Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

#akhwatriau

Posts tagged as #akhwatriau on Instagram

2.574 Posts

Teruslah melangkah menuju kebaikan. Jangan bosan menjadi orang baik. Jangan hiraukan perkataan buruk mereka tentang perubahan mu. Jika sewaktu waktu kau lelah mendengar semua ocehan buruk mereka dan kau ingin menyerah, lihatlah ke belakang, lihat lah perjuangan mu dahulu, ingatlah semua pengorbanan mu tentang masa lalu mu. Betapa susahnya kamu melangkah menuju proses yang sekarang ini. Mereka begitu karena mereka tidak tau betapa sulit nya kau bangkit dari masa lalu mu🌹 Terus semangat dan jangan putus asa❤ Keep hamasah sayang🌹@noniyohana17_  #ukhtifillah  #sahabatsurga  #sahabathijrah  #hijrahku  #hijrahsampaimati  #akhwatberhijrah  #akhwatriau
Teruntuk diri... Terimaksih tlah menjadi kuat  Trimakasih mau berubah untuk menjadi yg lebih baik  Kamu hebat kamu kuat meski beberapa kali jatuh kamu mampu bangkit.... ⏭️Follow ig @windaretafitriyanti Tag temanmu.. ... .. . #neverendingdakwah #selfreminder #menjadilebihbaik #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #akhwatriau #likeforlikes #likeforfollow #followme #repost #followforfollowback
Amanah sehelai kain penutup mahkota Aku hanya sehelai kain, tak berarti apa apa ketika terbuah dijalanan sana, atau masih terbungkus rapi di tempat awalku. Aku hanya akan menjadi akin lusuh atau baru namun tak mendatangkan manfaat apapun untuk dirimu Tapi ketika aku telah menjadi bagian identitas mu, aku mulai merasa bahagia, sebab aku telah menjadi bagian pengingatmu dikala kau tengah melakukan dosa Aku menjadi penegur terdekatmu, hingga kau berpikir panjang untuk melakukan kebodohan mencari tempat di jahannam.  Tapi aku selalu berpikir Mengapa dengan aku juga berada diposisi hanya memperindah dirimu Mwnjadikanmu riya dengan ku  Menjadikanmu makin ingin dilihat karena ku Dan menjadikanmu makin ingin terus didatangi mata mata yang tak punya kendali Apa aku telalu bangga dengan kemampuan ku membuatmu makin indah?  Tolong...... Jangan jadikan aku bahan penarik perhatian Jangan jadikan aku sumber fitnah lain dalam hidupmu tempatkan aku pada posisiku yang sebenarnya Jadikan aku teman mu bersama kesurga Bukan teman diberanda beranda mereka Aku ingin kau menjadi bidadari surga Bukan hanya dikagumi penduduk bumi, tapi juga penduduk langit.  Mana dirimu yang dulu Yang selalu menjadikanku tameng, pengingat dan pembatas antara pandangan yang tak mengenakkan.  @Hardita120499  #akhwatriau #akhwatcadarindonesia #akhwatbercadar #akhwat #akhwatakhirzaman #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #muslimahcadar💕 #muslimahdress #quotesindonesia #puisirindu #puisiislamik #muhasabahcintaa
