Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#belajarsholeh

Posts tagged as #belajarsholeh on Instagram

373 Posts

#repost from @taaruf_muslim -  Sesimpel ini๐Ÿƒ๐Ÿƒ โน๏ธ โน๏ธ #cintamurni #katacintaislami #cintamulia #goresanhati#tausiyahcinta #desimayangsari #coretanhati #deni_syahputra98#kalamberhijrah #rindusendiri#taaruf# #tentangrindu #ferryanugerah #ngajicinta #belajarsholeh
Hari ini bang nio belajar di sentra imtaq.. belajar bikin tas dokter๐Ÿ˜„  Dari pulang sekolah nyanyi "buat apa susah, susah itu tak ada gunanya"  Antara kaget dan seneng, babang bisa inget n ngikutin yg diajari bunda disekolah.๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kmrn2 kalo ditanya disekolah belajar apa disekolah sering lupanya๐Ÿ˜‚  Semoga menjadi awal yang baik ya bang.. bsk2 bisa hafal surat2 pendek sm doa2 yg di ajari. Amin  #babangnio #bangniosekolah  #belajarsholeh ๐Ÿ“ทBundaguru ๐Ÿ˜Š
Pernah ad anak yg nge gas klo ngomong sama ibundanya... Selamat anda auto blangsak dunia akhirat... Apalagi sampai meneteskn air mata atas kelakuan tidak baik dari tingkah lakunya... Situ mau minta masuk surga dari mna ?? #belajarsholeh  #ilovebunda
Ayo kita mengaji #bandungracingcommunity  #belajarsholat #belajarsholeh #nuepentingyakin
3 days tour bareng orang-orang sholeh itu jadi ikut”an sholeh ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜Š Semoga besok kalau pada masuk surga jangan lupa yaa ajak” ๐Ÿ™๐Ÿผ . . . #temboro #temboromagetan #alfatahtemboro #pondokpesantren #trangkil #belajarsholeh #santrijamannow #santrigayeng
Selamat malam, sahabat sholeh.  Inget ya, dengerin apa yang dibilang sama guru mu. Perhatikan sopan santunmu, jangan pakai helm di dalam ruangan belajar.  Semoga malam mu membahagiakan.  In frame :  Guru @mohammad.hafizh Murid @faikdamon @endra_tumbar @sahrulfakhri27 @m.azkaawaly  Cameraman + editor : @galihtresna  #kembalisholeh #mediakreatif #kembalisholeh #mediakreatif #hijrah #dakwah #like4like #bersamammenujujannnahnya #belajarsholeh #sholehbareng #alqurandidadaku #onedayonejuz #onedayoneayat #day #indonesiahebat #indonesiabertauhid #pemudahijrah #pemudaislam #kembalisholeh  #pemudahijrahvideos  #pejuanghijrah
Alhamdulillah, acara bagi-bagi buku tulis untuk anak beprestasi dan anak terfavorit pilihan guru. . . . #mda #mdta #tarbiyahislamiyah #anakmuslim #belajarsholeh
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh sahabat soleh. . Hayo siapa yang sering ngga sabaran ? . .“Dan, orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan, mereka itulah orang-orang yang benar (imannya), dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa”. [Al-Baqarah : 177] . Cast : @faikdamon @mrzl_rizal . Kameramen : @galihtresna . .. #kembalisholeh #mediakreatif #kembalisholeh #mediakreatif #hijrah #dakwah #like4like #bersamammenujujannnahnya #belajarsholeh #sholehbareng #alqurandidadaku #onedayonejuz #onedayoneayat #day #indonesiahebat #indonesiabertauhid #pemudahijrah #pemudaislam #kembalisholeh  #pemudahijrahvideos  #pejuanghijrah
Sholeh X Salah  orang mengaku salah itu bagian dari soleh, begitu pun sebaliknya apabila orang mengaku soleh itu bagian dari hal yg salah.  Udah segitu aja  Kalo @onayisback itu anak sholeh dari lahir.  #anaksholeh #salah #sholeh #indahnyapemandangan #sunanibukawahputih #kawahputihbandung #ciwidey #naturalindonesia #diatasketinggian #puncakciwidey #pegunungandieng #pegunungan #bukittinggi #tempatziarah #tenpatkerja #belajarsholeh #istiqomah #touring #tourjawabarat #tourindonesia
"Keren itu gaj harus ganteng, keren itu kalo Sholeh. Gak Sholeh, Gak Keren." (Ibu Nuno-Peserta Hafizh Indonesia 2019)  @hafizrcti  #belajarsholeh #kuysholehbareng #sholehituenaknyabarengbareng
We are the best Team.  The power of PERWIRA TIMUR  #taklingiedulfitri1440 #belajarsholeh #barudakwidwet #saatnyajadino1
Ramadhan terus berlalu... Masih ada waktu untuk terus memperbaiki diri.. Karena belum tentu di tahun yg akan datang, kita dapat menemuinya kembali.  Semoga kebaikan yang kita lakukan , akan tetap kita buat walau Ramadhan dah berlalu. Dan semoga keburukan yang kita hindarkan, akan tetap kita jauhkan walau Ramadham akan berlalu. Moga Ramadan kali ni, jadi satu permulaan untuk kita berubah menjadi lebih baik lagi. Aamiiin  #bukabarengsahabatakhirat #sahabatakhiratt  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatdekat #sahabattaat #tauhid#tauhidadventure #sahurontheroad  #bandung  #bandungtrip  #kotabandung  #ramadhan  #ramadhankareem  #ramadhan2019  #berbagiituindah  #komunitas #komunitasbandung  #komunitasislambandung  #hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahmuslim #hijrahfisabilillah #ngajiyuk #belajarsholeh  #bobyfotografi  #riswanfotografi  #imenfotografi #bukabarengsahabatakhirat
Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.... “Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu daripadanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk”. (Q.S. Ali Imran: 103)  #bukabarengsahabatakhirat #sahabatakhiratt  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatdekat #sahabattaat #tauhid#tauhidadventure #sahurontheroad  #bandung  #bandungtrip  #kotabandung  #ramadhan  #ramadhankareem  #ramadhan2019  #berbagiituindah  #komunitas #komunitasbandung  #komunitasislambandung  #hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahmuslim #hijrahfisabilillah #ngajiyuk #belajarsholeh  #bobyfotografi  #riswanfotografi  #imenfotografi #irfanfotografi #bukabarengsahabatakhirat
Bismillahirrahmaanirrahiim (INJURY TIME)  tidak terasa sudah memasuki Hari hari terakhir di bulan ramadhan  Agenda terakhir bersama @sahabatakhiratt yang sangat luar biasa , yang sangat banyak pelajaran yang di dapat , agenda ramadhan yang di tutup dengan acara buka bersama anak yatim & dhuafa al.kasyaf , rasa campur aduk ,  ramadahan sebentar lagi akan meninggalkan kita semua , sudah berbuat apakah kita dari awal ramadhan hingga hari ini :') Dan di hari hari terakhir ini , Dimana waktu terbaik jor joran mengejar ketertinggalan ibadah di awal Ramadhan, akhir Ramadhan ini saatnya pembuktian diri untuk melawan jahatnya hawa nafsu ๐Ÿ˜Œ  syaiton emang dibelenggu tapi kalo kita masih aja bermaksiat berarti syaiton berhasil menghasut kita jadi temennya, toh saat dia gada pun kita masih aja maksiat, jadi salah siapa dong skrg? ๐Ÿ˜ข  ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽูููˆู‘ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ  Allahuma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘anni "Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku". ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ -semangat selalu brader semua-  #imenstory  #imenfotografi  #staypositive  #sahabatakhiratt  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatdekat #sahabattaat #tauhid #tauhidadventure #sahurontheroad  #bandung  #bandungtrip  #kotabandung  #ramadhan  #ramadhankareem  #ramadhan2019  #berbagiituindah  #komunitas  #komunitasbandung  #komunitasislambandung  #hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahmuslim #hijrahfisabilillah #ngajiyuk #belajarsholeh
Bismillahirrahmaanirrahiim (INJURY TIME)  tidak terasa sudah memasuki Hari hari terakhir di bulan ramadhan  Agenda terakhir bersama @sahabatakhiratt yang sangat luar biasa , yang sangat banyak pelajaran yang di dapat , agenda ramadhan yang di tutup dengan acara buka bersama anak yatim & dhuafa al.kasyaf , rasa campur aduk ,  ramadahan sebentar lagi akan meninggalkan kita semua , sudah berbuat apakah kita dari awal ramadhan hingga hari ini :') Dan di hari hari terakhir ini , Dimana waktu terbaik jor joran mengejar ketertinggalan ibadah di awal Ramadhan, akhir Ramadhan ini saatnya pembuktian diri untuk melawan jahatnya hawa nafsu ๐Ÿ˜Œ  syaiton emang dibelenggu tapi kalo kita masih aja bermaksiat berarti syaiton berhasil menghasut kita jadi temennya, toh saat dia gada pun kita masih aja maksiat, jadi salah siapa dong skrg? ๐Ÿ˜ข  ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽูููˆู‘ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ  Allahuma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘anni "Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku". ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ -semangat selalu brader semua-  #imenstory  #imenfotografi  #staypositive  #sahabatakhiratt  #sahabatakhiratberbagi  #sahabatdekat #sahabattaat #tauhid #tauhidadventure #sahurontheroad  #bandung  #bandungtrip  #kotabandung  #ramadhan  #ramadhankareem  #ramadhan2019  #berbagiituindah  #komunitas  #komunitasbandung  #komunitasislambandung  #hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahmuslim #hijrahfisabilillah #ngajiyuk #belajarsholeh

Loading