Picpanzee logo Browse Instagram content with Picpanzee

@negeriakhwat_

muslimah rindu syurga

negeriakhwat_

Repost foto muslimah📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video @negeriakhwat_ Hastag #negeriakhwat_ 🌷Salam @_bintuahmad @_nanana04

Total Likes 1.470
Average Likes 82
Total Comments 40
Average Comments 3
#repost @bebywiky • • • • • • Aku kagum padamu yang mau meminta maaf walaupun itu bukan kesalahanmu . .Repost foto muslimah 📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . . . . 📷 @tryarrobih #bolangkusam  #indonesiaberlibur  #wonderfullindonesia #muslimahsyari  #muslimahindonesiaid  #muslimahberhijrah  #muslimahasik  #muslimahfashion  #akhwatsyari  #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar  #akhowatbercadar  #akhwatmuslimah #hijrahsyarimuslimah #muslimahindonesia #mahasiswacantik_sulsel #muslimahpetualang
#repost @bebywiky • • • • • • Yang ke f8 semalam atau hari ini pasti tau bagaimana rasanya cari moment foto supaya tidak bocor karena samping kiri kanan depan belakang, semua penuh dengan orang-orang yang ingin foto tapi disini membuktikan bahwa fotografer andalan kita dapat membuat terlihat sepi (no editan) . .Repost foto muslimah 📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . . 📷 @tryarrobih 📍Loc. : centre point of indonesia, jalan metro tanjung bunga, makassar #bolangkusam  #indonesiaberlibur  #wonderfullindonesia #muslimahsyari  #muslimahindonesiaid  #muslimahberhijrah  #muslimahasik  #muslimahfashion  #akhwatsyari  #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar  #akhowatbercadar  #akhwatmuslimah #hijrahsyarimuslimah #muslimahindonesia #mahasiswacantik_sulsel #muslimahpetualang
#repost @helloatasyaa • • • • • • WANITA YANG SEMPURNA?? ___________________________________ ___________________________________ Nggak ada tebu yang kedua kepalanya manis. – Kalau kamu memilih bersama wanita yang bekerja, kamu perlu menerima dia tidak bisa di rumah membersihkan rumah. . – Kalau kamu memilih bersama ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah, kamu perlu menerima kalo dia tidak menghasilkan uang. . – Kalau kamu memilih bersama wanita penurut, kamu harus menerima kalo dia bergantung padamu dan tidak mandiri. . – Kalau kamu memilih bersama wanita pemberani kamu harus menerima kalo dia keras kepala dan punya pemikiran sendiri. . – Kalau kamu memilih bersama wanita cantik, kamu harus menerima kalau pengeluarannya juga banyak. . – Kalau kamu memilih bersama wanita hebat, kamu juga harus menerima kalau dia itu keras dan tak terkalahkan. . Gak ada wanita yang sempurna, itu hanya ada dalam mimpimu saja.!! Jangan sering mengeluh kalo istrimu suka menghamburkan uang, atau mengeluh kalau istri orang lain pandai mengirit uang. Apa memelihara angsa dan bebek itu modalnya sama?? . Lelaki jaman sekarang itu, semuanya berharap wanita lemah lembut, perhatian dan cantik, punya badan bagus, mandiri dan bisa mencari uang, selain itu juga menjaga rumah tangga, hormat pada orang tua, baik hati pada anggota keluargamu.  Tapi coba, kutanyakan, kalo keinginanmu sebegitu banyak, apa kelebihanmu? Apa kamu tinggi dan tampan? Atau kamu punya tabungan tak terbatas jumlahnya? Atau kamu juga orang yang lemah lembut, perhatian, setia dan menyayangi istri? . Kalo kamu tidak punya semua itu, jangan menuntut orang lain sempurna! . . Betul apa bener??? 😂👍 #quotes #likeforlikes #lfl💛 #like4likes #lfl💛 l #hijrahquote #yuknikah #yukngaji #muslimahsyari #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehserambimekkah #muslimahaceh #yukmenikah #nattareza #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat #ukhtybercadar #ukhty #ukhtyfillah