Amanah sehelai kain penutup mahkota Aku hanya sehelai kain, tak berarti apa apa ketika terbuah dijalanan sana, atau masih terbungkus rapi di tempat awalku. Aku hanya akan menjadi akin lusuh atau baru namun tak mendatangkan manfaat apapun untuk dirimu Tapi ketika aku telah menjadi bagian identitas mu, aku mulai merasa bahagia, sebab aku telah menjadi bagian pengingatmu dikala kau tengah melakukan dosa Aku menjadi penegur terdekatmu, hingga kau berpikir panjang untuk melakukan kebodohan mencari tempat di jahannam.  Tapi aku selalu berpikir Mengapa dengan aku juga berada diposisi hanya memperindah dirimu Mwnjadikanmu riya dengan ku  Menjadikanmu makin ingin dilihat karena ku Dan menjadikanmu makin ingin terus didatangi mata mata yang tak punya kendali Apa aku telalu bangga dengan kemampuan ku membuatmu makin indah?  Tolong...... Jangan jadikan aku bahan penarik perhatian Jangan jadikan aku sumber fitnah lain dalam hidupmu tempatkan aku pada posisiku yang sebenarnya Jadikan aku teman mu bersama kesurga Bukan teman diberanda beranda mereka Aku ingin kau menjadi bidadari surga Bukan hanya dikagumi penduduk bumi, tapi juga penduduk langit.  Mana dirimu yang dulu Yang selalu menjadikanku tameng, pengingat dan pembatas antara pandangan yang tak mengenakkan.  @Hardita120499  #akhwatriau #akhwatcadarindonesia #akhwatbercadar #akhwat #akhwatakhirzaman #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #muslimahcadar💕 #muslimahdress #quotesindonesia #puisirindu #puisiislamik #muhasabahcintaa
LISAN IBU 📔📜📋📔📜📋📔📜📋📔📜 📜Ketika seorang wanita sudah menjadi IBU, maka ALLAH akan menganugerahkan kepadanya satu senjata yang sangat ampuh di muka bumi.. "Tahukah apa itu?" Itu adalah LISANNYA.. ▫Lisannya akan menjadi Berat timbangannya.. ▫Lisannya akan menjadi pembuka pintu-pintu langit.. ▫Ucapannya akan diijabah.. ▫ DOAnya akan melesat tanpa penghalang.. 📜Doa ibu akan mampu menjadi penghancur kesulitan bagi anak keturunannya.. Dan mengeluhnya seorang ibu akan menjadi pemberat langkah setiap anggota keluarganya, termasuk bagi suaminya.. 📜Maka pantang bagi seorang ibu untuk mengeluh, karena keluhannya pun akan menjadi kenyataan, sebagaimana harapan dan doanya pun akan menjadi kenyataan.. 📜Ucapan buruknya akan menjadi kendala bagi dirinya dan keluarganya.. 📜Lisan seorang ibu layaknya mukjizat para nabi.. atau Karomah para kyai.. 📜Maka berhati-hatilah wahai para ibu ketika Anda menggunakan senjata terampuh ini.. 📜Gunakan untuk bermunajat meminta kepada ALLAH agar suamimu dimudahkan dalam mencari nafkah.. Jangan mengeluhkan tentang dirinya. Itu justru akan *semakin memberatkan*.. 📜Gunakan untuk bermunajat meminta kemudahan dan Keshalehan atas suamimu dan anak-anakmu,, jangan mengeluhkannya. . . #ibu#hariibu#ummi#wanitasoleha#akhwat#akhwatcantik #akhwatriau #akhwatindonesia #akhwatfillah #akhwatfillah #ukhty_repost #uktysantun #akhwatsalaf #ukhtibercadar #ukhtyberhijrah #ukhtystory
Teruslah Berdoa 🙏 Sesungguhnya Allah dekat dengan hambanya yang berdoa ✨  Sudah begitu lama, ingin agar harapan segera terwujud. Beberapa waktu terus menanti dan menanti, namun tak juga impian itu datang. Kadang jadi putus asa karena sudah seringkali memohon pada Allah. Sikap seorang muslim adalah tetap terus berdo’a karena Allah begitu dekat pada orang yang berdo’a. Boleh jadi terkabulnya do’a tersebut tertunda. Boleh jadi pula Allah mengganti permintaan tadi dengan yang lainnya dan pasti pilihan Allah adalah yang terbaik.  Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala,  وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah  Barakallah  @ustadzhananattaki.lc  #wisesart #islamku #komunitasislami #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwataceh #akhwatmedan #akhwatriau #akhwatsidoarjo #akhwatsumbar #ikhwanriau #literasidakwah #islamituindah #islamworld
