Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#antidiskriminasi

Posts tagged as #antidiskriminasi on Instagram

1.422 Posts

⁣ Alhamdulillah akhirnya Ustadz Tenngku Zulkarnain membalikkan keadaan itu dengan sangat keren⁣ ⁣ Jadi jelas ayat dibacakan ustadz tengkuzul bahwa pelaku2 teror itu bukan lah dari orang Islam dan yang faham tentang ajaran Islam secarag baik⁣ ⁣ Berehenti mengkambing hitamkan Islam dengan pelaku teror⁣ ⁣ Barokallahu fiik Ustadz @tengkuzulkarnain.id⁣  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswa #radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #jokowimundurlah #mujahidah212  #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #fpi  #fpiindonesia #komunisme #komandoulama #ilctvone #islamphobia #isis
﷽ . ﷽ . .  يَا ٱيُّهَاالَّذِيْنَ آمَنُوْا اِنْ تَنْصُرُوْاللّٰهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ ٱقْدَامَكُمْ . . Hai Orang-Orang yang Beriman, Jika Kamu Menolong (AGAMA ) ALLAH Niscaya DIA akan Menolongmu, dan meneguhkan kedudukanmu (QS: Muhammad ayat 7) . .  Semoga @dr_moeldoko di bukakan pikiran dan hatinya🙏  _  _ 📌Mohon jaga adab dan komen positif serta koreksi kami bila ada yang salah. 📌Aktifkan notifikasi kiriman di pojok kanan atas (agar tidak ketinggalan postingan terbaru kami). FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
Ada seorang mantan jendral kancil yang bikin opini kaya gini, APA GUNA NYA FPI ?? . nih uda di jawab sama gurunda @adihidayatofficial . . . Jadi paham kan kalo ada yg gak suka sama fpi berarti dia itu apa 😅😅 . .  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
Hakikat Perjuangan - Drs. H. Al Muzzammil Yusuf - . "Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada'. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim." (Qs. Ali Imran : 140) . . Barakallahu fiik Ustadz @almuzzammil.yusuf . Simak Kajian Fullnya di Youtube  _  FOLLOW: @__arbayah_1919__  _ #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #politikdamai #fpi  #hti  #alumni212
Astagfirullah kenapa jadi gini?  Istana melalui Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyerukan kebencian terhadap Islam atas pernyataannya Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI. “Pernyataan Moeldoko bahwa Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI bisa dianggap menyebarkan kebencian ke Islam,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Jumat 18 Oktober 2019.  Menurut Muslim, membela ajaran Islam merupakan kewajiban setiap muslim. “Pernyataan Moeldoko itu kontraproduktif,” papar Muslim.  Kata Muslim, umat Islam sudah mengetahui karakter Moeldoko yang mencari panggung dengan menjelekkam FPI dan Islam. “FPI selalu seksi dan dibicarakan. Maka untuk terkenal, Moeldoko menjelekkan FPI,” jelas Muslim.  Muslim menduga Moeldoko memberikan pernyataan kontroversi agar terpilih kembali menjadi pejabat di periode kedua Jokowi. “Moeldoko berharap bisa terpilih kembali dengan menjelekkan FPI. Saat ini orang-orang sekeliling Jokowi butuh sosok jenderal pemberani untuk melawan FPI,” pungkasnya.  Sebelumnya Moeldoko menyebut salah satu kelompok saat mencontohkan intoleransi. Moeldoko menyatakan dirinya adalah muslim dan tidak merasa agamanya perlu dibela oleh ormas itu. “Mengapa harus ada apa itu Front Pembela Islam? Apa yang dibela? Ya sorry ya, aku langsung ngomong blak-blakan saja kan gitu. Memangnya Islam sedang dijajah oleh orang lain apa? Apalagi itu dibela? Tuhan kok dibela? Ngapain? Dia enggak perlu pembelaan,” kata Moeldoko, Kamis 17 Oktober 2019.  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi
. LUCUK LU BEH @haikalbabe @haikalhassan_quote 😂 . . FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #ilctvone  #fpi  #babehaikal  #rasisme  #belaulama  #alumni212
Pegiat medsos Ananda badudu pertanyakan kenapa dalam pidato Jokowi tidak sekalipun menyinggung soal korupsi dan kpk.... wajar jika hal itu jadi sorotan dan disayangkan oleh beberapa kalangan, sebab isu kpk dan soal praktek korupsi saat ini sangat tinggi... selain perppu kpk juga maraknya kepala daerah OTT kpk menjadi pertanyaan besar kenapa hal tersebut seolah terabaikan... semoga saja ada forum khusus menaggapi hal tersebut  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #fpi #habibrizieqshihab  #hti  #alibaharsyah  #iqbal1453_  #babehaikal
Astagfirullah Bingung mau ngomong apa .  Fakta yang keceplosan?  FOLLOW: @__arbayah_1919__ #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #jokowigameover #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #fpi  #alumni212  #tvone  #ilctvone  #rockygerung