#repost @helloatasyaa • • • • • • MUTIARA💞 ________________________________________________________________________________ Bagaimana menurut mu dengan bunga dipinggir jalan?? . indah memang, banyak yang menyukai keindahannya. . Tapi indahnya hanyalah sesaat, Karena orang orang bebas memetiknya begitu saja, Kemudian mencampakkannya ketika layu, . Bagaimana dengan mutiara didasar laut?? . Semua orang menginginkannya namun hanya orang orang tertentu yang dapat memilikinya, Dia cantik, mahal, indah dan terjaga Dan ketika seseorang telah memilikinya dia akan menjaganya dengan sangat baik, Karna ia sadar mutiara sangat berharga dan istimewa, . Begitupun layaknya seorang wanita, Mau kalah sama kerang mutiara,?? . Follow ➡️ @negeriakhwat_ . Khumairohmu @helloatasyaa  #vidio #vidiohijrahmenjadilebihbaik #akhwatbercadar #akhwatbercadar #akhwat #wanitamuslimah #wanitacantik #wanitasaleha #wanita_syurgaaa #akhwat_riau1945 #muslimahsyari #muslimahacehid❤ #muslimahacehid❤ #muslimahacehserambimekkah #albinadak #yukhijrah #yukmenikah #yukngaji
#repost @aisyahfitriah_ • • • • • • Bismillah ☆Busrolana Yuk follow ➡️@negeriakhwat_  Yuk follow ➡️@negeriakhwat_  Yuk follow ➡️@negeriakhwat_ . #sholawatkuy #lfl #lfl #muslimahsyari #muslimahsejati #muslimahbercadarindonesia #muslimahijab #muslimahshalihah #sholawat #sholawatan #sholawatnabi #santrimillenial #santrikeren #santrisiap #santricantik #santriwati #santrikekinian #santriidaman
#repost @helloatasyaa • • • • • • Bukan paras rupa yg ku pandang... . Bukan materi yg ku nilai... Hanya cinta Halal yg ku damba .. .. Cintai Aku Dlm ketidak sempurnaanku  Ketika Ketidaksempurnaan membuat kita menghargai akan sebuah nilai kelebihan.. . ′ketika semua kelemahan dipertanyakan.. . Seharusnya keluasan dan keikhlasan hati menjadi jawabannya... .  Karena Allah mempertemukan kita dalam semua kekurangan dan kelebihan yg ada pada diri kita masing-masing.. dan dengannya kita menjadi sempurna... . InsyaAllah. . . 📝@helloatasyaa2 . Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . #hijabers #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #ukhtybercadar #ukhtymuslimah #ukhtyfillah #niqabindonesia #niqabis #muslimahsyari #muslimah #akhwatbercadarindonesia #akhwatbercadar #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #nattareza_wardahmaulina #yukhijrah #yukngaji #muslimahacehserambimekkah #video #instagrammer ##likeforlikes
#repost @helloatasyaa • • • • • • Sini ikutin aku ntar aku bawa kamu nyemplung ehh kesurgaa😂😂 . . . Punya sahabat hijrah?? Genggam erat tangannya.. Siapa tau dia kedinginan ehhh😂😂 . . . . Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . . . . #ukhtybercadar #ukhtymuslimah #ukhtyfillah #ukhtymuslimah #ukhtyberdakwah #akhwatbercadarindonesia #akhwatbercadarindonesia #muslimahaceh #muslimahacehfillah #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehid❤ #muslimahacehbercadar #muslimahacehfillah💕 #baperberjamaah #yukhijrah #yukngaji #yukmenikah #jomblofisabilillah #holdmyhand #likeforlikes #vidiobaperrrr #dakwahliterasi