Jangan digeser ke slide kedua, sakit hati ditanggung sendiri 😁 . Yuk Sabtu sore pekan ini bersama kedatangan tamu spesial bang @shifrunn dan didampingi bersama gurunda kita Ustadz @muhammad_maliki  Dan ustadz @pujonugroho .. Siapa bilang ngaji itu kaku kuyy merapat sabtu sore ba'da asyar di masjid @alfalahdmpekanbaru . Ajak teman terbaik kamu dan harus bisa pulang dapat teman baru 😘😘 . Bantu share dan doa serta support yaa.. Kalau ada yang mau donasi juga bisa hubungi langsung ke @yukngajipku 😊 . Jazakumullah khoiron . #pemudahijrah #akhwatriau #muslimahriau #pekanbaru #jomblosampaihalal #yukngajipku #yukngajiid #yukhijrah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🙏😇😇. Selamat malam. Selamat pagi. Selamat siang. Selamat sore. Selamat malam lagi 😅😅. Nah untuk kalian yang lagi berjuang,jangan patah semangat,karena Allah subhnawata'alaa sudah mencatat semua kerja keras kalian 🙏Hanya saja dia belum memberi hadiah untuk hasil kerja keras kalian 🙏😇😇. Hamasah!!! Hamasah!!! Dan terus Hamasah!!! Allah! Allah! Dan terus ingat Allah!!!😇😇🙏🙏 . . . . 🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🌽🌽🍂🌽🍂 . #hamasah #semangatpagi #hijrahcinta #hijrahku_dakwahku #akhwaty_hijrah #akhwattraveler #akhwatsalaf #akhwatantiselfie #akhwatiy #akhwatcadarindonesia #akhwatriau #videoislami #videoviralindonesia #videoustadzabdulsomad #videoislamik #istiqorah #istiqomah #ikhwansholeh #ikhwanbogorofficial #ikhwanmedan
ASSALAMMUALAIKUM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SEMUA !! Ya Allah selamatkan kami dr fitnah ujian akhir zaman & lindungi kami dari orang² munafik , aamiin ya Allah . . Kami bersama mu tuan guru @ustadzabdulsomad_official , Semoga engkau selalu dalam lindungan ALLAH . . . #kamibersamauas #ulamatercinta #ustadzabdulsomadlc #ustadabdulsomad #kajianislam #kajianustadzabdulsomad #islam #islamkaffah #khilafah #muslimcyberarmy #pejuangjihad #akhwatriau #wongfeyhung_ #masterarmy #cybermuslim #dakwahislam #jihadfisabilillah #ulamatercinta #habibrizieqsyihab #habibumarbinhafidz #kertastarim #pasirtareem #dakwahislam #fansrasulullahﷺ #pecintasholawat #pecintarasulullahsaw #habibbaharbinsmith #preman_masjid_
Yang sering bilang teroris mana ada teroris selucu ini😎😂 . . .  @stasiunmuslimah @muslimahhijrahdakwah @akhwatjomblo @sahabatmuslimah01 @muslimah @bandaramuslimah @muslimahfisabilillah @muslimahbercadarindonesia #akhwatsalaf #akhwatakhirzaman #akhwatbercadarindonesia #akhwat_riau1945 #akhwaty_hijrah #akhwatriau #akhwaty_hijrah #akhwatberniqob #muslimahcantik #muslimahwear
