahala kalau kamu bisa menyenangkan suamimu. ============= kaos ini hanya desainya yang lengan pendek , tapi ada versi lengan panjang untuk sholihah. Desain bisa request pindah dibagian samping bawah.  Minat , Hubungi : 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaosnyaman  #muslimootd  #muslimahclothes  #muslimclothing  #muslimclothes  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
^CANTIK ITU DOSA^  Cantik itu bisa jadi dosa, lahh kok dosa ? Iya dosa.. kalau tidak bisa di jaga, umbar aurat ke mana-mana.  Kalau kecantikan salah digunakan, salah ditempatKan dan tak tahu cara menjaga kehormatan, cantik itu hanya akan menjadi dosa yang bertumpukan😔 Yang akan disesali saat ajal akan mendatang😢  So sholihah, yang merasa cantik 😉 rawatlah kecantikanmu hanya untuk pasangan halalmu. Dengan begitu, cantikmu akan berbuah pahala kalau kamu bisa menyenangkan suamimu. ============= kaos ini hanya desainya yang lengan pendek , tapi ada versi lengan panjang untuk sholihah. Desain bisa request pindah dibagian samping bawah.  Minat , Hubungi : 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaosnyaman  #muslimootd  #muslimahclothes  #muslimclothing  #muslimclothes  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
Pakai kaos dari @kaosdakwahislami.id rasanya kok beda ya. . Jadi lebih keren dan islami. . Bisa memotivasi teman teman yang lain dalam berislam lebih serius. . Buat temen temen yang pengen ngerasain apa yang saya rasakan Beli aja kaosnya di @kaosdakwahislami.id .  Cek bio untuk info lengkapnya.  #kaosdakwahislami #kaosdalwahcouple #kaosdakwahmuslimah  #kaosdakwah #kaosislami #inspirasidakwah #dakwahvirtual #kaosmuslim #indonesiabanged #indonesiamengaji #dakwah #ngaji #muslim #quran #hikmah #kaos #limitededition #dakwahtanpaceramah #belikaosdapatumroh
"NIKMATNYA BERIMAN"  Ketika kita beriman dangan sebenar-benarnya beriman kepada Allah Subhanahuwata'ala... Maka jangan pernah ragu untuk berdoa kepada-Nya.  Karena sesuatu yang menurut kita itu enggak mungkin. Tapi bagi Allah itu mungkin banget... Minat kaosnya?  Hubungi : 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoskeren  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
"NIKMATNYA BERIMAN"  Ketika kita beriman dangan sebenar-benarnya beriman kepada Allah Subhanahuwata'ala... Maka jangan pernah ragu untuk berdoa kepada-Nya.  Karena sesuatu yang menurut kita itu enggak mungkin. Tapi bagi Allah itu mungkin banget... Minat kaosnya?  Hubungi : 081295999255  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoskeren  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
Berhentilah Mengeluh... Walau penuh jenuh mengiringi peluh yang telah jatuh... Segeralah berbasuh lalu bersimpuh hingga teduh menundukkan angkuh.. Kemudian kembali mengayuh karena tempat berlabuh masih jauh.. Tetaplah patuh pada keyakinan yang Kau pegang teguh.. Agar jasad dan ruh kita dapat menaklukan rapuh... http://pabrik59.kaosdakwahislami.id/  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaoscouple  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillahirrahmanirrahim  #bismillah  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku
Berhentilah Mengeluh... Walau penuh jenuh mengiringi peluh yang telah jatuh... Segeralah berbasuh lalu bersimpuh hingga teduh menundukkan angkuh.. Kemudian kembali mengayuh karena tempat berlabuh masih jauh.. Tetaplah patuh pada keyakinan yang Kau pegang teguh.. Agar jasad dan ruh kita dapat menaklukan rapuh... http://pabrik59.kaosdakwahislami.id/  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaoscouple  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillahirrahmanirrahim  #bismillah  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku
Apapun niat baik yg akan kita laksanakan hari ini, pastikan saja kita memulainya dengan menyebut nama-Nya & selalu libatkan Allah dlm segala urusan, insya Allah semua menjadi berkah.. http://pabrik59.kaosdakwahislami.id/  #hoodiedakwahislami  #hoodietrendy  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
Apapun niat baik yg akan kita laksanakan hari ini, pastikan saja kita memulainya dengan menyebut nama-Nya & selalu libatkan Allah dlm segala urusan, insya Allah semua menjadi berkah.. http://pabrik59.kaosdakwahislami.id/  #hoodiedakwahislami  #hoodietrendy  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #bismillahirrahmanirrahim