Mantul bee😅 . #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits #radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #ilctvone #fpi  #babehaikal  #rasisme  #belaulama  #alumni212
👤@ustadzrahmatbaequni . Memang ini berita lama,tapi berita sekarang lebih dasyat mereka menghancurkan umat islam. dari dalam(Pengkhianat)😢 Semoga kita terhindar dari gila kekuasaan,jabatan dan paham-paham yang menghancurkan maupun mengadu dombakan umat islam  Vidio lengkapnya silahkan lihat diyoutube  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #alumni212 #setujukhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #fpi #felixsiauw #ustadrahmatbaequni  #ustadzulkiflimuhammadali  #islamphobia
Menuju pelantikan katanya sih . . . DI UP LAGI DAN MENOLAK LUPA . Agar saudara" semua selalu ingat kita pernah punya sejarah terburuk di dalam demokrasi . . . Al quran Surat An nisa 135 . . ۞ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَىٰ أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ ۚ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللَّهُ أَوْلَىٰ بِهِمَا ۖ فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوَىٰ أَنْ تَعْدِلُوا ۚ وَإِنْ تَلْوُوا أَوْ تُعْرِضُوا فَإِنَّ اللَّهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرًا . . Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biarpun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjakan. . . FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mahasiswa #alumni212 #fpi  #habibrizieqsihab  #dpr #belaulama  #tvone
KUFUR BERJAMAAH. . Otoritas tertinggi dalam tasyri’, membuat UU adalah ditangan Allah Ta’ala. Maka, manusia tidak boleh merampas hak Allah Ta’ala dengan menjadikan dirinya sebagai Syaari’, pembuat UU. Khususnya pada aturan yg memang sudah ada penjelasannya dalam Islam, maka tidak ada opsi lain kecuali yang berasal dari syariat Islam. . إِنِ الْحُكْمُ إِلاَّ لِلّهِ يَقُصُّ الْحَقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفَاصِلِينَ "Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik" - (QS. Al An'am : 57) . Barakallahufiek Al Ustadz 👳Ust. Dzulqarnain muhammad sunusi 👳Ust. Ihsan tanjung 👳Ust. @munzirsitumorang 🎬 @lastrilimbong  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits #radikalisme  #antiliberal  #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mujahid212  #dukungkhilafah #setujukhilafah #perjuangkankhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #politikdamai
Menuju pelantikan katanya sih . . . DI UP LAGI DAN MENOLAK LUPA . Agar saudara" semua selalu ingat kita pernah punya sejarah terburuk di dalam demokrasi . . . Al quran Surat An nisa 135 . . ۞ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَىٰ أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ ۚ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللَّهُ أَوْلَىٰ بِهِمَا ۖ فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوَىٰ أَنْ تَعْدِلُوا ۚ وَإِنْ تَلْوُوا أَوْ تُعْرِضُوا فَإِنَّ اللَّهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرًا . . Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biarpun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjakan. . . Reposted @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mahasiswa #alumni212 #fpi  #habibrizieqsihab  #dpr #belaulama  #tvone
Ada seorang mantan jendral kancil yang bikin opini kaya gini, APA GUNA NYA FPI ?? . nih uda di jawab sama gurunda @adihidayatofficial . . . Jadi paham kan kalo ada yg gak suka sama fpi berarti dia itu apa 😅😅 . .  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
Adabnya UAS , Masya Allah .. Beliau Sebisa mungkin tidak melihat lawan jenis yang bukan Mahram .. Setawadhu ini masih byk yang fitnah UAS,  apa gak malu mereka ?  Ustadz Abdul Somad (UAS) Ungkap Alasan Unggah CV Lengkap di Instagram Setelah Batal Ceramah di UGM Ustadz Abdul Somad batal menyampaikan ceramah di Masjid UGM, Yogyakarta, Sabtu 12 Oktober 2019. . Pembatalan itu, menurut takmir Masjid UGM, karena desakan Rektorat UGM dengan Surat Nomor 7295/UN1.P.I/HMP/KM/2019. Tak lama setelah kabar pembatalan beredar, akun Instagram Ustadz Abdul Somad Official mengunggah Curriculum Vitae (CV). Dalam unggahan itu ditulis lengkap riwayat hidup Ustadz Abdul Somad mulai dari nama lengkap, pendidikan, karya ilmiah, penghargaan hingga buku yang ditulis orang lain tentang UAS. . Dalam sesi wawancara eksklusif di program Fakta TVOne, Ustadz Abdul Somad menyampaikan alasannya mengunggah CV. UAS mengatakan, hal itu dilakukan supaya orang tidak salah menilai, tidak keliru. "Kan kalau dia terus termakan isu kasihan," kata Ustadz Abdul Somad.  UAS mengatakan, orang itu akan terus keliru. "Orang keliru bicara berawal dari keliru mendengar, keliru melihat, keliru berpikir," paparnya. . Menurut Ustadz Abdul Somad, kalau menurut logika alQuran, dengar dulu. Lihat. renung, pikir. "Salah dengar, salah lihat, salah renung, salah pikir, salah ngomong. Kan kasian. Maka saya jelaskan. Ini CV saya. Kalau dia gagal paham, kita kasi paham," jelas UAS. . FOLLOW: @__arbayah_1919__ . #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mujahidah212  #alumni212 #dukungkhilafah #setujukhilafah#perjuangkankhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama 