Kalo gaji naik, gaya hidup jangan ikutan naik. Tapi sedekahnya yang seharusnya tambah naik.. bukannya malah nambah cicilan karena pengen beli barang2.. . ~ . "Kekayaan bukan ukuran kemuliaan. Dan kemiskinan bukanlah kehinaan." . Orang punya banyak harta, belum tentu mulia di hadapan Allah. Tanggungjawabnya banyak, hisabnya lama.. . Sebaliknya, kemiskinan, belum tentu Allah hinakan. Jika mampu bersabar dan bersyukur, insya Allah jauh lebih mulia di sisi Allah.. . ~ . firman Allah, . وَاعْلَمُوا أَنَّمَا أَمْوَالُكُمْ وَأَوْلَادُكُمْ فِتْنَةٌ وَأَنَّ اللَّهَ عِنْدَهُ أَجْرٌ عَظِيمٌ . “Dan ketahuilah, bahwa hartamu dan anak-anakmu itu hanyalah sebagai cobaan dan Sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar.” (Qs. Al-Anfaal/8: 28) . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam jelaskan dalam sabdanya, . إِنَّ لِكُلِّ أُمَّةٍ فِتْنَةً وَفِتْنَةُ أُمَّتِي الْمَالُ . . “Sesungguhnya setiap umat mendapatkan fitnah dan fitnah umat ini adalah harta.” (HR Tirmidzi) . ~ . Maka, jika saat ini Allah menitipkan harta, maka sedekah-lah. Karena mayit akan memilih bersedekah jika bisa hidup kembali. . firman Allah: . رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ . “Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah…” {QS. Al Munafiqun: 10} . Follow @officialakhwat . #akhwat #akhwatberdakwah #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat_riau1945 #akhwatkartun #akhwatsyari #akhwatsalaf #akhwatsyari #akhwatcantik #akhwatakhirzaman #akhwatriau #akhwaty_hijrah #akhwathijrah #akhwatberniqob #akhwat_banten #akhwatsalafiyyah #akhwattraveler #akhwatfillah #officialakhwat #dakwah #muslimah #dakwahakhwat #dakwahmuslimah #akhwatberdakwah #muslimahberdakwah #pengingatdiri #nasehatdiri #selfreminder
JANGAN HAWATIR ㅤ Masalah rezeki.. Kenapa kita harus bertengkar? Kenapa kita harus bertikai? . Terkadang penyebabnya.. Adanya ketidak yakinan Bahwa rezeki itu sudah ditanggung . Rezeki itu takkan tertukar Semua yang hidup di bumi ini . Yang sehat, yang sakit yang sempurna tubuhnya Yang cacat, yang manusia Yang bangsa jin, yang binatang Yang tumbuh-tumbuhan, semuanya.. . Rezekinya sudah di tanggung  Oleh Allah jalla jalaluhu . Faedah dari kajian Ustadz Syafiq Riza Basalamah ㅤ ___________________ @officialakhwat . #akhwat #akhwatberdakwah #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat_riau1945 #akhwatkartun #akhwatsyari #akhwatsalaf #akhwatsyari #akhwatcantik #akhwatakhirzaman #akhwatriau #akhwaty_hijrah #akhwathijrah #akhwatberniqob #akhwat_banten #akhwatsalafiyyah #akhwattraveler #akhwatfillah #officialakhwat #dakwah #muslimah #dakwahakhwat #dakwahmuslimah #akhwatberdakwah #muslimahberdakwah #pengingatdiri #nasehatdiri #selfreminder
Bismillah . Apakah hukumnya jika kita mengeramik makam? Alasan ana supaya ndak hilang karena dikampung pemakaman umum yang bisa siapa saja menempati. ana mau mengeramik makan Almarhumah IBU yang baru meninggal 11 bulan yang lalu. . Jawab . Membangun di atas kuburan baik dengan keramik atau lainnya adalah perbuatan yang dilarang oleh Islam, Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . “Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam melarang dari mengkapur kuburan, duduk di atasnya dan beliau juga melarang dari membangun kuburan”. (HR Muslim : 970). . Dalam riwayat lain Nabi