Hidup itu bukan tentang seberapa  banyak yang kita miliki, Tapi tentang seberapa sadar bahwa kita cuma di titipi.  Karena memang semua yang kita miliki didunia ini, hanyalah suatu hal yang telah Allah titipkan dan sifatnya cuma sementara.  Jadi... Tinggal kitanya guys, Amanahkah ? atau justru malah terlena dan jauh dariNYA.  lihat koleksi lengkap di ~~ http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog  Informasi dan pemesanan Hub: 👇👇 bit.ly/Hubungidisini bit.ly/Hubungidisini bit.ly/Hubungidisini  #kaos #kaoskeren #kaosdakwah #kaospria #kaosislami #islami #kaosdakwahislami #keren #dakwah #kaosdistro #dakwahtanpaceramah #kaoskece #ceramah #kaosberkualitas #kaosbandung #kaosoriginal #kaosviral
Kadang kita merasa sedih ketika sudah berusaha melakukan yang terbaik namun tetap dinilai buruk oleh orang lain... Kadang kita merasa senang hanya karena sudah dianggap baik oleh orang lain.  Seolah penilaian orang lain adalah goals kita.. Sehingga kita lupa balasan atas setiap kejadian duniawi kita adalah berdasarkan penilaian Allaah terhadap niat dan ikhtiar kita.. Sudahkah kita berikhtiar yang terbaik untuk dua hal tersebut? Dan nilai kepasrahan kita terhadap apapun hasil dari niat dan usaha.  Sudahkah kita sepenuhnya bertawakkal kepada Nya? lalu tentang menerima apapun hasil akhir yang terjadi.. Sudahkah kita benar-benar sabar dan ikhlas menerima takdir dari Allaah untuk kita? "Dinilai baik oleh orang lain bukan syarat untuk masuk surga, dan dinilai buruk oleh orang lain bukan sebab masuk neraka.." Maka tidak perlu kecewa tentang apapun penilaian manusia kepada kita.. Tapi berusahalah agar Allah selalu ridho atas apa saja yang kita perbuat di dunia.  http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah
Kadang kita merasa sedih ketika sudah berusaha melakukan yang terbaik namun tetap dinilai buruk oleh orang lain... Kadang kita merasa senang hanya karena sudah dianggap baik oleh orang lain.  Seolah penilaian orang lain adalah goals kita.. Sehingga kita lupa balasan atas setiap kejadian duniawi kita adalah berdasarkan penilaian Allaah terhadap niat dan ikhtiar kita.. Sudahkah kita berikhtiar yang terbaik untuk dua hal tersebut? Dan nilai kepasrahan kita terhadap apapun hasil dari niat dan usaha.  Sudahkah kita sepenuhnya bertawakkal kepada Nya? lalu tentang menerima apapun hasil akhir yang terjadi.. Sudahkah kita benar-benar sabar dan ikhlas menerima takdir dari Allaah untuk kita? "Dinilai baik oleh orang lain bukan syarat untuk masuk surga, dan dinilai buruk oleh orang lain bukan sebab masuk neraka.." Maka tidak perlu kecewa tentang apapun penilaian manusia kepada kita.. Tapi berusahalah agar Allah selalu ridho atas apa saja yang kita perbuat di dunia.  http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah
👨: Bro, pernah nggak sih lo ngerasa terikat sama aturan-aturan Islam? 👦 : hmm.. *geleng-geleng* 👨 : Beneran lo gapernah ngerasa terikat? 👦 : Iya, gue nggak ngerasa terikat, gue ngerasanya terarah. 👨 : terarah? 👦 : Iya. Cuman gue nya aja yg sukanya ga ngikutin arah.  Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa -Al Baqarah : 2  Koleksi lengkap bisa klik link 👇👇: http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog http://fannan.kaosdakwahislami.id/katalog . . Informasi dan pemesanan: 👇👇 bit.ly/Hubungidisini bit.ly/Hubungidisini bit.ly/Hubungidisini . . Spesifikasi Kaos:  Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai), menggunakan teknologi Silverplus sehingga menyerap keringat dan mencegah bau dari bakteri.  Pilihan Warna:  Putih Hitam Abu-abu Biru Donker Biru Terang Merah Marun  Spesifikasi Sablon:  Digital Cuting Polyflex Double Heat Press  Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi)  M : 50×68 L : 52×70 XL : 54×72 XXL : 56×74  Semua kaosnya ini READY STOCK  #kaos #kaoskeren #kaosdakwah #kaospria #kaosislami #islami #kaosdakwahislami #keren #dakwah #kaosdistro #dakwahtanpaceramah #kaoskece #ceramah #kaosberkualitas #kaosbandung #kaosoriginal #kaosviral
Hidup ini bukan tentang siapa yang lebih banyak dan siapa yang lebih dahulu melakukan kebaikan, Tapi tentang siapa yang istiqomah hingga akhir. “Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu.” (HR. Ahmad dan at Tirmidzi)  Order here  https://bit.ly/2m7bDKn  or http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillahirrahmanirrahim  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah  #istiqomah