#repost @kiaa_tnnfs23 • • • • • • Tak perlu sedih jika badanmu yang indah itu tertutup oleh gamis lebarmu, bahkan kadang menjadi olok olokan para mata awam.  Tak perlu sedih ketika kerudung panjang itu membuat tubuhmu menjadi lebih gemuk atau membuat wajahmu terlihat lebih tua, ingatlah akan ada seseorang yang memandangmu dengan penuh rasa bahagia, bangga, sambil berucap lirih ditelingamu "engkaulah bidadari ku satu-satunya" ❤  @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ __________________________________________ #muslimah #muslimahsyari #ootdsyariindonesia #ootdfashion #nattawardah #muslimahindonesia #sajakdetik
#repost @helloatasyaa • • • • • • WANITA BERJUBAH HITAM ________________________________________ . . . Ketika turun ayat berhijab di madinah wanitanya seperti burung gagak hitam. . Saya dapat ilmunya dari ahli sains beliau mengatakan sebenarnya wanita yang menggunakan jubah berwarna hitam itu sungguh menjadi sebuah benteng untuk dirinya. . Dia tidak akan terkena sihir dia tidak akan terkena pengaruh jahat. . Menjadi satu tahanan diri yang sangat sempurna bagi seorang wanita yang menggunakan jubah hitam. . Subhanallah.. . Padahal ribuan tahun yang lalu Rasulullah saw sendiri mengatakan bahwa sayyidah fatimah Ra. Telah memberikan contoh kepada kita semua. . Kata Rasulullah Saw. Fatimah adalah bagian daripada ku. Yang bikin Fatimah susah yang bikin Fatimah sedih aku juga turut sedih, yang bikin fatimah gembira yang bikin Fatimah redha buatku gembira dan redha. . Bahkan dalam riwayat lain mengatakan allah Swt. Redha dengan keredhaan Fatimah. Maka kita cari keridhaan Fatimah. . Sebenarnya mudah bagi kita untuk mencari keridhaan nabi Muhammad Saw. Maka ikutilah jalan putri tercintanya sayyidah Fatimah Ra..❤️ . @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ . 📝 @helloatasyaa . #ukhtybercadar #ukhtyberhijrah #ukhtyfillah #ukhtymuslimah #ukhtymuslimah #akhwatbercadarindonesia #akhwatbercadar #akhwatriau #akhwat_riau1945 #akhwatsyari #ukhtyadventure #muslimahacehfillah #muslimahacehid❤ #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehbercadar #muslimahacehfillah💕 #santrialfatahtemboro #alfatahtemboroofficial #alfatahofficial #vidiobaperrrr #vidiohijrahmenjadilebihbaik .
#repost @ukhti_nu • • • • • • ASSALAMU'ALAIKUM  Tak usah berkecil hati jika tak terlalu cantik, karena kecantikan bisa menjadi bumerang jika tak dijaga dengan baik . Pun pada akhirnya, kebaikan akhlak dan ketaatan lah yang memenangkan setiap hati yang melihatnya . Jadilah wanita yang baik hati nya baik akhlak nya karena kebaikan itu lebih indah dari wajah yg cantik . .  _  _  @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ @negeriakhwat_ ⬅️ _  _  _  _  _  @ukhti_nu  @ukhti_nu  @ukhti_nu #seputarmuslimah #muslimah #berhijrahpadamu - #regrann  #akhwatsyari #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #wanitamuslimah #wanitasalehah #muslimahsyari #muslim #muslimahberhijrah #muslimahbercadar #ukhti #ukhtyfillah #ukhtibercadar #ukhticantik #hijrahyuk #hijrahku #hijrahsquad #hijrahsantun #dakwahmuda #dakwahtauhid #dakwahjalanan #dakwahkartun #dakwahukhuah #dakwahsunnah #motivasiislami #motivasihijrah
#repost @viviandini_sm • • • • • • Merubah gaya hidup agar lebih sehat dengan cara berhenti mengkonsumsi janji manis Dan harapan palsu💪💪☺️ . Siglelillah itu Indah hingga nanti berjumpa dengan nya🌺 🤗 . . . @negeriakhwat_ @negeriakhwat_ @negeriakhwat_ . . Follow :@viviandini_sm Follow :@viviandini_sm Follow :@viviandini_sm . . . . . . . . . . #muslimahcantik #muslimahaceh #muslimah #muslimahhijrah #hijrahquote #hijrahfisabilillah #hijrahyuk #akhwat #akhwatbercadar #kartunmuslimah #quotescintamuslimah #katakatamuslimah #muslimahsyari #muslimahfashion #muslimahindonesia #muslimahindonesiaid #nasehatislam #nasehatukhty #singlelillah #indonesiatanpapacaran