shalallahu ‘alaihi malaknat kaum yahudi dan nasrani karena mereka menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai masjid alias membuat bangunan di atas kuburan. Ini adalah resiko berat yang akan kita terima manakala kita nekat melanggar larangan ini. . Dan karena bakti kepada orang tua itu tidak disimbolkan dengan cara membangun kuburan. Tapi di sana ada cara lain berbakti kepada orang tua yang sudah wafat yaitu dengan cara mendoakannnya, menjalin silaturrahim dengan orang-orang yang dicintai orang tua kita, bersedekah atas nama orang tua dan lain-lain. . . Konsultasi Bimbingan Islam Ustadz Abul Aswad Al Bayati . . @officialakhwat . #akhwat #akhwatberdakwah #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat_riau1945 #akhwatkartun #akhwatsyari #akhwatsalaf #akhwatsyari #akhwatcantik #akhwatakhirzaman #akhwatriau #akhwaty_hijrah #akhwathijrah #akhwatberniqob #akhwat_banten #akhwatsalafiyyah #akhwattraveler #akhwatfillah #officialakhwat #dakwah #muslimah #dakwahakhwat #dakwahmuslimah #akhwatberdakwah #muslimahberdakwah #pengingatdiri #nasehatdiri #selfreminder
Pernah kejadian? Tadinya niat baca Al-Qur'an 10 halaman, hanya bisa selesai 3 halaman gara-gara sibuk buka notif di HP. . Parahnya lagi, niatnya cuma buka notif pesan masuk. Gara-gara terlanjur buka HP, ya sudah kembali berselancar di sosmed. Penasaran sama timeline kawan, baca Al-Qur'an pun dilalaikan. . Dikutip dari Techno Okezone (2018), rata-rata waktu pengguna android membuka instagram adalah 53 menit. Sedangkan facebook 58 menit. Artinya hampir 2 jam waktu dihabiskan untuk berselancar di sosial media. Belum termasuk buka whatsapp, main game, dan aplikasi lainnya. . Sekedar perbandingan, waktu hampir 2 jam itu bisa selesai baca 1 juz Al-Qur'an, dan sisa waktunya masih banyak. . Lantas dengan banyaknya waktu kita di HP, masihkah kita "korupsi" waktu baca Al-Qur'an dengan buka notif HP? . Mulai sekarang, kalau lagi baca Al-Qur'an taruhlah HP jauh-jauh atau matikan HP. Azzamkan diri untuk memenuhi target baca Al-Qur'an. Misalkan target baca 5 halaman, ya sudah selesaikan 5 halaman itu. Jangan tergoda sambil buka HP yang ujung-ujungnya melalaikan dari Al-Qur'an. . Bagaimana jika baca Al-Qur'an di HP? . Syaikh Khalid Al-Muslih pernah ditanya, manakah yang lebih baik baca Qur'an di HP atau pun di mushaf. . Beliau mejawab, “Tentu saja membaca dari mushaf lebih utama bahkan lebih besar pahalanya. Melihat pada mushaf adalah ibasah, akan tetapi keistimewaan membaca dari handphone adalah lebih mudah, dan juga tidak mengharuskan memegang handphone (aplikasi Al-Quran) dalam keadaan suci. Oleh karena itu membaca dengan gadget modern seperti ini lebih memudahkan bagi manusia daripada membaca melalui mushaf. Lebih-lebih pada kondisi sedang menunggu (antri pada suatu tempat) di mana tidak memungkinkan bagi manusia membaca dari mushaf.” (muslim.or.id) . Jadi kalau posisi sedang di masjid atau di rumah, maka membaca lewat mushaf jelas lebih baik. Kecuali saat kita sedang safar, sedang antre, atau di tempat yang sulit membuka mushaf, maka Qur'an di HP bisa digunakan. .