Hidup ini bukan tentang siapa yang lebih banyak dan siapa yang lebih dahulu melakukan kebaikan, Tapi tentang siapa yang istiqomah hingga akhir. “Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu.” (HR. Ahmad dan at Tirmidzi)  Order here  https://bit.ly/2m7bDKn  or http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bismillahirrahmanirrahim  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah  #istiqomah
Banyak yang cuma ingin tampil keren di hadapan orang. Tapi lupa tampil keren di hadapan ALLAH.  Ingat... keren di hadapan Allah karena ketakwaan dan iman.  Trus salah ya kalau punya penampilan keren dan oke?  ya jelas nggak lah, Allah juga sangat menyukai keindahan selama masih dalam batasan dan aturan-Nya.  Tapi yang perlu kamu ingat... Allah swt juga tidak melihat kemuliaan seseorang itu dari wajah, pakaian, atau penampilan dengan segala aksesorisnya, tapi dari hati dan ketakwaannya.  Firman Allah swt.: “Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu.” (QS. al-Hujurât [49]: 13)  Kaos ini mungkin bisa membantu Anda, agar senantiasa mengingat perlunya kedua hal tersebut.  Order WA 081295999255 or visit our wesite for more info  http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscouple  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah
Banyak yang cuma ingin tampil keren di hadapan orang. Tapi lupa tampil keren di hadapan ALLAH.  Ingat... keren di hadapan Allah karena ketakwaan dan iman.  Trus salah ya kalau punya penampilan keren dan oke?  ya jelas nggak lah, Allah juga sangat menyukai keindahan selama masih dalam batasan dan aturan-Nya.  Tapi yang perlu kamu ingat... Allah swt juga tidak melihat kemuliaan seseorang itu dari wajah, pakaian, atau penampilan dengan segala aksesorisnya, tapi dari hati dan ketakwaannya.  Firman Allah swt.: “Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu.” (QS. al-Hujurât [49]: 13)  Kaos ini mungkin bisa membantu Anda, agar senantiasa mengingat perlunya kedua hal tersebut.  Order WA 081295999255 or visit our wesite for more info  http://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaosdakwah  #kaostrendy  #kaoscouple  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahmudah
Dari tanah engkau berasal, dan sebagai tanah engkau akan kembali. Kalimat itu tidak dikatakan tentang jiwamu, karena jiwamu tak terbuat dari tanah. ... Dan sebagai jiwa engkau akan merasakan kematian, tetapi bukan kematian jiwamu. Jiwamu tidak akan mati, karena engkau hanya akan merasakan kematian ragamu. Maka janganlah nafsu dari ragamu yang hanya sementara itu, melukai hakmu untuk damai abadi di surga.  htpp://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscouple  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah
Dari tanah engkau berasal, dan sebagai tanah engkau akan kembali. Kalimat itu tidak dikatakan tentang jiwamu, karena jiwamu tak terbuat dari tanah. ... Dan sebagai jiwa engkau akan merasakan kematian, tetapi bukan kematian jiwamu. Jiwamu tidak akan mati, karena engkau hanya akan merasakan kematian ragamu. Maka janganlah nafsu dari ragamu yang hanya sementara itu, melukai hakmu untuk damai abadi di surga.  htpp://pabrik59.kaosdakwahislami.id  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscouple  #kaoscustom  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #dakwahtugaskitasemua  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah
Lakukan kebaikan, selagi masih diberi kesempatan.  Bukan hal yang sulit dan menghabiskan banyak waktu untuk menyampaikan kebaikan.  Ini bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti share, repost, atau dengan memakai Kaos Dakwah Islami misalnya 😁  Bisa jadi.... dengan apa yang kita bagikan dapat menggerakkan hati seseorang untuk melakukan kebaikan yang nantinya dapat menjadi ladang pahala untuk kita 😌  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaoscouple  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah
Lakukan kebaikan, selagi masih diberi kesempatan.  Bukan hal yang sulit dan menghabiskan banyak waktu untuk menyampaikan kebaikan.  Ini bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti share, repost, atau dengan memakai Kaos Dakwah Islami misalnya 😁  Bisa jadi.... dengan apa yang kita bagikan dapat menggerakkan hati seseorang untuk melakukan kebaikan yang nantinya dapat menjadi ladang pahala untuk kita 😌  #kaosdakwahislami  #kaostrendy  #kaoscustom  #kaoscouple  #muslimootd  #muslimclothing  #muslimclothes  #muslimwear  #dakwahmasakini  #dakwahtanpaceramah  #bisnisberkah  #bisniskuibadahku  #bismillah

Loading