Menuju pelantikan katanya sih . . . DI UP LAGI DAN MENOLAK LUPA . Agar saudara" semua selalu ingat kita pernah punya sejarah terburuk di dalam demokrasi . . . Al quran Surat An nisa 135 . . ۞ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَىٰ أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ ۚ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللَّهُ أَوْلَىٰ بِهِمَا ۖ فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوَىٰ أَنْ تَعْدِلُوا ۚ وَإِنْ تَلْوُوا أَوْ تُعْرِضُوا فَإِنَّ اللَّهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرًا . . Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biarpun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu. Jika ia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjakan. . . FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #aktivismahasiswa #mahasiswa #alumni212 #fpi  #habibrizieqsihab  #dpr #belaulama  #tvone
Ada seorang mantan jendral kancil yang bikin opini kaya gini, APA GUNA NYA FPI ?? . nih uda di jawab sama gurunda @adihidayatofficial . . . Jadi paham kan kalo ada yg gak suka sama fpi berarti dia itu apa 😅😅 . .  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #dukungkhilafah  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #mujahid212  #dukungkhilafah #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab #khilafahselamatkanindonesia #opposite78910 #diskriminasiulama  #diskriminasihukum #liberalisme #kamibersamauas #belaulama #kedaulatanrakyat #fpi  #ustadadihidayatlc  #ustadadihidayatlcma  #ustadzulkiflima  #uah #frontpembelaislam
GESER KIRI SLIDE SELANJUTNYA SIMAK PENJELASAN SINGKAT VIDEO BUYA YAHYA . . . Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mempertanyakan fungsi organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) di Indonesia. Menurutnya Islam dan Tuhan tak perlu dibela.  Pernyataan Moeldoko berawal dari pertanyaan peserta kuliah umum Tantangan Ketahanan Nasional Masa Kini. Sang peserta bertanya kepada Moeldoko apakah faktor agama mempengaruhi stabilitas negara Indonesia seperti terjadi di negara-negara Timur Tengah lewat fenomena Arab Spring. "Apakah agama berpengaruh terhadap stability? Iya. Sekarang ini banyaklah yang mengklaim paling benar dengan agamanya. Dia sudah bisa mendefinisikan dengan masuk surga, orang lain masuk neraka," kata Moeldoko dalam kuliah umum di Kampus Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/10). Menurut Moeldoko persoalan agama sangat mempengaruhi stabilitas negara. Karenanya ia meminta tak ada lagi perdebatan minoritas dan minoritas.  Kemudian Moeldoko menyebut salah satu kelompok saat mencontohkan intoleransi. Moeldoko menyatakan dirinya adalah muslim dan tidak merasa agamanya perlu dibela oleh ormas itu. "Mengapa harus ada apa itu Front Pembela Islam? Apa yang dibela? Ya sorry ya, aku langsung ngomong blak-blakan saja kan gitu. Memangnya Islam sedang dijajah oleh orang lain apa? Apalagi itu dibela? Tuhan kok dibela? Ngapain? Dia enggak perlu pembelaan," kata Moeldoko disambut tepuk tangan peserta kuliah umum.  Silahkan baca selengkapnya di CNN INDONESIA _ 📌Mohon jaga adab dan komen positif serta koreksi kami bila ada yang salah. 📌Aktifkan notifikasi kiriman di pojok kanan atas (agar tidak ketingga _ FOLLOW: @__arbayah_1919__  #politikislam  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #politikindonesia  #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #antidiskriminasi  #liberal  #alumni212 #politikindonesia  #opposite6890  #habibrizieqsihab
Dipersilahkan yang mau bertamu kerumah ustad @haikalhassan_quote  pintu rumah terbuka lebar😎  FOLLOW: @__arbayah_1919__  #haikalhassan_quote #opposite6890  #whitebaretofficial  #politikindonesia#politik  #politikislam #radikal #penjajah #dukungkhilafah #antiliberalism  #radikalisme  #jihadfisabilillah  #aktivis #oposisi  #penjajahan #hijrah  #pergerakanmahasiswaislamindonesia #pergerakanmahasiswa #pelajarhits#radikalisme  #antiliberal  #antikomunisme  #antiradikalterorisme  #politikislam  #antidiskriminasi  #liberal  #haikalhassan  #fpi  #habibrizieqsihab  #kamibersamauas  #belaulama #satukomandoulama

Loading