Ikhwan Kok Betah Lama Bicara Sama Akhwat?? Lebih aneh lagi kalau ternyata si ikhwan sudah beristri dan si akhwat sudah bersuami . Terlebih aneh lagi bila terdengar tawa dan kelembutan bahkan kemesraan Hingga setengah jam berbincang-bincang, bahkan satu jam lebih bercengkrama (bahkan meskipun hanya melalui telepon) . Fitnah lelaki dan wanita tidak pandang bulu, menyerang siapa saja, ikhwan ataupun akhwat, orang awam maupun ustadz dan ustadzah . Janganlah berdalil dengan “rapat untuk pengajian”, atau “lagi konsultasi keluarga”, apalagi “curhat” . Semuanya boleh-boleh saja, akan tetapi tidak harus lama dan “mesra”, kalau memang harus lama maka hendaknya ditemani oleh mahrom . Follow @officialakhwat . #akhwat #akhwatberdakwah #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat_riau1945 #akhwatkartun #akhwatsyari #akhwatsalaf #akhwatsyari #akhwatcantik #akhwatakhirzaman #akhwatriau #akhwaty_hijrah #akhwathijrah #akhwatberniqob #akhwat_banten #akhwatsalafiyyah #akhwattraveler #akhwatfillah #officialakhwat #dakwah #muslimah #dakwahakhwat #dakwahmuslimah #akhwatberdakwah #muslimahberdakwah #pengingatdiri #nasehatdiri #selfreminder
Bersegera Menghapus Catatan Dosa dengan Amal Kebaikan . . Follow @officialakhwat . Rasulullah shallallahualaihiwasallam bersabda, . اتق الله حيثما كنت ، وأتبع السيئة الحسنة تمحها، وخالق الناس بخلق حسن . “Bertakwalah kepada Allah di manapun anda berada. Iringilah perbuatan dosa dengan amal kebaikan, karena kebaikan itu dapat menghapusnya. Serta bergaulah dengan orang lain dengan akhlak yang baik” (HR. Ahmad 21354, Tirmidzi 1987, ia berkata: ‘hadits ini hasan shahih). . Pelajaran dari hadis ini, bahwa seorang hamba apabila terjatuh dalam dosa, hendaklah bersegera menghapusnya dari catatan amal, supaya ia terhindarkan dari segala dampak buruk yang akan timbul dari dosa yang ia lakukan. Oleh karenanya Nabi Shallallahu alaihi wa sallam bersabda, . وأتبع السيئة الحسنة تمحها… . “iringilah perbuatan dosa dengan amal kebaikan, karena dapat menghapusnya…” . Kalimat yang menunjukkan kesegeraan, artinya segera tutupi dosa-dosa dengan taubat dan amal saleh. Jangan menunda-menunda. Karena dosa yang mengendap lama dalam diri, akan sangat berbahaya. Dosa yang tidak segera ditaubati dikhawatirkan akan melahirkan dosa lain. Semakin banyak dosa, hati akan semakin gelap, tertutup noda-noda dosa. . Allah berfirman, . إِذَا تُتْلَىٰ عَلَيْهِ آيَاتُنَا قَالَ أَسَاطِيرُ الْأَوَّلِينَ * كَلَّا ۖ بَلْ ۜ رَانَ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ مَا كَانُوا يَكْسِبُونَ . “Wahai Muhammad, ingatlah ketika Al Quran dibacakan kepada orang kafir. Orang kafir itu berkata, “Al Quran hanyalah dongeng orang-orang dahulu.” Sekali-kali tidak! Bahkan hati orang-orang kafir itu telah tertutup oleh dosa yang mereka kerjakan (rôn)” (QS. Al Muthoffifin: 14). . Hasan Al Bashri menerangkan makna “rôn” pada ayat di atas, .  هو الذنب على الذنب حتى يموت القلب . “Itu adalah dosa yang
Pns bisa di pecat kalo nyinyir di medsos, lah itu abu janda yg tiap nyiyir malah suka bikin isu² hoax di diemin bae, huh wong edan untung gua bos pns jadi kg ada yg bisa pecat haaaaaa.  Bagi pns yg berpangkat cebong terima aja yaa haaaa  #akhwatriau #cybermuslim #jalanjuang411 #opposite6890
