Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#backtojannah

Posts tagged as #backtojannah on Instagram

78.773 Posts

Hmm, sudah kucoba menahan agar tak menyapanya, sudah kutahan agar aku tak merindukannya, namun apa lah daya, aku selalu dikalahkan oleh perasaanku sendiri.  Namun tak mengapa, memang, aku juga sengaja menyelipkan namanya dalam do'a ku, mungkin barangkali itu juga yang membuatku tak lepas tuk mermikirkannya.  Bagiku menyapanya atau tidak, do'a lah yang mewakili niat kesungguhanku padanya, sebab aku pun tak tau bagaimana perasaanya padaku, rasa takut tak terbalas pasti ada, maka yang lebih tepat adalah mengungkapkan yang sesungguhnya lewat do'a pada sang Rabbi. . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah.  Tag sahabat-sahabat kalian yah! ♥♥ -Free Repost & Share- ... @baperfisabilillah  @curhatanhijrahku @cadar_hawa  @potrethijrahku  #baperfisabilillah #cadar_hawa #hijrahbareng #wanitabercadar #ukhty #ukhti #akhwat#akhwatbercadar #sahabathijrah #sahabat#sahabatsurga #muslimahid #berniqabitusunnah#keephijrah #keepistiqomah #backtoistiqamah#backtojannah #bercadar #berniqab #niqabis#hijrah #pejuanghijrah #pemudafisabilillah #pemuda#akhwatbercadar #akhwat #ukhty @unialfi
Butuh sebuah penantian memang, tuk dapat memilikimu, namun, aku tak ingin jauh darimu.  Jarak boleh terbentang, namun do'aku mengikat, dan sedekat urat nadi.  Allah melarangku tuk tak menyentuhmu namun bukan melarang ku tuk mengenal dan mendo'akanmu.  Jemariku tak bisa menjamah, namun do'aku masih dan tetap menggemah.  Jadilah milikku, walau hanya masih sebatas dalam ikatan do'a. . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Untuk sahabat² saiyaa yang masih berpacaran + nyambi jadi bucin, tolong di ingat, kalau cuman dipanggil sayang doang, roti jatuh belum lima menit mah juga dipanggil sayang atuh neng.😅 Emang akang sama neng mau, disamain sama makanan bekas jatuh ke tanah, hmm, jangan atuh, harusnya akang sama neng teh punya prinsip kalau mau jalin hubungan, kalau pacaran teh itu mah hubungan ga jelas atuh.  Tegaskan, bahwa ngga boleh ada abu² diantara kita, hitam ya hitam, putih ya putih, kalau kita ya kita, berarti aku dan kamu, jangan ada kamu dan dia, atau aku dan dia.  Sampai disini jelas atuh kang? neng geulis juga udah paham? Sok atuh, mulai sekarang, perjelas hubungannya. Jangan ada pacaran diantara kita, kalau beneran pengen buktikan cinta, sok nikah langsung. Hehe😁😅 . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Makin tua bukannya makin malah membaik pribadiku, makin malah memburuk, Ya Rabb, ampuni aku atas segala janji² yang ingkar, atas niatku yang selalu urung, untuk memperbaiki diri.  Ya Rabb, semoga Engkau selalu menuntunku dalam kebaikan, menjagaku dalam ketaatan, mengampuni segala kesalahan, serta memafkanku atas segala perbuatan yang menyimpang dari as-sunnah dan alqur'an.  Aamiin. . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #pidh #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Penantian itu hal yang wajar brader sister, kita sabar sih bisa aja, yang ngga wajar dan keterlaluan itu biasanya, yang bikin janji, iya ga, janjinya, kita cuman disuruh nunggu sebentar, terus sebentar lagi, lagi dan lagi, ehh busettt, kita nunggu sampai bisa;  1. Naik haji bagi yang mampu 2. Menyelamatkan dunia dari negara api 3. Nyelesein kuliah sampai S3 4. Bikin ternak ayam sama lele 5. Ikut nolongin madamin kebakaran hutan di riau 6. Bahagiain anak orang?  Hmm, astagfirullah, terus siapa yang harus disalahin, kalau kita tinggal?😄 . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Kehidupan dunia begitu menipu mata manusia.. Bagaimana tidak?? Mereka terus mengejar kehidupan dunia dan merasa tak puas dengan apa yg telah terjadi hingga lupa bagaima bersyukur atas nikmat dari Allah subhanahu wata'ala... . Padahal kehidupan di dunia hanyalah sebuah permainan yang menipu layaknya game di ponsel kita ketika kita memainkannya di awal kalian akan terus memainkannya dengan rasa ketagihan demi mencari kepuasan namun jika semua permainan sudah kalian lewati dengan mudah rasa biasa atau hambar akan tercipta begitulah dunia... . Kita berharap kita termasuk hamba Allah yg sedikit namun terus bersyukur kepada-Nya... . . Follow @kukejarberkah @kukejarberkah . . #kukejarberkah #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #islamnusantara