#repost @ukhti_nu • • • • • • ASSALAMU'ALAIKUM  _  Banyak tuu yang sharing  tentang komentar komentar netizen atau bahkan orang2 di sekitar kita sendiri .  Contoh nya ,  di juluki kyk ninja ,  kayak teroris ,  cadaran kok masih suka selfie dan sok alim , munafik lah ,  cadar palsu pencitraan lah dll .  _  Lalu apa yang harus di lakukan ??? _  Menurut saya pribadi komentar negatif dari mereka ,  yang tidak faham akan hukum sehelai kain penutup wajah itu semua saya jadikan untuk muhasabah diri dan motivasi agar bisa lebih baik lagi .  _  Kita yang sedemikian rupa berusaha menjadi lebih baik ,  menutup aurat sesuai syariat dan sunnah saja masih terlihat hina di mata manusia .  Apa lagi mereka yang tidak menutup aurat ,  bukan saja hina di mata manusia tetapi juga hina di mata Allah .  _  Ketika kamu di komentari dan di bully atau sebagai nya ,  kalian mau ap ?  Marah ?  Berontak ? .  Itu sama saja membuat buruk citra pakaian yang kalian kena kan .  _  Balas lah mereka dengan senyuman yang paling ikhlas dari hati ,  senyum di bibirmu mungkin tidak terlihat tp binar di mata mu yg penuh keikhlasan akan menjelaskan segalanya .  _  Karena wanita muslimah itu istimewa 💕  _  _ 📝  @ukhti_nu  @ukhti_nu  Repost / share silahkan in syaa Allah halal  Mohon sertakan sumber 💕💕 #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #sholehah #hijrah
#repost @helloatasyaa • • • • • • MAU APALAGI?? ________________________________________ . . . Apalagi yang kau harapkan dari aku? Setelah semua kesetiaan dan pengorbananku untukmu. Apalagi yang kau harapkan dari aku? Setelah segala kesalahan dan penghianatanmu kepadaku. Apalagi yang kau harapkan dari aku? Disaat aku memperbaiki diriku kau tebar pesona sesukamu. Apalagi yang kau harapkan dari aku? Disaat aku berada jauh kau bermain di belakangku. . . Rasanya baru kemarin luka dihatiku pulih lalu kemudian kau hadirkan rasa perih. Rasanya baru kemarin hatiku sembuh dari luka lalu kemudian kau robek dan semakin menganga. . . Ingat tidak? Bagaimana caramu dulu menarik perhatianku? Bagaimana pengorbananmu tuk dapatkan hatiku? Bagaimana usahamu berjuang menemuiku? . Bukankan itu tak semudah kau menghianati perasaanku? . . Sempat memang hatiku rasakan sesak sebab sebuah janji telah kau rusak. Sempat memang hatiku rasakan pedih Lalu kemudian sedikit demi sedikit kembali pulih. . Tetapi kau tau?? Aku tak menangis sebab hati telah kau iris, Aku menjadi lebih tenang atas kekosongan. Untuk apa meratapi suatu kebohongan? Biarkan saja segalanya pergi dan menghilang, . Bagiku segala hal yang datang dalam hidupku memang telah Allah gariskan. Segalanya tak ada yang kebetulan. Mungkin didepan sana Allah telah persiapkan. Sosok yang tak cuman hafal Alquran. Tetapi hatinya dipenuhi bunga keimanan. . . Aku jadi ingat ayat ini. الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ ۖ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ ۚ أُولَٰئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ  Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah
Suatu hari saya bertemu dengan sahabat saya,  namun dia yang biasanya tampak ceria terlihat sedih dan bad mood saat itu.  Lalu aku tanya "Ada apa dengan mu?  Kenapa wajahmu bad mood begitu? " Dengan menampakkan wajah kusutnya ia menjawab "Aku baru beli case HP tapi ternyata case yang aku beli sama persis dengan case teman sekelas ku dan juga teman itu membuat case ku tampak pasaran padahal penjualnya bilang jika ini limited edition" "Ooo jadi begitu,  tenang aja aku punya rekomendasi toko yang bagus untuk beli case HP yang tidak pasaran yakni di @khadijahCustomCase karena di sana kamu bisa..... . √ Desain sesuai keinginan mu tanpa takut sama dengan teman mu √ Bisa cetak foto mu di case √ Bisa tambah nama √ Bisa ubah fotomu jadi vector √ Bisa pasang foto keluarga √ Bisa pasang foto pasangan √ Bahan high quality √ Full Print √ Gambar tidak luntur √ Hampir semua tipe HP ada √ one day service Dan ada garansi uang kembali atau cetak ulang jika barang yang di Terima rusak atau tidak sesuai.  Jadi langsung aja belanja di @KhadijahCustomCase dan buktikan sendiri kualitasnya. .  Info Pemesanan WA 088980868421 Atau klik link di bio @KhadijahCustomCase Atau langsung aja DM ke @KhadijahCustumCase  #casehp #casemurah #casekalimantan #customcase #tampilbeda #casejakarta #customcaseindonesia #khadijahcustomcase #casesamsung #casexiaomi #caseiphone #caseoppo #customcasefoto #customcasenama #indonesia #caseislami #casemislimah #customcasesurabaya  #customcasebali #customcaseaceh
#repost @_.alyaanlti • • • • • • HIJRAH adalah proses perjalanan seorang hamba menuju taat, bukan tentang siapa yang lebih dahulu memulai, tapi tentang siapa yang bertahan sampai husnul khatimah . . . . Repost foto muslimah 📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . . #motivasiislami#motivasihidup#hijrahkuy#santrikeren#akhwathijrah#akhwatbercadar#muslimahberhijrah#beraniberhijrah#santritemboro#niqobsquad
#repost @auliaaamita__ • • • • • • Hijrah itu .. Berhijrah itu tidak susah, susah itu hanya ada dalam pikiran kita.  HIJRAH adalah proses perjalanan hamba menuju taat, bukan tentang siapa yang lebih dulu dimulai, tetapi tentang siapa yang bertahan sampai husnul khatimah.  Berhijrah karena niatnya karena Allah, Bukan karena jodoh.  Hijrah itu… perjalanan indah namun berliku.  Hijrah itu berat, tetapi di sana ada rasa nikmat.  Hijrah itu oleh Allah, untuk Allah, dari Allah, kepada Allah.  Hijrah dari gelap menuju terang, dari maksiat menuju taat.  Hijrah adalah jalan yang sedang kutempuh.  Hijrah itu bukan merupakan niat, tetapi dibuktikan dengan taat. . Repost foto muslimah 📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . #muslimquotes #muslimahsyari #muslimahsejati #muslimahbercadarindonesia #muslimahbercadar #muslimahijab #akhwaty_hijrah #akhowatberhijrah #akhowatbercadar #akhwatbercadarindonesia
#repost @iisftmlaa_ • • • • • • "CEMBURU PADA MEREKA" . Pada mereka calon bidadari syurga. Pada taat dan patuhnya mereka kepada Rabb-Nya. Pada keistiqomahannya. Pada penjagaan diri dan hatinya. Pada penampilannya yang membuat para lelaki menundukkan pandangannya. Yaitu, pada mereka yang disebut sebagai sebaik-baik perhiasan dunia . . . . . . Repost foto muslimah 📷 Inspirasi muslimah syar'i Tag foto/video Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ Follow ➡️@negeriakhwat_ . . . . 📝@ukhtimay_ 📷@byitssari @iisftmlaa_ @iisftmlaa_  #dakwahsunnah #dakwahcinta #hijrahsantun #hijrahcinta #motivasihijrah #hijrahquote #renunganislam #fff💕 #lfl💛 #muslimahberhijrah #inspirasialquran #jejakhijrahku #selfreminder #muslimahberhijrahid #quoteshijrahid

Loading