Jngn sampe kita ngeluarin jurus seribu bayangan ni pa, pake dong dengkulnye 😑  @jokowi @prabowo  #cybermuslim #jalanjuang411 #akhwatriau1945 #akhwatriau #opposite6890
Kalau mau SUKSES. Jngan galau Teruss😂😂😂 Yukk Move Up. Serahkan segalanya kepada Allah. U know, Allah adalah Pembuat cerita terbaik dalam hidup kita❤. Tugas kita berikhtiar dan bedoa agar segalanya di mudahkan oleh sang Kuasa الله.💕 . Kalau kalian suka tap 2x . 🍀Semoga Bermanfaat🍀 . Follow @rynt.adh231_  Follow @rynt.adh231_  Follow @rynt.adh231_ . . #qoutesoftheday #qoutesryntadh #qoutesdheear #qoutesmuslimah #akhwatsyari #akhwatkartun #akhwatkartun #akhwatriau #akhwatbercadar #akhirzaman #muslimahcantik #muslimdress #muslimahfashion #muslimahhijrah #instagrammer #indonesiatanpapacaran #instalike #inspirationalquotes #inspirasi #likeforlikes #likeforlikeandfollow #likeforspam #likeforliketeam #lfl💛 #menuntulilmu #ilmuyng bermanfaat #muhasabahdiri #allah💕 #muhammadﷺ
محاسبة النفس 😭  #hijrahfest  #hijrahquote  #hijrah  #hijrahku  #akhwat_akhirzaman08  #akhwatbercadarindonesia #akhwaty_hijrah #negeriakhirat  #akhwatriau #akhwat_1708 #akhwat_riau1945
Assalamualaykum happy peoples🥰 Kamu suka yang mana 😍? #hijabenka#taperware#wardahkosmetik #sasheeagen#sasheewudhu#sasheehijab#kaoskakijempol#kaoskakiunik#kaoskakipolos#kaoskakiwudhumotif#kaoskakiwudhujempol#akhwatbercadar#akhwatbercadarindonesia#akhwat_riau1945#akhwatsalaf#akhwatriau#akhwatakhirzaman#akhwathijrah#akhwathijrahindonesia#akhwaty_hijrah#gamisakhwat#akhwat_banten#akhwatberniqob#akhwatfillah#akhwatistiqomah#akhwatsalafiyyah#akhwattraveler#akhwatfillah#akhwatmelayu
Assalamualaykum happy peoples🥰 Kamu suka yang mana 😍? #hijabenka#taperware#wardahkosmetik #sasheeagen#sasheewudhu#sasheehijab#kaoskakijempol#kaoskakiunik#kaoskakipolos#kaoskakiwudhumotif#kaoskakiwudhujempol#akhwatbercadar#akhwatbercadarindonesia#akhwat_riau1945#akhwatsalaf#akhwatriau#akhwatakhirzaman#akhwathijrah#akhwathijrahindonesia#akhwaty_hijrah#gamisakhwat#akhwat_banten#akhwatberniqob#akhwatfillah#akhwatistiqomah#akhwatsalafiyyah#akhwattraveler#akhwatfillah#akhwatmelayu
Assalamualaykum happy peoples🥰 Kamu suka yang mana 😍? #hijabenka#taperware#wardahkosmetik #sasheeagen#sasheewudhu#sasheehijab#kaoskakijempol#kaoskakiunik#kaoskakipolos#kaoskakiwudhumotif#kaoskakiwudhujempol#akhwatbercadar#akhwatbercadarindonesia#akhwat_riau1945#akhwatsalaf#akhwatriau#akhwatakhirzaman#akhwathijrah#akhwathijrahindonesia#akhwaty_hijrah#gamisakhwat#akhwat_banten#akhwatberniqob#akhwatfillah#akhwatistiqomah#akhwatsalafiyyah#akhwattraveler#akhwatfillah#akhwatmelayu
Assalamualaykum happy peoples🥰 Kamu suka yang mana 😍? #hijabenka#taperware#wardahkosmetik #sasheeagen#sasheewudhu#sasheehijab#kaoskakijempol#kaoskakiunik#kaoskakipolos#kaoskakiwudhumotif#kaoskakiwudhujempol#akhwatbercadar#akhwatbercadarindonesia#akhwat_riau1945#akhwatsalaf#akhwatriau#akhwatakhirzaman#akhwathijrah#akhwathijrahindonesia#akhwaty_hijrah#gamisakhwat#akhwat_banten#akhwatberniqob#akhwatfillah#akhwatistiqomah#akhwatsalafiyyah#akhwattraveler#akhwatfillah#akhwatmelayu

Loading