Aku cuman manusia biasa, aku juga punya rindu, namun, menyapamu, apalagi bertemu dengamu bukan lagi sebuah pilihan bagiku.  Ada cara yang lebih baik yang bisa kulakukan untukmu, yaitu dengan senantiasa mendoakanmu.  Tiada do'a yang dapat dipandang remeh, sebab, kamu belum tau saja, bagaimana kehebatan do'a. . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @sastraj10. . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Sebuah renungan di pagi hari
Bersabarlah, yang terbaik mungkin tidak datang cepat, tapi datang di waktu yang tepat. Setuju?
Pernah merasakan?
Tag temen kalian yang harus bertaubat 😆
Hiyaa², hati² sama yang namanya LDR an, apalagi Pacaran, semua itu hanya konspirasi belaka.😂 ... Kalau do'i serius pasti ngajaknya nikah, kalau dah tau hanya buat main², ya kasih aja ceban, terus suruh pindah ke rumah² yang lain, kalau orang Jawa biasanya bilang"preiii mass", kalau perlu sangkarin di kandang burung, biar nelor sekalian.😂 . Follow @kalam_surga Follow @kalam_surga Follow @guyonan_anyar. . . #pidh #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamdinusantara
Kesuksesan dan keberhasilanku bukan semata-mata karena usahaku sendiri, melainkan yang utama adalah, dari pengorbanan dan doa bapak ibu ku yang merawat, membersarkan, mendidik, dan menjagaku, bahkan sampai detik inipun, itu semua tak pernah berubah.  Keberhasilanku, kesuksesanku, karir cemerlangku, tak untuk ku makan sendiri, melainkan kupersembahkan teruntuk kedua orang tuaku, sebab apa, sebab kasih sayang dan ketulusan mereka merawat membesarkan dan mendidik ku, tak bisa kubayar dan kubalas dengan apapun. Seisi duniapun kuberikan takkan ada apa²nya, kecuali dengan aku menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada keduanya.  Pak, Bu, semoga Allah memberi umur panjang kepada kalian berdua, semoga Allah senantiasa memberikanmu kesehatan, semoga Allah selalu menjagamu, kapanpun itu dimanapun itu, dan do'akan anakmu agar lebih punya banyak waktu tuk berbakti kepadamu dan menjadi anak yang sholeh kebanggaan kalian berdua.  Teruntuk kalian yang masih beruntung, bapak ibu kalian masih Allah berikan umur panjang dan kesehatan, semoga kalian lebih banyak bersyukur, sebab apa, kedua pintu surgamu masih ada dihadapanmu, keduanya masih terbuka lebar, ingat itu, jangan pernah sia²kan. Waktumu hanya sebentar. . . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara
Setuju?
Pernah ga kalian mendoakan seseorang dalam diam? Semoga orang yang kalian doakan, balik mendoakan kalian yaa. Aamiin
Setuju?
Allah Subhanahuwata'ala berfirman: . يٰبُنَيَّ اَقِمِ الصَّلٰوةَ وَأْمُرْ بِا لْمَعْرُوْفِ وَا نْهَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَا صْبِرْ عَلٰى مَاۤ اَصَا بَكَ ۗ اِنَّ ذٰلِكَ مِنْ عَزْمِ الْاُ مُوْرِ ۚ . "Wahai anakku! Laksanakanlah sholat dan suruhlah (manusia) berbuat yang makruf dan cegahlah (mereka) dari yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpamu, sesungguhnya yang demikian itu termasuk perkara yang penting." . (QS. Luqman 31: Ayat 17) Follow @kukejarberkah @kukejarberkah . . #kukejarberkah #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #islamnusantara
Sesulit apapun kisah kita, akan selalu kudoakan yang terbaik untuk kita dalam setiap shalatku
Setuju?
Yakin? Buat yang belum yakin, yuk istighfar detik ini juga